Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
February 20, 2014

Event Report: WAKUWAKU JAPAN Music Festival

Halo, hippies :* Masih inget sama postingan pertamaku tentang WAKUWAKU JAPAN - Music Festival? Di postingan pertamaku itu kan sebelumnya untuk menjelaskan apa itu WAKUWAKU JAPAN dan sedikit tentang Music Festival yang WAKUWAKU JAPAN adakan untuk menyambut mulai mengudaranya WAKUWAKU JAPAN di Indonesia.

Kalo kalian yang follow twitterku, berteman atau follow aku di facebook pasti sebelum baca post ini sudah liat live report aku pas datang ke acara WAKUWAKU JAPAN Music Festival ini. Di postingan ini aku bahas lebih mendetail ya. Simak yuk! :D

Sebelum masuk ke tempat acara foto dulu sama Ultraman :p
Me, Raden Ayu, Clara
 
ini team dari B Blog, dibelakangnya penonton lagi pada antri mau masuk :p
 

Dalam launching WAKUWAKU JAPAN banyak artis-artis yang hadir ikut berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN.

Acara dibuka oleh penampilan dari JKT48. Pertama kali nonton JKT48 secara live, rame banget sorak sorai dari para penggemarnya. Karena tempat aku duduk tidak dekat dengan panggung, fotonya kurang begitu jelas padahal kamera udah full zoom ~_~ dan kebetulan pas penampilan JKT48 fotonya blur semua jadi aku ambil foto dari blog kak Sasya & Clara.
 
source: Clara's Blog 

Kemudian dilanjutkan penampilan dari Afgan. Kalo nonton Afgan nyanyi secara live sih udah pernah sebelumnya jadi pas acara WAKUWAKU JAPAN Music Festival ini adalah kedua kali nya nonton Afgan nyanyi secara live. Afgan termasuk salah satu penyanyi favoriteku, dia membawa 5 lagu dan salah satunya dia menyanyikan lagu One Last Cry nya Brian Mc Knight. Aaaaaaak suaranya bagus banget ❤️.❤️
 
 

Selanjutnya penampilan dari kembaran aku nih hahahaha Bunga Citra Lestari :p Ini pertama kali nya nonton BCL live nyanyi.
 
 

Dan penampilan yang sudah ditunggu lama sama Raden Ayu buat liat live perform adalah Flumpool.
Jujur karena acara ini aku tau Flumpool hahaha sebelumnya belum pernah denger siapa sih Flumpool atau lagunya Flumpool kayak gimana sih? Nah pas Flumpool nyanyi lagu nya enak juga dan vokalisnya ganteng. Aaaak Ryuta, aku padamu! Dia sempet ngomong pakai bahasa Indonesia loh, ga cuma satu atau dua kata tapi beberapa kalimat dia ucapkan dengan menggunakan bahasa Indonesia.
RYUTA❤️
 
ini personil Flumpool juga, lucu ya rambutnya :p


Seneng banget bisa hadir ke acara WAKUWAKU JAPAN Music Festival. Acaranya seru, aku bisa ketemu artis favoritku dan blogger lain juga jadinya nambah temen baru deh. Pertama kali nya juga ketemu kak Sasya :p

Sebelum pulang gak lupa buat foto lagi bareng blogger dan team B Blog :p

Nah buat kalian yang gak sempet buat hadir ke acara WAKUWAKU JAPAN secara live, kalian bisa melihat siaran ulangnya ketika WAKUWAKU JAPAN sudah mulai mengudara pada tanggal 22 Februari 2014 pukul di Indovision channel nomor 168 dan Okevision Channel nomor 32. Semua siaran di WAKUWAKU JAPAN menggunakan bahasa Indonesia. Pokoknya jangan lupa nonton WAKUWAKU JAPAN ya, siarannya 24jam loh!! 






Thank you for reading my post.
Love,




Bunga☮

0 comments: