Tiny Finger Point Hand With Heart
September 27, 2014

Event Report: Estee Lauder Global Premiere Make Up Artist Vincent Xu

Hallo, hippies! Dipostingan kali ini aku mau kasih tau event report dari event yang baru saja aku ikuti minggu lalu, yaitu Estee Lauder Global Premiere Make Up Artist Vincent Xu. Makasih Auzola udah invite aku ke event ini >___<
Acara mulai jam 1 siang tapi aku udah nyampe dari jam 12 hahaha yaudah akhirnya sambil nunggu dimulai aku jalan-jalan dulu muter plaza senayan ga langsung ke tempat eventnya, begitu jam 1 ke counter estee lauder eh ternyata udah rame yang dateng. Sebelum event dimulai ambil foto dulu keadaan counternya :))
Erfan selaku PR dari Estee Lauder menjadi MC saat event berlangsung. Dia memperkenalkan Vincent Xu (MUA dari China) dan Theresia yang akan menjadi modelnya. Theresia adalah seorang fashion blogger.
Makeup Demo dari Vincent Xu dimulai. Inilah makeup yang digunakan oleh Vincent Xu untuk Makeup Demo saat event berlangsung.
 
Pertama sebelum makeup pakai skincare dulu yaitu micro essence. Mengaplikasikan micro essence keseluruh wajah dengan menggunakan kapas.
Setelah micro essence lalu memakai serum advanced night repair.
Dilanjutkan dengan memakai moisturizer. Tujuannya memakai serum dan moisturizer supaya makeup bisa bertahan lebih lama dan lebih terlihat flawless.
 Kemudian menggunakan primer sebelum memakai foundation.
Setelah memakai primer baru lah memakai foundation double wear. Ini merupakan foundation best seller dari Estee Lauder. Foundation ini mampu bertahan hingga 15jam saat menggunakannya.
Lalu dilanjutkan memakai powder untuk mensetting makeup agar lebih bagus dan tahan lama.
Dilanjutkan dengan menggambar alis. Suka deh sama cara bikin alis dari Vincent Xu ini.
Naksir sama eyebrow ini cuma warna nya kayak kurang terang, kalo aku pake kayaknya ga bakal terlihat jelas kalo pakai eyebrow.
Selanjutkan pengaplikasian eyeshadow, Vincent Xu memilih warna hijau.
Tips dari Vincent Xu untuk pengaplikasian blush on, jadi kita ga perlu monyongin bibir gitu lol cukup senyum aja :))
       
Kemudian mengaplikasikan highlighter diatas bibir.
Terakhir memakai lipstick. Suka deh sama warna lipstick nya, cocok nih buat dipakai buat Halloween, kalo buat dipakai sehari-hari sih warna nya kurang cocok.
Saat event berlangsung ada si cantik Nabila Sakieb dateng ke counter Estee Lauder lho. Nabila merupakan salah satu loyal customernya Estee Lauder, dan ini yang kedua kali nya aku ketemu sama Nabila. Karena di event Estee Lauder sebelumnya Nabila yang menjadi modelnya.
 
image credit to Alfia's Blog
Setelah makeup demo dari Vincent Xu selesai maka selesailah event Estee Lauder. Sebelum pulang mari kita foto terlebih dahulu :p Foto bersama Vincent Xu dan juga blogger yang hadir. Vincent Xu itu friendly banget lho, semua yang foto sama dia pasti kudu nempel sama pipi nya lol Dan pastinya kudu foto juga buat di hp dia hahahaha
image credit to Alfia's Blog
image credit to Alfia's Blog
 image credit to Dewi's Blog

Semua blogger yang hadir boleh memilih satu makeup sesuai dengan yang diinginkan. Aku tadinya mau pilih foundation nya karena pernah cobain dan itu foundi emang bagus tapi sayangnya shade yang gelap habis semua huhuhu Akhirnya aku pilih untuk mengambil powder deh. Review produk menyusul ya hihihi


Thank you for reading my post.
Love,



Bunga☮

September 24, 2014

Birthday Wishlist

Hallo, hippies! Hari ini aku mau share birthday wishlist aku karena tanggal 8 Oktober nanti aku akan berulangtahun. Siapa tau dengan postingan ini ada yang mau berbaik hati buat beliin salah satu dari birthday wishlistku hahahaha *ngarep gila* jadi ya lumayan bisa menghemat pengeluaran lol
image source: here

Jadi apa aja sih birthday wishlist ku? Mari baca sampai selesai~
1. NYX Brow Gel shade chocolate / brunette. Masih galau mau shade warna apa, ya pokoknya antara kedua shade itu lah. Gara-gara baca review dari kak Iva dan ce Irene jadinya kena racun pengen buru-buru beli, aku ini eyebrow junkie yang kemana-mana kudu wajib pake eyebrow secara ga punya alis :')
image source: here
2. Avene Eau Thermale Spring Water Spray. Lagi-lagi karena kena racun dari kak Iva. Udah lama sih pengen beli ini cuma belum jadi aja hahaha
 image source: here
3. Batiste Dry Shampoo. Ini pun sudah lama menjadi wishlistku tapi belum kebeli karena bingung mau milih varian apa, kebanyakan galau ceritanya lol :))
 image source: here
4. Mane 'n tail. Shampo kuda yang lagi hits banget katanya bisa membantu pertumbuhan rambut dengan cepat dan bisa mengurangi kerontokan. Kakakku udah cobain yang varian original, sudah terbukti bagus ini shampo tapi aku bingung mau varian original atau herbal grow ya? Kalau diantara kalian ada yang punya saran bagusnya varian apa buat rambutku yang suka rontok dan bercabang, tapi ini rambutku ga pernah diwarnai atau sebagainya ya.
image source: here
5. Lancome Mat Miracle shade PO-04. Ini foundation oke banget tapi harganya ga oke :') mikir beribu kali buat beli ini foundi karena harganya mehooong bok hiks maklum aku kalau mau beli apa-apa kudu pake uang sendiri :')
 image source: here
6. Estee Lauder Double Wear Brush-On Glow BB. Kepengen ini karena pas minggu lalu dateng ke event Estee Lauder lihat waktu makeup demo dari Vincent Xu (MUA EL from China) dia bilang ini concealer yang bagus, fix aja masukin ini ke wishlist. Sayangnya gabisa milih ini sih waktu kemarin boleh pilih 1 produk makeup. Yaudahlah ya maybe someday i can bought this concealer :'D
image source: here
7.  NYX Soft Matte Lip Cream shade Antwerp, Prague & Cannes. Lipstick ini merupakan favorite aku, aku udah punya shade San Paolo jadi mau beli shade yang lainnya :p
image source: here 
 image source: here
8. Secret Key Starting Treatment Essence. Ini merupakan dupe nya SKII STE, aku udah pernah coba SKII STE tapi yang 30ml secara kalau produk fullsize nya SKII itu mahal banget. Jadinya mendingan coba beli secret key ini aja deh.
image source: here
9. Elsie Pink IWEARUP, Kelly London IWEARUP & Survival Kit PopFlats. Aku suka banget sama sepatu IWEARUP, dirumah udah punya 3 koleksi sepatu dari IWEARUP. Belum tau IWEARUP & POPFLATS? Itu lho brand sepatu punya nya Diana Rikasari si fashion blogger yang terkenal itu. Diana Rikasari merupakan salah satu fashion blogger favoriteku.
image source: iwearup & popflats
10. Peace, Faith & Hope Bracelet Hippearce. Buat yang kenal deket sama aku pastinya tau dong ya kalau aku ngefans banget sama pevita pearce. Aku suka banget sama barang-barang yang bentuknya peace lah pokoknya. Makanya blogku ini namanya heartpearce.blogspot.com sampe id line ku aja hippearce, makanya ga heran banyak yang chat dikira aku ini orang yang ngurusin online shop nya pevita padahal mah bukan lol Hippearce merupakan brand asli punya pevita yang isinya tuh barang-barang bentuk peace. Aaaa i want to buy them all.
image source: here

Oke itu lah semua birthday wishlistku, semoga bisa cepet kebeli semua. Buat yang mau kirim kado salah satu barang yang aku pengen diatas boleh banget lho hahaha i will tell you where to buy them all and i'll give you my address :)) and also invite you to my birthday party :p


Thank you for reading my post.
Love,




Bunga☮

September 23, 2014

How & Why I Want to be a Beauty Blogger?

Halo, hippies! Dipostingan kali ini aku mau membahas tentang bagaimana dan kenapa sih aku mau menjadi seorang beauty blogger?! Sebenernya sebelum postingan ini aku sudah pernah sedikit membahas tentang hal yang sama cuma postingan waktu itu kan karena mengikuti writing competition gitu. Kalian bisa baca postingan sebelumnya tentang kenapa aku menjadi seorang blogger, disini.

Awal bagaimana dan kenapa aku mau menjadi beauty blogger? Itu karena aku tertarik ke dunia makeup, tadinya aku mana pernah sih suka makeup-an. Sibuk kuliah dan main game online hahaha Nah kalo sekarang mah kemana-mana kudu makeup-an ya walaupun makeup nya yang natural aja sih. 

Kemudian terinspirasi oleh beauty blogger lainnya yaitu kak Sasya, kak ShaAulia, kak Rini, mba Vindy, ci Jilly, ci Sanny, kak Iva, . Pokoknya tahun lalu blog mereka lah yang paling sering aku baca. Dari situ jadinya ada rasa kepengen juga jadi beauty blogger, karena kan sebelumnya hanya menjadi silent reader saja. Termotivasi lah dari situ sampai akhirnya bikin blog dan memilih menjadi beauty blogger.

Karena hobby menulis serta membaca jadinya pengen terus jadi blogger ya walaupun aku akui kalau aku ini termasuk ke dalam blogger yang masih butuh banyak belajar karena aku suka jarang posting :( Makanya mulai bulan ini aku mau lebih aktif lagi nulis di blogku ini.

Awal menjadi beauty blogger excited banget apalagi waktu pertama kali bisa dateng ikutan event gitu, bisa ketemu sama beauty blogger lainnya. Ga hanya ketemu tapi juga bisa ngobrol bareng. Jadi bertambah pengetahuan tentang dunia kecantikan dan bertambah teman. Menjadi beauty blogger juga ada keuntungan lainnya yaitu mendapatkan penghasilan dari hasil tulisan yang udah aku buat di blog ini. Penghasilannya bisa berupa uang ataupun produk makeup.

Menjadi beauty blogger itu membuatku belajar gimana caranya menulis yang baik dan benar, gimana caranya mengambil foto produk yang bagus untuk di blog dan lain sebagainya. Ga kerasa aku udah setahunan menjadi beauty blogger, aku sadar blogku ini masih perlu banyak perubahan yang lebih baik dari sebelumnya dan harus rajin sering update lagi biar bisa seperti blog para beauty blogger yang lebih dahulu terjun ke dunia beauty blogger. 

Yang jelas keuntungan paling berguna untuk aku semenjak jadi beauty blogger adalah bisa dandan sendiri tanpa harus di dandanin kakak aku hahaha Seneng juga kalau ada teman-temanku yang gamers suka nanya atau minta pendapat tentang produk kecantikan sama aku, jadi kita saling sharing deh. Dan semenjak aku menjadi beauty blogger, buby sahabatku pun jadi ikutan mau dandan walaupun dandannya suka ngasal lol Tapi sekarang dia ga gitu awam deh tentang produk kecantikan hahahaha

Nah postingan ini aku buat karena Sabtu, 27 September 2014 nanti akan ada Beauty Blogger Meet Up. Sebelum event tersebut diselenggarakan, ada pre event writing competition. Jadi para blogger yang bisa ikutan ke event tersebut, bisa menuliskan cerita mereka tentang "How & Why I Want to be a Beauty Blogger?"

Acara tersebut diadakan oleh ci Meilani Chow, ci Carnellin Yulyanti dan Istiariana Putri. Acara yang sudah aku tunggu sejak pertama kali ci Carnellin posting kalau akan diadakan acara tersebut. Yang bisa ikutan acara ini hanya 20 orang saja, pas itu sempet galau mau ikutan apa engga ya soalnya jauh sih dari rumah. Tapi mikir lagi, eh acara kayak gini belom pernah dateng palingan kalau ketemu di event cuma ngobrol sebentar doang. Nah kalau diacara ini kan nanti nya bisa sharing satu sama lain. Apalagi nanti nya akan ada makeup demo by Endy Feng, eyeliner tips and trick by kak Carryna Pratiwi. How's to deal with companies by ci Carnellin Yulyanti, Company's Perspective by kak Istiariana Putri and Blog Rate Card & Sponsorship Secret by ci Meilani Chow
 
Oh iya, ada banyak sponsor loh yang mendukung event ini seperti: Kawaii Beauty Japan, Make Over Cosmetics, V10 Plus Indonesia, Sally Hansen Indonesia, Silky Girl, AYOU Beauty, Get Zap, Beauty Goods ID, D'Heigh Salon Centra Park. Event ini dikenakan biaya Rp 150.000 karena tidak mendapat sponsor tempat untuk event nya tapi jangan khawatir karena dengan uang 150ribu, para blogger yang datang akan mendapat food, drinks and TONS of Goodies (goodies worth 1,5mio++). Apalah arti uang 150ribu kalau ditukar dengan event BBlogger MeetUp yang nanti nya pasti akan seru dan menarik sekali. Jadi disaat dikasih tau bahwa tinggal 5seat lagi buat ikutan, langsung buru-buru transfer deh >_<

Semoga dengan adanya event ini aku bisa mendapatkan banyak ilmu yang bermanfaat untuk kemajuan blogku ini untuk kedepannya hehehe Dan semoga dengan adanya event pertama BBlogger MeetUp ini nanti kedepannya bisa ada event semacam ini lagi, tidak hanya untuk yang berdomisili jabodetabek tapi ke kota besar lainnya yang ada di Indonesia dan tentunya tidak hanya dibatasi untuk 20 blogger saja.

See you on this Saturday.
Thank you for reading my post.
Love,




Bunga☮

September 22, 2014

Event Report: Launching Aikatsu!

Hallo, hippies! 10 September 2014 lalu aku menghadiri event launching Aikatsu! di FX Sudirman tepatnya di JKT48 Theater. Maaf banget baru bisa posting sekarang soalnya koneksi internet yang ga banget sampe susah buat buka blog -_-

Pertama kali nya bisa masuk ke theater tersebut karena aku bukan penggemar JKT48 :p Ternyata theaternya kecil ya, pantesan aja para fans JKT48 kalau mau masuk kesana kudu bayar dulu :))) Mungkin karena emang tempatnya yang kecil sih ya. Secara penggemar JKT48 itu kan banyak sekali. Ah sudahlah, balik ke topik. Ada yang tahu apa itu Aikatsu? Sebelum kasih tahu event launching Aikatsu!, aku mau jelasin dulu sedikit tentang Aikatsu!.

Aikatsu! (アイカツ!), merupakan kependekan dari Aidoru Katsudō! (アイドルカツドウ, lit. "Idol Activities!"), adalah sebuah permainan kartu yang merupakan bagian dari Data Carddass Bandai yang diluncurkan pada Oktober 2012. Permainan tersebut menggunakan berbagai jenis kartu yang berisi berbagai jenis pakaian yang dapat digunakan untuk membantu para gadis yang terinspirasi menjadi idola. Adaptasi dari game ini dikerjakan oleh Sunrise dan mulai ditayangkan di TV Tokyo mulai 8 Oktober 2013. (Wikipedia) Di Indonesia sendiri, anime ini akan mulai ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta yaitu RCTI.

Acara mulai jam 11.00-14.30 WIB tapi aku sudah datang dari jam 10 dong hahaha rajin ya jadinya muter-muter FX dulu deh sebelum acara dimulai. Pas masuk ke dalam theater JKT48 di dinding dekat pintu masuk ada foto para member JKT48.
 
Lalu terdapat gambar-gambar karakter dari Aikatsu! yang terpajang disaat pintu masuk menuju ke dalam theater JKT48. Lucu dan cantik banget karakternya.
 source: Auzola's blog
 source: Auzola's blog
source: Auzola's blog

Banyak yang dateng ke acara ini, bisa dilihat dari foto-foto dibawah ini theater JKT48 dipenuhi oleh tamu udangan untuk launching Aikatsu!.

 
 

Sebelum acara dimulai, para blogger beserta media ataupun partner lainnya yang bekerja sama dengan Aikatsu! dipersilahkan untuk menikmati makan siang yang sudah disediakan oleh pihak Aikatsu! Pas mau ambil makan melihat disekeliling ruangan terdapat mesin untuk memainkan game Aikatsu! serta banyak merchaindise Aikatsu! yang sangat lucu.

 
  
 
Acara dimulai jam 13.00 WIB, ada perform dari JKT48 diawal acara. Kalian bisa lihat video dibawah ini untuk melihat sedikit perform dari JKT48 pada saat acara launching Aikatsu!.
 
Setelah menyaksikan perform dari JKT48 dilanjutkan penjelasan tentang Aikatsu! di Indonesia oleh Mr. Reino R. Barack yang merupakan Senior Vice President Business Development PT Global Mediacom Tbk., dan Mr. Harada yang merupakan Deputy General Manager Card Business Department Bandai.
 source: Raden Ayu's blog
Setelah mendapatkan penjelasan tentang launching Aikatsu! di Indonesia oleh  Mr. Reino R. Barack dan Mr. Harada para undangan yang hadir saat acara tersebut boleh bertanya jika ada yang ingin ditanyakan berkaitan dengan launching Aikatsu! di Indonesia.
Dan setelah sesi tanya jawab selesai maka berakhirlah acara launching Aikatsu!, acaranya memang tidak terlalu lama tapi cukup menyenangkan. Ada yang sudah nonton Aikatsu! pada hari sabtu kemarin? Sayangnya aku lupa buat nonton episode pertama Aikatsu! ditayangkan di RCTI, sabtu besok ga boleh lupa buat nonton deh. Penasaran sama cerita dari Aikatsu! soalnya >___< Buat yang penasaran juga sama Aikatsu! jangan lupa nonton setiap hari Sabtu jam 06.30 di RCTI ya!
Pas mau pulang ga lupa buat foto-foto dulu. Mari kita lihat sesi foto ala JKT48~
Dan aku beserta teman-teman beauty blogger yang datang pun ikutan foto ala-ala JKT48 gitu deh. Ceritanya gamau kalah biar imut kayak personil JKT48 LOL


Thank you for reading my post.
 Love,  



Bunga