Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
October 30, 2014

Sponsored Review: BLIV OFF with THOSE HEADS

Hallo, hippies! Kali ini aku mau share skincare favorite yang menjadi andalan aku untuk menghilangkan komedo dan sebagainya. Nama produk yang aku maksud adalah B.liv Off with Those Heads. Produk ini sudah sangat terkenal di Malaysia dan Singapura. Sudah banyak beauty blogger lainnya yang review produk ini, awalnya penasaran ah beneran gak ya bisa ilangin komedo hanya dalam 14hari? Sebelumnya aku mau kasih penjelasan dulu tentang Blackheads dan Whiteheads dari hasil aku searching tentunya :p
Blackheads
Blackheads, also known as open comedones, are follicles that have a wider than normal opening. They are filled with plugs of sebum and sloughed-off cells and have undergone a chemical reaction resulting in the oxidation of melanin. This gives the material in the follicle the typical black color.
Whiteheads
Whiteheads, also known as closed comedones, are follicles that are filled with the same material, but have only a microscopic opening to the skin surface. Since the air cannot reach the follicle, the material is not oxidized, and remains white.

Pengen beli masih mikir karena harganya mahal :") Eh alhamdulillah ya rejeki anak sholeha, aku mendapatkan produk ini secara gratis dari Cellnique untuk di review di blogku ini. Aaaak seneng banget, semoga dengan produk ini bisa membantu menghilangkan komedo dan mengecilkan pori-pori besar yang ada di wajahku ini ya.

DESCRIPTION
This light cooling gel promises to easily remove stubborn blackheads and whiteheads in just 14 days of daily application.
It keeps excessive oil secretion under control while preventing future irritation and breakouts. Say goodbye to painful squeezing!!!

PACKAGING
 
 
Packaging nya berupa botol plastik yang ada pump dan penutupnya. Aku suka packaging seperti ini soalnya aman jadi gak perlu takut botolnya pecah ketika jatuh atau pump nya ke pencet sendiri ketika di taruh di dalam tas atau pouch makeup. Ukuran botol nya 30ml. Dengan 30ml bisa digunakan untuk 1tahun karena tiap kali menggunakannya cuma 2-3x pump saja.

HOW TO USE
Cara penggunaan sebum gel ini sangatlah mudah. Sebelum menggunakan sebum gel ini, cuci muka dulu sampai bersih kemudian pakai sebum gel ini cuma dengan 2-3x pump sudah cukup untuk daerah T-zone. Biasanya aku menggunakannya di pagi hari sebelum melakukan aktivitas dan malam sebelum tidur.

SWATCH & TEXTURE
 
Karena bliv ini sebum gel jadi sudah pasti teksturnya bentuk gel berwarna bening. Saat pump gel nya cepetan langsung dioleskan ke daerah T-zone ya karena gel ini akan segera mencair dan meresap ke bagian yang sudah dioleskan gel nya. Pas pertama kali coba pakai ini yang aku rasakan adalah ada sensasi cool dan wangi mint yang enak. Jadi bau nya tidak menganggu hidung ya!

Kandungan utama yang terdapat di dalam produk ini adalah :

1. Tea tree oil yang dapat membantu mengontrol jerawat, sebagai anti radang, antiseptic, anti-bacterial dan anti-fungal.

2. Aloe Vera Extract yang dapat membantu menenangkan dan menghidrasi kulit, membantu menghilangkan bekas jerawat, dan juga berfungsi sebagai anti radang dan anti-bacterial.

3. Witch Hazel extract yang dapat membantu untuk mengontrol minyak dan mengecilkan pori - pori.

4. Peppermint oil yang dapat membantu menghilangkan blackheads dan whiteheads, deeply cleanse, dan membantu mengontrol minyak berlebih.


INGREDIENTS


Water, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Carbomer, Propylene Glycol, Menthol, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Hydroxide, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Methylparaben, Propylparaben, Diazolidiny Urea.

Those are some benefits from Off with those heads.
Benefit :
• Removes blackheads and whiteheads
• Keeps acne under control
• Controls oil
• Unclogs pores
• Provides a gentle exfoliation
• Has soothing and hydrating properties

RESULT
Sebelum menggunakan bliv. Pardon my bare face -_- ada bekas cakar dari masih kecil yang gabisa ilang sampe sekarang di sebelah kanan
Setelah menggunakan bliv selama 14hari

Foto diatas diambil saat malam dan siang hari jadi maaf apabila ada perbedaan cahaya lampu jadi foto before nya keliatan gelap banget gitu, foto after juga itu no filter ya, memang asli seperti itu hasilnya. Seperti yang bisa kalian lihat dari foto di atas ketika aku belum menggunakan bliv, di wajahku terdapat banyak komedo dan juga pori-pori yang besar. Gak banget lah pokoknya, nah tetapi setelah menggunakan bliv selama 2minggu lebih sudah bisa dilihat perbedaannya, wajahku jadi terlihat lebih bersih dari komedo dan sejenisnya dibanding sebelum menggunakan bliv.

WHAT I LOVE
- Produk ini berhasil membersihkan komedo (blackheads & whiteheads) yang ada diwajahku
- Packagingnya aman buat di bawa kemana aja (Travel friendly)
- Terbuat dari bahan-bahan alami
- NO PARABEN & NO ANIMAL TESTING
- Cepat menyerap ketika sudah dioleskan
- Ada sensasi cool
- Wangi mint yang enak 
- Dengan ukuran 30ml bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama karena cukup 2-3x untuk 1x penggunaan

WHAT I HATE
- Harganya mahal. 30ml $49,00 sekitar Rp 590.000
- Belum ada store nya di Indonesia, jadi kalo mau beli ini cuma bisa lewat online saja

Overall, aku suka banget sama bliv. Ini merupakan skincare favorite aku, selama ini udah bingung gimana cara yang ampuh buat hilangin komedo yang ada di wajah?! Tapi sejak ada bliv, aku gak perlu khawatir lagi sama komedo yang ada di wajahku ini. Memang harganya mahal tapi WORTH TO TRY AND BUY hahahaha

Oh iya, ada good new nih buat kalian beauty blogger yang mungkin belum mencoba produk dari B.liv ini. Apabila kalian ingin mencoba dan mendapatkan produk ini secara gratis kalian bisa email ke jbungaw@gmail.com dengan subject: B. Liv off with those heads for free. Sertakan nama, url blog, email kalian. Setelah kalian email ke aku, aku bakal forward data kalian ke pihak B.Liv, jadi mereka yang memilih kalian ya bukan aku :)

Sekian review dari aku tentang bliv off with those heads. Semoga bisa membantu kalian untuk memecahkan masalah komedo yang ada di wajah kalian ya >___<

Products 

 B. Liv off with those heads 

by Cellnique



Where to buy 



Instagram : @blivshop

Line : @blivshop



Price : $49,00 (30ml)


Thank you for reading my post.
Love,



Bunga☮

0 comments: