Tiny Finger Point Hand With Heart
February 02, 2016

Yuk Belanja di Sociolla!

Hallo, hippies! Diawal bulan februari yang penuh cinta ini *tsaaah elah* :)) aku mau memberi tips atau sekedar sharing tentang situs belanja online yang aman dan terpercaya banget. Jadi buat kalian yang suka belanja online dan mencari suatu produk yang gak ada counter nya di Indonesia gak perlu khawatir lagi akan online shop yang jualan barang palsu deh.

Penasaran gak sama situs belanja online alias e-commerce beauty yang aman dan terpercaya banget itu apa namanya? Yang aku maksud adalah Sociolla. Sociolla menawarkan banyak produk kecantikan seperti makeup, skincare, haircare, fragrance makeup tools dan masih banyak kategori lainnya dari berbagai macam brand terkenal. Kalian juga gak usah khawatir akan keaslian barang yang kalian beli di Sociolla karena semua produk yang dijual di Sociolla sudah pasti asli dan bersertifikat BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan), jadi kalian tinggal buka website Sociolla pokoknya lengkap deh!

Mari kita mampir ke Sociolla! Aku akan memperlihatkan kepada kalian bagaimana isi website Sociolla dan cara berbelanja di Sociolla. Yuk baca terus sampai selesai ya!
halaman depan Sociolla
  
produk pilihan dari editor Sociolla
produk terbaru yang ada di Sociolla
Sociolla Exclusive
Beauty Journal (bisa buat refrensi kalian dalam mencari suatu review produk / info tentang kecantikan)
Setelah kalian melihat isi dari website Sociolla, sekarang waktunya untuk kalian mengetahui cara berbelanja di Sociolla. Perhatikan step by step nya ya!
Login / Register di Sociolla
 
Kalau kalian belum punya account di Sociolla, segeralah membuatnya supaya gampang kalau mau berbelanja. Caranya gampang kok. Tinggal isi data diri kalian saat registrasi seperti dibawah ini.
Ketika sudah membuat account di Sociolla maka kalian akan masuk di info account Sociolla kalian, seperti tampilan di halaman account Sociolla punyaku.
Tadi aku sudah menuliskan diatas kalau belanja di Sociolla itu sangatlah mudah. Kalian tinggal duduk di depan pc, login account kalian di Sociolla dan memilih produk kecantikan yang kalian cari. Ada dua pilihan jika kalian mau memilih produk kecantikan yang kalian cari, yaitu dengan cara klik Shop by Departments atau Shop by Brand.

Shop by Department kalian tinggal klik kategori produk yang akan kalian beli. Tampilannya seperti yang ada di bawah ini.
Shop by Brand itu kalian tinggal ketik nama brand produk yang kalian ini beli. Tampilannya seperti yang ada di bawah ini.
Sekarang waktunya belanja di Sociolla. Yang membuat asik dan gampang belanja di Sociolla itu karena ada keterangan lengkap dari produknya, mulai dari pilihan warna produk, deskripsi produk, cara menggunakan, ingredients sampai review dari orang yang sudah pernah membeli produk tersebut. Gimana jadi makin mudah kan dalam menentukan pilih produk yang kita cari? :D
Aku sudah membaca detail produk dan memilih produk yang akan aku beli. Setelah klik add to bag langsung klik proceed to checkout deh.
Di halaman My Shopping Bag terdapat jumlah total yang harus dibayar, jangan lupa sebelum melanjutkan ke pembayaran kalian harus masukan kode diskon "BUNGA50" di kolom kode voucher.
Setelah mendapatkan diskon, kalian bisa pilih sample produk dari hasil kalian belanja di Sociolla. Wah sudah dapat diskon belanja eh dapat sample produk yang bagus juga. Yeay! Asik banget kan?
Jangan lupa untuk mengisi alamat kalian dengan lengkap ya supaya barangnya bisa sampai ke rumah kalian sesuai dengan selamat!! :)
FREE SHIPPING alias gratis ongkir! kalian gak perlu bayar ongkir sama sekali. Hore!! :D Estimasi waktu pengiriman barangnya 3-5hari kerja dimulai dari kali konfirmasi pembayaran.
Yang terakhir adalah metode pembayaran. Kalian bisa memilih metode pembayaran sesuai keinginan kalian. Mau bayar pakai kartu kredit, transfer bank, atau bayar saat barang sampai di rumah kalian pun bisa loh! Kalau sudah pilih metode transfer tinggal klik place order aja ya.
Lalu kalian disuruh untuk transfer ke rekening bank yang kalian pilih. Segera lakukan pembayaran dalam waktu kurang dari 48jam karena kalau melewati dari 48jam setelah order maka orderan kalian akan otomatis di cancel kecuali yang cash on delivery ya. Untuk konfirmasi pembayaran kalian dapat mengirim email ke payment@sociolla.com

Gimana sudah jelaskan cara belanja di Sociolla? Gampang banget kan? Asik kan belanja di Sociolla bisa dapat diskon, free sample dan juga gratis ongkos kirim. yeayyy!

Oke sekian penjelasan dari aku tentang belanja yang aman, nyaman dan terpercaya di Sociolla. Jangan lupa gunakan kode "SBNLABFB" saat proses checkout ya! Lumayan kan dapat diskon 50ribu dengan minimal pembelanjaan 250ribu. Berlaku untuk semua produk yang ada di Sociolla termasuk produk yang lagi diskon loh!








Thank you for reading my post.
Love,



Bunga☮

0 comments: