Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
April 04, 2014

WAKUWAKU JAPAN TV MONITORING 3: Doctor X


 
Selamat sore, hippies :* Ada yang nungguin kelanjutan WAKUWAKU JAPAN TV MONITORING dari aku ga? hahahaha Buat yang belum tau apa sih WAKUWAKU JAPAN TV MONITORING? Jadi aku lagi berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN ③, dimana aku akan memonitoring apa aja sih tayangan yang bisa kita tonton di WAKUWAKU JAPAN?! Buat yang belum baca dua postingan aku sebelumnya tentang WAKUWAKU JAPAN TV MONITORING bisa klik disini dan disini. Setelah Ama-chan dan Q10, kali ini aku masih mau membahas seputar drama jepang yaitu Doctor X.
Doctor X merupakan drama Jepang yang menceritakan tentang medis atau dunia kedokteran. Sebelum menceritakan lebih detail tentang cerita nya, mari kita kenalan dulu sama para tokoh dalam drama tersebut.
 
Yonekura Ryoko berperan sebagai Daimon Michiko

Tanaka Kei berperan sebagai Morimoto Hikaru

Uchida Yuki berperan sebagai Jonouchi Hiromi

Katsumura Masanobu berperan sebagai Kaji Hideki

Suzuki Kosuke berperan sebagai Hara Mamoru

Shibuki Jun berperan sebagai Chiba Shonoko

Hayashi Tantan berperan sebagai Okumura Ayi

Yamamoto Mizuki berperan sebagai Koike Rie

Kishibe Ittoku berperan sebagai Kanbara Akira

Muroi Shigeru berperan sebagai Terayama Kaneko

Danta Yasunori berperan sebagai Torii Takashi

Ito Shiro berperan sebagai Busujima Ryonosuke

Pemeran utama pada serial drama Jepang ini adalah Yonekura Ryoko yang berperan sebagai Daimon Michiko. Dia adalah seorang freelance dokter ahli bedah yang sexy. Kenapa aku bilang sexy? Karena dia selalu menggunakan pakaian sexy bukan hanya saat dia pergi diluar aktifitasnya sebagai seorang dokter, ke rumah sakit pun dia tetap menggunakan dress seperti foto dibawah ini.
 
 

Lalu gimana sih cerita Doctor X ini? Penasaran? HAHAHAHAHA Jadi, Doctor X menceritakan tentang gimana sih kerja nya seorang Daimon Michiko sebagai seorang freelance dokter ahli bedah. Sejak pertama kali Daimon Michiko muncul di rumah sakit, para dokter maupun staff di rumah sakit tersebut selalu berpadangan buruk terhadapnya karena dia selalu berpakaian sexy dan juga mereka meremehkan kemampuannya karena dia hanya seorang freelance. 

Mereka yang tidak menyukai sikap dan sifat Daimon Michiko yang tidak suka diatur ataupun menaati peraturan yang ada di rumah sakit selalu berpikiran bahwa Daimon Michiko bekerja hanya untuk uang. Dan sebagian orang memanggilnya dengan sebutan "Demon". Tetapi pendapat mereka itu salah. Daimon Michiko adalah seorang dokter ahli bedah yang hebat, kuat dan tidak pantang menyerah saat sedang melakukan tindakan operasi untuk menyelamatkan hidup pasiennya.
Tidak hanya itu, Daimon Michiko merupakan dokter yang selalu jujur mengatakan kondisi pasien seburuk apapun itu. Dengan kerja kerasnya menyelamatkan hidup pasien, dia selalu berkata bahwa dirinya tidak pernah gagal. Itu yang membuat pasiennya jadi mempunyai semangat untuk melawan penyakit.
Aku suka banget dan selalu mengikuti Doctor X sampai dengan episode terakhir karena cerita nya menarik. Sangat antusias melihat kerja keras Daimon Michiko dalam menyelamatkan hidup pasiennya. Oh iya, selain Daimon Michiko, aku juga menyukai dua tokoh lainnya yang paling sering membantu Daimon Michiko saat melakukan operasi yaitu Morimoto Hikaru dan Jonouchi Hiromi. Tidak hanya membantu dalam operasi, mereka juga percaya kepada Daimon Michiko bahwa dia bisa menyelamatkan hidup pasien yang akan di operasi.
Uchida Yuki (Jonouchi Hiromi)
Tanaka Kei  (Morimoto Hikaru)

Nah gimana setelah penjelasanku tentang drama ini, apakah kalian tertarik untuk nonton? Pastinya dong ya? Kalian harus nonton drama ini di WAKUWAKU JAPAN atau nonton drama Jepang lainnya juga boleh banget. Jika kalian ingin menonton Japanese Drama yang bagus kalian dapat menontonya di Channel WAKUWAKU JAPAN (nomor 168 Indovision dan 32 Okevision).






Thank you for reading my post.
Love,




Bunga☮

0 comments: