Tiny Finger Point Hand With Heart
February 06, 2014

Event Report: B Blog Launching Conference & Blogger Meeting

Hallo, hippies :* Apa kabarnya? Semoga kalian semua sehat ya walaupun dengan kondisi cuaca yang lagi kurang bagus ini karena musim hujan, banjir dimana-mana, ada yang kena banjir ga? Aku salah satu yang terkena musibah banjir nih tapi alhamdulillah ga separah yang di tv :3 Nah karena itu banyak postingan numpuk belum sempet ke publish. Maafkan aku ya :( aku akan usahakan kejar ngetik review yang belum ke publish.

Oke sekian curhatnya sebelum masuk ke topik postingan yang akan aku bahas kali ini. Kali ini aku mau bahas tentang event report B Blog Launching Conference & Blogger Meeting yang diselenggarakan pada hari Senin, 27 Januari 2014 di The Only  One Club Cafe FX Sudirman, pukul 11:00 - 15:00 WIB. Sebelum aku kasih tau ada apa aja di B Blog Conference & Blogger Meeting, aku akan jelasin apa itu B Blog karena mungkin ada yang belum tau apa sih itu B Blog? Berikut penjelasan singkat tentang B Blog.
 source: BBlog Website

Jadi B Blog Conference adalah acara peluncuran B Blog Indonesia, sekaligus acara kumpul-kumpul para blogger. Blogger yang hadir tidak hanya beauty blogger tetapi ada fashion blogger, food blogger maupun travel blogger. Dalam acara ini terdapat banyak informasi yang kita dapat dari para blogger yang bisa dibilang sudah senior, jadi kita dapat mengetahui cara menulis blog mengambil foto yang baik, serta informasi tentang BBlog lebih jauh lagi seperti apa sih keuntungan kita berpartisipasi dalam BBlog dan lain-lain.

Sebelum acara di mulai para blogger dan press yang dateng dipersilahkan untuk ngopi dulu sambil menikmati cemilan :3

Setelah selesai menikmati cemilan, acara pun di mulai. Acara dimulai oleh sambutan dari CEO Cyberbuzz Japan kemudian CEO dan COO PT. Bina Blog Indonesia. Mereka memberikan sambutan dan presentasi tentang Cyberbuzz Japan juga PT Bina Blog Indonesia. Cyberbuzz Japan adalah perusahaan nomer satu di bidang blog jaringan dan pemasaran media sosial di Jepang.

Setelah itu ada sesi tanya jawab, para blogger dan press boleh bertanya tentang B Blog. Lalu makan siang, dilanjutkan dengan talkshow dengan para blogger senior seperti mbak Fifi Alvianto from the-alvianto.com, Clara devi from Lucedale.co dan satu lagi dari travel blogger tapi aku lupa namanya -_- maaf ya :( Mereka menjelaskan bagaimana menjadi blogger yang baik, dari cara menulis, mengambil foto dan lainnya. 
Fifi Alvianto from the-alvianto.com
 Clara devi from Lucedale.co

Setelah itu ada bagi-bagi hadiah alias ada doorprize. Stella Lee mendapatkan voucher belanja dari vipplaza.com, Raden Ayu mendapatkan hadiah dari Klaus & Co, aku menjadi salah satu orang yang beruntung mendapatkan hadiah dari Cow Style Indonesia
 

Foto diatas adalah foto saat penyerahan hadiah kepada para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah dari brand yang bergabung dengan PT Bina Blog Indonesia. Lupa ambil foto waktu Stella maju ke depan, dan foto saat aku maju ke depan itu foto yang diambil oleh Raden Ayu, bisa cek mampir ke blog nya Raden Ayu kalo mau liat hasil foto yang lebih jelas dan bagus dari punyaku. Maaf ya soalnya aku kelupaan bawa kamera alhasil foto pake hp deh makanya hasilnya blur gitu :')

Nah yang ditunggu adalah saat pemberitahuan siapa pemenang best review tentang PT Bina Blog Indonesia. Dan pemenangnya adalah Raden Ayu. Dia mendapatkan uang tunai senilai 1juta rupiah dari PT Bina Blog Indonesia. Saat namanya disebut sebagai pemenang, Raden Ayu sangat tidak menyangka dirinya bisa menang hihihi Congrats ya :*
  

Jadi seperti itulah acara Launching B Blog dan kumpul bersama para blogger. Sebelum pulang foto dulu sama blogger serta CEO Cyberbuzz Japan dan CEO & COO PT. Bina Blog Indonesia >_____<


Mau lihat isi goodie bag yang aku dapatkan? Nah ini yang aku dapatkan dari
Cow Style Indonesia
Terimakasih ya❤️ Karena ada produk cow style yang sudah pernah aku review disini, jadi aku akan review produk yang belum pernah aku review ya :3

FOTD selesai acara sambil nungguin kak Via makan :p 

Aku senang sekali bisa datang ke acara B Blog Launching Conference & Blogger Meeting ini karena bisa bertemu dengan para blogger jadi nambah teman lain deh. Mereka semuanya ramah dan baik. Nambah pengetahuan juga dari talkshow yang disampaikan oleh para blogger senior. Buat kalian yang belum dan ingin bergabung dengan BBlog, aku sarankan untuk buruan bergabung dengan BBlog karena kalian akan mendapatkan keuntungan satu sama lainnya. Buruan gabung sekarang ya, hippies!



berpartisipasi dalam B Blog






Thank you for reading my post,
Love



Bunga☮

0 comments: