Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
March 31, 2014

March Haul

 
Selamat malam, Hippies :* Malam terakhir dibulan Maret nih. Jadi malam ini aku mau share tentang apa aja sih yang aku beli selama bulan Maret ini atau bahasa gaulnya March Haul :)) Seperti biasanya aku ga belanja banyak makeup, hanya beli sedikit aja cicil wishlist atau beli karena kena racun dari orang hahahaha

Inilah March Haulku. Taraaaaaa!!!
1. Original Source Lemon and Tea Tree Shower
2. Original Source Mint and Tea Tree Shower
3. Max Factor Exilir Giant Pen Stick Intense Plum #45
4. Max Factor Exilir Giant Pen Stick Deep Burgundy #40
5. Wardah Perfect Red Lip Palette
6. Ben Nye Banana

Yup cuma 6 item aja nih yang aku beli. Mau tau alesan kenapa aku membeli keenam item tersebut?
Pertama, Original Source itu sabun mandi yang lagi eksis banget saat ini, banyak pilihan varian dari sabun mandi ini. Aku baru coba beli 2 rasa dan mau coba varian lainnya lagi :p Beli Giant Pen Stick nya Max factor itu karena pas lewatin counternya Max Factor tergoda untuk membeli nya lol Wardah Lip Palette juga aku baca dari review orang-orang jadi kepengen deh. Dan terakhir Ben Nye Banana itu merupakan wishlist aku jadinya aku beli deh hahaha

Udah tau kan March Haulku, kalo March Haul kalian apa aja? Boleh share di komen ya hihihi 






Thank you for reading my post.
Love,

 

 

Bunga☮

0 comments: