Tiny Finger Point Hand With Heart
April 30, 2014

Review: GLAMGLOW YOUTHMUD™ TINGLEXFOLIATE TREATMENT

Selamat malam, hippies :* Kejar setoran malam ini hahaha Cuma dua post sih yang akan di publish malam ini. Tapi gapapa lah ya daripada numpuk mulu di draft hehehe

Malam ini aku mau mereview masker mahal yang udah terkenal dikalangan beauty blogger dan juga sering dipakai oleh artis Hollywood loh. Tau masker mahal yang aku maksud itu apa? Ya benar, Glamglow. Mungkin diantara kalian ada yang sudah mengetahui tentang masker ini. Apakah kalian sudah mencobanya?
 
 source: www.glamglowmud.com

Glamglow yang aku beli ini merupakan share in jar, seperti yang kalian lihat dari gambar diatas harganya mahal banget :') Aku mikir beribu kali buat beli masker full size dengan harga segitu. Nah karena penasaran banget sama ini masker, alhasil aku membeli masker ini dalam bentuk share in jar di Bunny Beauty Cosmetica. Mungkin dari kalian juga sudah familiar dengan olshop tersebut. Tenang aja kalo belanja disana sudah pasti ORI kok :D (ini bukan endorse, emang beneran. Review ini aku buat juga atas kemauanku sendiri bukan karena permintaan dari owner olshop tersebut)

Mari sekarang kita bahas masker mahal yang jadi andalan para artis Hollywood ini. Apa sih kehebatannya sampe bisa sering dipakai oleh para artis Hollywood dan harganya mahal gitu??? :o

Masalah setiap perempuan pada umumnya adalah mempunyai pori-pori yang besar, jerawat, kulit berminyak. Nah itu pun terjadi pada wajahku. Katanya sih masker mahal ini bisa membuat pori-pori mengecil, jerawat juga jadi bisa sedikit menghilang dan wajah jadi mulus. Sekarang aku buktikan dengan mencobanya sendiri.

Sebelum memakai maskernya, aku sudah membersihkan wajah terlebih dahulu. Tolong abaikan foto-fotoku dibawah ini ya. Semoga kalian ga muntah atau mimpi buruk malam ini hahahaha :'))))))
 
 
Foto diatas adalah ketika aku sedang menggunakan maskernya. Pada saat menggunakan masker tersebut, muka terasa kencang dan ada terasa panas kayak lagi pakai masket aztec gitu. Bisa kita lihat kayak ada daun gitu ya di maskernya, nah itu green tea leaves dan emang wangi masker ini kerasa banget green tea nya. Suka deh❤️

Nah foto dibawah ini adalah foto setelah menggunakan masker.  Bisa kalian lihat dari foto tersebut wajahku terlihat lebih bersih lagi dan cerah, putihan dikit lah ya :)))) Wajah jadi terasa lebih halus dari sebelumnya.

What I Love:
- Wangi green tea dari masker ini enak
- Membuat wajah jadi lebih halus
- Membuat pori-pori jadi lebih enak dipandang mata
- Mengangkat komedo jadi wajah terlihat lebih bersih

What I Hate:
- Harganya mahal untuk ukuran full size
- Ga suka sama sensasi panas saat menggunakan masker ini

Repurchase: Sepertinya tidak dalam waktu dekat ini. Mau coba cari masker yang harganya lebih bersahabat :3

Overall, aku suka banget sama masker ini. Walaupun aku cuma beli masker ini dengan ukuran 5g (bisa dipakai untuk 3-4x) tapi semoga nanti nya bisa beli ukuran full size ya :)))) Tapi ga mungkin sih, sayang keluarin uang banyak cuma buat masker. Mendingan buat beli yang lainnya aja :p




Thank you for reading my post.
Love,





Bunga☮

Event Report: Lancome New Counter at Metro Plaza Senayan

  
Selamat malam, hippies :* Malam ini aku mau kasih tau event report lancome new counter at Metro Plaza Senayan yang aku hadiri pada 19 April 2014 lalu. Makasih buat ce Chell Sanjaya yang udah kasih kesempatan buat aku bisa menghadiri event tersebut hehehe :D 
  
Setiap Lancome membuka counter baru pastinya mempunyai tema yang berbeda dari counter lain. Tema untuk pembukaan counter di Metro Plaza Senayan ini adalah All About Foundation. Jadi semua tentang foundation yang ada di Lancome dibahas disini.
Ayo dipilih mana foundation Lancome kesukaan kalian? :p  Sebelumnya aku pernah cobain Lancome Mat Miracle, dan aku suka sama foundation itu. Pas ke event ini penasaran sama foundation terbaru dari Lancome yaitu Teint Visionnaire. Dibawah ini merupakan foto detail Lancome Teint Visionnaire.
  
Ada yang unik dari packagingnya, tau ga apa yang bikin unik? Biasanya kan kalo kita beli foundation ya isinya cuma foundation aja. Nah kalo ini beda, diatas tutupnya ada lagi yang bisa dibuka dan isinya terdapat cc cream loh. Jadi cukup beli foundation ini, kita udah bisa mendapatkan cc cream. Cukup menghemat pengeluaran tanpa harus beli cc cream lagi walaupun emang harga foundation ini mahal sekali bagiku :') hahahaha Beruntungnya aku bisa cobain dulu pas event ini jadi kalo misal kurang cocok kan ga rugi :p Tapi pas aku cobain eh cocok, masuklah Teint Visionnaire ini ke wishlist LOL
Keliling counter foto-foto semua produk yang bikin ngiler rasanya pengen bawa pulang semuanya hahahaha Paling suka kalo ke counter lancome karena design nya yang bagus, dimana-mana ada lambang bunga rose khas lancome dan serasa dirumah karena bisa langsung cobain produknya :p
See? Designnya kece banget kan?
Oh ya, pas event ini ada free face illustration dari kak Diani. Begitu melihat kak Diani sudah duduk ditempatnya siap untuk memulai melukis, langsung aja aku dan Raden Ayumi semangat 45 minta dilukis LOL
Foto step by step saat kak Diani melukis Raden, suka banget deh. Mirip sama aslinya. Ga kayak lukisan kak Diani buat aku yang lebih cantik lukisan daripada orang aslinya hahahaha
Ini foto aku bersama face illustration hasil karya kak Diani. Bagaimana lebih cantik lukisannya bukan? Ya ya ya, aku sudah tau kok LOL
Sekarang tiba saatnya untuk pengguntingan pita sebagai tanda lancome new counter resmi dibuka di Metro Plaza Senayan. Yeaaay!!!
Setelah pengguntingan pita, ada penampilan musikal ala prancis dan makeup competition buat para blogger yang hadir. Sayang sekali aku lupa foto pada saat itu jadi ga ada fotonya deh :3 Anyway, Congrats to Jesslyn & Dewi yang sudah menjadi pemenangnya.

Overall, aku seneng banget bisa hadir ke event ini karena bisa bertemu dengan beauty blogger lainnya dan bisa menyaksikan langsung pembukaan counter baru dari Lancome. See you on next event.

Inilah goodie bag yang didapatkan oleh setiap blogger




Thank you for ready my post
Love,





Bunga☮

April 22, 2014

B Blog's I A.M a Blogger: Kenapa Aku Menjadi Seorang Blogger?

Selamat siang, hippies :* Maafkan kalo aku jarang review padahal di draft banyak review yang menanti untuk di publish :( itu disebabkan karena koneksi internet yang lemot membuat aku jadi males, menunda ngetik dan publish review yang ada di draft. Aku janji bulan depan mulai rajin review ya. Semoga koneksi bersahabat jadi aku bisa melaksanakan janji tersebut :')

Di postingan hari ini aku mau membahas tentang blogku ini. Kapan aku memulai untuk jadi seorang blogger, kenapa aku jadi blogger dan apa sih keuntungan dari seorang blogger? Penasaran? Mari terus simak postingan ini hingga selesai \(^o^)/

KAPAN DAN KENAPA MENJADI SEORANG BLOGGER?
Sebelum menjelaskan kapan aku menjadi seorang blogger, aku akan menceritakan alasan mengapa aku tertarik menjadi seorang blogger? Pertama kali aku mulai sering membaca review dari blog oranglain alias silent reader itu sejak April tahun lalu, pas banget setahun nih. Mulai hobby membaca review dari blog oranglain terutama tentang beauty dan food karena menemukan grup di facebook yaitu Indonesian Beauty Blogger dan Indonesian Foodblogger, selain itu karena aku mempunyai seorang sahabat yang menjadi seorang food blogger yaitu Buby. Buby sudah menjadi food blogger dari Agustus 2012. Biasanya aku cuma nemenin Buby wisata kuliner buat menambah bahan review di blognya. Suatu hari ketika Buby mengajakku untuk menghadiri gathering bersama food blogger, dengan senang hati aku mengikutinya. Nah mulai dari situ juga akhirnya aku memutuskan untuk menjadi seorang blogger. Akhirnya post pertama di blogku adalah bulan Juli 2013, mereview tempat dimana aku diajak Buby untuk menghadiri acara gathering food blogger tersebut.

Jadi kenapa aku menjadi seorang blogger? Karena aku tertarik dalam dunia menulis. Karena dengan menulis aku bisa menceritakan atau berbagai banyak hal kepada oranglain. Tidak hanya dengan kata-kata tetapi dilengkapi dengan foto atau gambar, aku bisa berbagi pengalaman dan informasi yang aku ketahui tentang review yang sudah aku publish di blogku ini.

PEMILIHAN NAMA DAN TEMA UNTUK BLOG
Setiap orang yang membuat blog pastinya menentukan nama dan tema untuk blog mereka, sama hal nya denganku. Aku pun memilih nama dan tema untuk blogku ini. Seperti yang kalian tau, blogku ini bernama heartpearce.blogspot.com tapi apa dari kalian ada yang tahu kenapa aku memilih nama blogku dengan heartpearce? Sejak 2010 aku ngefans banget sama Pevita Pearce, I LOVE HER SO MUCH! suka banget liat gaya fashion nya pevita, suka barang-barang "berbau" peace kayak pevita, punya obsesi biar kurus kayak pevita tapi mustahil banget ya hahahaha kalo kalian teman dekatku pasti mengetahui itu :p Jadi karena itulah aku memilih nama heartpearce sebagai nama blogku ini.  
Untuk tema karena aku suka banyak membaca review tentang kecantikan dan makanan jadi aku memilih untuk menjadi seorang beauty sekaligus food blogger. Ya walaupun aku masih newbie sih karena belum banyak reviewku tentang beauty ataupun food tapi aku berusaha untuk menjadi blogger yang baik :)
Seperti yang kalian ketahui jika membuka blogku, inilah banner blogku.
 
Aku suka warna pinky peach, Lambang heart dan peace yang menjadi satu kemudian tulisan pearce lalu ada gambar cewek gendut dengan tangan bergaya peace. Karena aku gabisa edit mengedit dan mengerti html untuk layout blog jadinya aku meminta temanku untuk membantuku membuat layout blog ini. Thanks to Nita Lolly (Lolly'Artwork) yang udah buatin banner sekaligus layout blogku ini. Walaupun simple tapi aku suka banget❤️
Sempet berfikiran untuk mengganti bannernya jadi seperti banner dibawah ini tapi aku masih suka dengan banner sebelumnya karena terlihat lebih cute hahaha Mungkin aku akan mengganti bannernya dengan banner ini nanti ketika blogku ini sudah berumur 1tahun. Makasih juga buat Lin Venetta yang udah buat banner ini buatku.

KEUNTUNGAN MENJADI SEORANG BLOGGER
Banyak sekali hal yang aku dapatkan ketika menjadi seorang blogger, antara lain sebagai berikut:
1. Mempunyai banyak teman baru. Dengan adanya blog ini, aku jadi punya banyak teman yang mempunyai hobby sama yaitu menulis. Jadi bisa mengenal dan bertemu blogger senior favorite aku juga jika ada event tertentu. Seneng banget kalo udah bisa ketemu dan chit chat sama blogger favoriteku >___< Contohnya seperti salah satu foto bersama blogger lain waktu event beauty blogger.

source: Fweegie's Blog
2. Bertambahnya pengetahuan. Jadi seorang blogger itu bukan hanya hobby menulis loh tapi juga harus mempunyai membaca. Membaca blog oranglain itu penting. Kenapa penting? Karena dengan membaca blog oranglain kita akan mendapat pengetahuan baru yang sebelumnya tidak kita ketahui ataupun sudah kita ketahui namun belum paham betul dengan keunggulan atau kekurangan produk atau tempat tersebut.
3. Bertambahnya skill makeup. Nah dengan seringnya membaca blog oranglain aku jadi mengetahui lebih banyak tentang kecantikan. Dulu itu aku cuek banget dalam penampilan, ga suka dandan. Semenjak jadi beauty blogger, aku jadi mengetahui betapa pentingnya merawat wajah sendiri biar keliatan enak dilihat oleh oranglain. Dibawah ini aku masukan foto dimana dulu aku ga pernah suka dandan sampe bisa dandan walaupun hanya dandan natural :)

4. Diundang ke suatu event, mendapatkan uang tunai atau produk gratis. Mungkin ada banyak orang berpikiran jadi blogger yang ikut event cuma mau produk gratisan doang. Eits itu semua salah besar loh! Bagiku, mengikuti sebuah event itu hal yang mengasikan. Kenapa? Karena bisa bertemu dengan blogger lainnya sehingga bisa chit chat dengan mereka. Jadi aku dapat mengetahui langsung tentang event tersebut misal ada launching sebuah produk atau launching sebuah perusahaan baru tentang kecantikan, makanan atau blogger. Nah kalo mendapatkan produk gratisan itu pastinya membuat tiap orang jadi senang termasuk aku. Aku senang karena bisa mendapatkan produk gratisan itu tapi dengan mendapatkannya aku jadi bisa mengetahui keunggulan serta kelemahan produk tersebut. Tidak lupa untuk berbagi kepada oranglain dengan cara menulisnya di blog :) Dengan adanya kompetisi berhadiah atau sponsor juga kita bisa mendapatkan uang atau produk gratis dari suatu perusahaan. Itu adalah bentuk kerja sama antara blogger dengan perusahaan tersebut.
5. Menjadi populer. Ga cuma artis atau orang penting lainnya seperti presiden dan pejabat yang bisa terkenal atau populer. Menjadi seorang blogger pun bisa menjadi populer loh. Udah ada banyak blogger senior yang menjadi populer cuma karena hobby mereka menulis yang menjadikan mereka sebagai seorang blogger. Aku emang belum populer tapi siapa tau nanti nya aku bisa jadi populer juga seperti blogger lainnya jika blog ini sudah banyak pembaca nya. Perlu kerja cukup keras untuk membuat blog ini menjadi lebih terkenal dan layak dibaca publik.

TIPS & TRICK SEBAGAI BLOGGER
Menjadi seorang blogger itu bukanlah hal yang mudah loh. Ada berbagai tips & trick untuk menjadi seorang blogger. Antara lain:
1. Hobby menulis. Seperti yang sudah aku sebutkan diatas, bahwa menjadi seorang blogger itu harus mempunyai hobby menulis. Jika kita tidak mempunyai hobby menulis mana mungkin kita bisa menyukai menjadi seorang blogger. Menjadi seorang blogger itu ga gampang, karena tulisan di blognya harus dengan bahasa yang baik dan benar. Mau itu menggunakan bahasa Inggris ataupun Indonesia sekalipun.
2. Rajin membaca / blogwalking. Aku juga sudah menyebutkan diatas, bahwa menjadi seorang blogger itu ga cuma harus hobby menulis tapi membaca. Karena dengan membaca, selain mendapatkan info atau pengetahuan dari blog oranglain kita juga bisa mendapatkan viewers dari blog tersebut dengan cara berkomentar tentang postingan itu lalu menaruh link blog kita sehingga oranglain bisa mampir juga ke blog kita :p
3. Konten / Isi dari blog. Nah ini hal penting yang harus diperhatikan dalam menulis sesuatu di blog. Ketika kita akan menulis di blog, kita harus benar-benar mengetahui yang akan kita tulis, apakah pemilihan kata-kata sudah benar sehingga isi dari tulisan tersebut bisa tersampaikan kepada publik dan tentu nya jadi bermanfaat bagi publik.
4. Kualitas foto / gambar. Banyak blogger rela mengeluarkan uang yang banyak untuk membeli sebuah kamera yang bagus demi menunjang kualitas foto / gambar yang dia foto untuk tulisannya tersebut. Dengan adanya foto / gambar suatu tulisan di dalam blog menjadi lebih menarik untuk dilihat juga dibaca. Jangan lupa untuk menggunakan watermark di foto kita supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti ada orang yang menggunakan foto kita dan diakui sebagai fotonya. Dan harus diingat juga dalam menggunakan watermark jangan terlalu jauh dari objek yang kita foto supaya tidak bisa di crop oleh orang yang berusaha menggunakan foto kita.
5. Layout blog. Layout blog juga ga kalah penting loh!! Dengan layout blog yang bagus bisa menarik perhatian pembaca. Gunakanlah layout yang simple dan enak dilihat oleh oranglain, jangan terlalu banyak animasi karena semakin rame blog kita dengan animasi pasti semakin berat untuk membuka blog kita! Pilihlah font yang mudah dibaca, background yang bisa menarik perhatian, serta warna yang sesuai dengan background nya. Jangan pilih warna yang ngejreng karena bikin mata jadi burem hahaha
6. Rajin Update. Ini sepertinya note buat diriku sendiri hahaha Kita harus rajin update blog seenggaknya dalam sebulan ada 3 post, jangan biarkan blog kita kosong! Lebih rajin update akan membuat blog kita makin banyak pembacanya juga terkenal.

APA ITU B BLOG
B Blog itu sebuah singkatan dari Bina Blog. B Blog merupakan milik PT Bina Blog Indonesia, yaitu perusahaan marketing blog network dan sosial media Jepang, CyberBuzz, Inc yang berlokasi di Jakarta. CyberBuzz sudah sangat terkenal di Jepang. Nah kalo B Blog ini mungkin belum begitu terkenal karena B Blog baru saja launching pada 27 Januari 2014 lalu, kalian bisa baca event report launching B Blog disini. B Blog bisa dikatakan sebagai wadahnya para blogger, tidak hanya beauty blogger tetapi seluruh blogger yang ada di Indonesia. Dengan adanya B Blog membuat kita dapat mengikuti banyak kesempatan untuk menghadiri berbagai event atau program yang diadakan oleh B Blog. Seperti hal nya postingan yang aku tulis ini, aku sedang berpartisipasi dalam B Blog’s, I A.M a Blogger.


Buat kalian yang udah sering mampir ke blogku pastinya sudah mengetahui kalo aku udah sering mengikuti event atau project yang diadakan oleh B Blog. Dengan mengikuti event atau project yang diadakan oleh B Blog, aku bisa mendapatkan berbagai keuntungan antara lain produk gratis dan uang tunai :p


Untuk project B Blog kali ini, ada yang penasaran ga sih hadiahnya apa? Aku kasih tau ya, akan ada 5 pemenang loh. Hadiahnya ada LG Nexus 5, Lenovo Vibe X, dan juga uang tunai dengan total hadiah 15juta. WOW banget kan hadiahnya? >_____< Aku ikutan project ini soalnya ngincer buat dapetin Lenovo Vibe X, biar bisa selfie terus kayak pevita lol tetep ya karena pevita jadi pengen Lenovo Vibe X :)))) Siapa yang mau hadiah tersebut? Buruan ikutan deh! Tinggal klik berpartisipasi dalam B Blog’s, I A.M a Blogger

Acara ini di organisir oleh B Blog Indonesia dan di sponsori oleh :






Setelah membaca postinganku ini gimana pendapat kalian? Seru kan menjadi seorang blogger dan tentu nya seru kan bisa bergabung dalam project yang diadakan oleh B Blog? Semoga postingan ini bermanfaat ya bagi kalian semuanya. Dan jangan lupa doain aku supaya menang menjadi salah satu dari 5 orang yang beruntung mendapatkan hadiah yang sudah aku sebutkan diatas :p





Thank you for reading my post.
Love,





Bunga☮

April 16, 2014

WAKUWAKU JAPAN TV MONITORING 4: TRICK


Ohayo Gozaimasu, hippies :* Pagi ini aku akan membahas drama Jepang lagi nih. Seperti yang kalian tau kalau aku sedang berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN[4]. Aku udah kecanduan nonton drama Jepang >___< Setelah Ama-chan, Q10, dan Doctor X ada satu drama Jepang lagi yang suka aku tonton di WAKUWAKU JAPAN Drama Jepang yang aku maksud adalah TRICK.

Sebelum aku ngasih tau jalan cerita dari drama ini, mari kenalan dulu sama tokoh utama dari drama Jepang ini yaitu Hiroshi Abe dan Yukie Nakama. Mereka ganteng dan cantik juga tentunya.

Hiroshi Abe
Hiroshi Abe berperan sebagai Jiro Ueda. Dia menyebut dirinya adalah fisikawan yang jenius. Dia suka memecahkan berbagai trik yang terjadi dalam peristiwa yang dianggep aneh.

Yukie Nakama
Yukie Nakama berperan sebagai Naoko Yamada. Dia menyebut dirinya sebagai pesulap yang jenius. Naoko Yamada menjadi pesulap seperti ayahnya yang sudah meninggal. Sama halnya dengan Jiro Ueda, Naoko Yamada pun suka memecahkan berbagai trik yang terjadi dalam kejadian aneh yang ada disekitar mereka.

Jadi gimana sih sebenernya alur cerita dari drama Jepang ini? Sekarang simak alur ceritanya yuk!

Trick bercerita tentang kehidupan sehari-hari dari Ueda dan Naoko. Mereka sering kali menemukan kejadian aneh dalam hidup mereka, terdapat orang-orang yang mengaku bahwa mereka mempunya kekuatan spiritual sehingga bisa membaca atau mengetahui apa yang akan terjadi kedepannya.
Ueda dan Naoko selalu berusaha memecahkan dan membongkar trik pada setiap kejadian aneh yang ada di sekitar mereka. Terjadi banyak pembunuhan di drama ini, mereka yang mengakui dirinya mempunyai kekuatan spiritual  selalu berkata bahwa apa yang terjadi adalah murni karena kekuatan spiritual mereka. Akan tetapi Ueda dan Naoko akhirnya selalu berhasil memecahkan semua trik yang mereka gunakan kepada publik.

Oh iya, selain Ueda dan Naoko ada juga dua polisi yang menjadi detektif untuk membantu Ueda dan Naoko membantu dalam memecahkan trik. Tapi sangat disayangkan kedua polisi detektif itu suka lambat kerjanya jadi keburu dipecahkan triknya oleh Ueda dan Naoko deh hahahaha

Aku suka sekali menonton drama Jepang ini, ga pernah ketinggalan untuk menonton drama Jepang Trick ini di WAKUWAKU JAPAN. Ceritanya yang membuat penasaran, saat Ueda dan Naoko memecahkan trik itu bagian yang paling aku. Pas nonton drama ini aku jadi teringat dari kecil selalu suka Detectiv Conan. Nah cerita ini kurang lebih hampir sama kayak Detectiv Conan yang selalu memecahkan setiap adanya pembunuhan yang terjadi gitu >___<

Buat kalian semua yang penasaran sama drama Jepang yang satu ini bisa langsung menyaksikan drama nya di Channel WAKUWAKU JAPAN (nomor 168 Indovision dan 32 Okevision) ya! Untuk mengetahui jadwal drama ini juga acara lainnya bisa langsung cek di website WAKUWAKU JAPAN :)





Thank you for reading my post.
Love,




Bunga☮

April 04, 2014

WAKUWAKU JAPAN TV MONITORING 3: Doctor X


 
Selamat sore, hippies :* Ada yang nungguin kelanjutan WAKUWAKU JAPAN TV MONITORING dari aku ga? hahahaha Buat yang belum tau apa sih WAKUWAKU JAPAN TV MONITORING? Jadi aku lagi berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN ③, dimana aku akan memonitoring apa aja sih tayangan yang bisa kita tonton di WAKUWAKU JAPAN?! Buat yang belum baca dua postingan aku sebelumnya tentang WAKUWAKU JAPAN TV MONITORING bisa klik disini dan disini. Setelah Ama-chan dan Q10, kali ini aku masih mau membahas seputar drama jepang yaitu Doctor X.
Doctor X merupakan drama Jepang yang menceritakan tentang medis atau dunia kedokteran. Sebelum menceritakan lebih detail tentang cerita nya, mari kita kenalan dulu sama para tokoh dalam drama tersebut.
 
Yonekura Ryoko berperan sebagai Daimon Michiko

Tanaka Kei berperan sebagai Morimoto Hikaru

Uchida Yuki berperan sebagai Jonouchi Hiromi

Katsumura Masanobu berperan sebagai Kaji Hideki

Suzuki Kosuke berperan sebagai Hara Mamoru

Shibuki Jun berperan sebagai Chiba Shonoko

Hayashi Tantan berperan sebagai Okumura Ayi

Yamamoto Mizuki berperan sebagai Koike Rie

Kishibe Ittoku berperan sebagai Kanbara Akira

Muroi Shigeru berperan sebagai Terayama Kaneko

Danta Yasunori berperan sebagai Torii Takashi

Ito Shiro berperan sebagai Busujima Ryonosuke

Pemeran utama pada serial drama Jepang ini adalah Yonekura Ryoko yang berperan sebagai Daimon Michiko. Dia adalah seorang freelance dokter ahli bedah yang sexy. Kenapa aku bilang sexy? Karena dia selalu menggunakan pakaian sexy bukan hanya saat dia pergi diluar aktifitasnya sebagai seorang dokter, ke rumah sakit pun dia tetap menggunakan dress seperti foto dibawah ini.
 
 

Lalu gimana sih cerita Doctor X ini? Penasaran? HAHAHAHAHA Jadi, Doctor X menceritakan tentang gimana sih kerja nya seorang Daimon Michiko sebagai seorang freelance dokter ahli bedah. Sejak pertama kali Daimon Michiko muncul di rumah sakit, para dokter maupun staff di rumah sakit tersebut selalu berpadangan buruk terhadapnya karena dia selalu berpakaian sexy dan juga mereka meremehkan kemampuannya karena dia hanya seorang freelance. 

Mereka yang tidak menyukai sikap dan sifat Daimon Michiko yang tidak suka diatur ataupun menaati peraturan yang ada di rumah sakit selalu berpikiran bahwa Daimon Michiko bekerja hanya untuk uang. Dan sebagian orang memanggilnya dengan sebutan "Demon". Tetapi pendapat mereka itu salah. Daimon Michiko adalah seorang dokter ahli bedah yang hebat, kuat dan tidak pantang menyerah saat sedang melakukan tindakan operasi untuk menyelamatkan hidup pasiennya.
Tidak hanya itu, Daimon Michiko merupakan dokter yang selalu jujur mengatakan kondisi pasien seburuk apapun itu. Dengan kerja kerasnya menyelamatkan hidup pasien, dia selalu berkata bahwa dirinya tidak pernah gagal. Itu yang membuat pasiennya jadi mempunyai semangat untuk melawan penyakit.
Aku suka banget dan selalu mengikuti Doctor X sampai dengan episode terakhir karena cerita nya menarik. Sangat antusias melihat kerja keras Daimon Michiko dalam menyelamatkan hidup pasiennya. Oh iya, selain Daimon Michiko, aku juga menyukai dua tokoh lainnya yang paling sering membantu Daimon Michiko saat melakukan operasi yaitu Morimoto Hikaru dan Jonouchi Hiromi. Tidak hanya membantu dalam operasi, mereka juga percaya kepada Daimon Michiko bahwa dia bisa menyelamatkan hidup pasien yang akan di operasi.
Uchida Yuki (Jonouchi Hiromi)
Tanaka Kei  (Morimoto Hikaru)

Nah gimana setelah penjelasanku tentang drama ini, apakah kalian tertarik untuk nonton? Pastinya dong ya? Kalian harus nonton drama ini di WAKUWAKU JAPAN atau nonton drama Jepang lainnya juga boleh banget. Jika kalian ingin menonton Japanese Drama yang bagus kalian dapat menontonya di Channel WAKUWAKU JAPAN (nomor 168 Indovision dan 32 Okevision).






Thank you for reading my post.
Love,




Bunga☮