Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
April 30, 2014

Review: GLAMGLOW YOUTHMUD™ TINGLEXFOLIATE TREATMENT

Selamat malam, hippies :* Kejar setoran malam ini hahaha Cuma dua post sih yang akan di publish malam ini. Tapi gapapa lah ya daripada numpuk mulu di draft hehehe

Malam ini aku mau mereview masker mahal yang udah terkenal dikalangan beauty blogger dan juga sering dipakai oleh artis Hollywood loh. Tau masker mahal yang aku maksud itu apa? Ya benar, Glamglow. Mungkin diantara kalian ada yang sudah mengetahui tentang masker ini. Apakah kalian sudah mencobanya?
 
 source: www.glamglowmud.com

Glamglow yang aku beli ini merupakan share in jar, seperti yang kalian lihat dari gambar diatas harganya mahal banget :') Aku mikir beribu kali buat beli masker full size dengan harga segitu. Nah karena penasaran banget sama ini masker, alhasil aku membeli masker ini dalam bentuk share in jar di Bunny Beauty Cosmetica. Mungkin dari kalian juga sudah familiar dengan olshop tersebut. Tenang aja kalo belanja disana sudah pasti ORI kok :D (ini bukan endorse, emang beneran. Review ini aku buat juga atas kemauanku sendiri bukan karena permintaan dari owner olshop tersebut)

Mari sekarang kita bahas masker mahal yang jadi andalan para artis Hollywood ini. Apa sih kehebatannya sampe bisa sering dipakai oleh para artis Hollywood dan harganya mahal gitu??? :o

Masalah setiap perempuan pada umumnya adalah mempunyai pori-pori yang besar, jerawat, kulit berminyak. Nah itu pun terjadi pada wajahku. Katanya sih masker mahal ini bisa membuat pori-pori mengecil, jerawat juga jadi bisa sedikit menghilang dan wajah jadi mulus. Sekarang aku buktikan dengan mencobanya sendiri.

Sebelum memakai maskernya, aku sudah membersihkan wajah terlebih dahulu. Tolong abaikan foto-fotoku dibawah ini ya. Semoga kalian ga muntah atau mimpi buruk malam ini hahahaha :'))))))
 
 
Foto diatas adalah ketika aku sedang menggunakan maskernya. Pada saat menggunakan masker tersebut, muka terasa kencang dan ada terasa panas kayak lagi pakai masket aztec gitu. Bisa kita lihat kayak ada daun gitu ya di maskernya, nah itu green tea leaves dan emang wangi masker ini kerasa banget green tea nya. Suka deh❤️

Nah foto dibawah ini adalah foto setelah menggunakan masker.  Bisa kalian lihat dari foto tersebut wajahku terlihat lebih bersih lagi dan cerah, putihan dikit lah ya :)))) Wajah jadi terasa lebih halus dari sebelumnya.

What I Love:
- Wangi green tea dari masker ini enak
- Membuat wajah jadi lebih halus
- Membuat pori-pori jadi lebih enak dipandang mata
- Mengangkat komedo jadi wajah terlihat lebih bersih

What I Hate:
- Harganya mahal untuk ukuran full size
- Ga suka sama sensasi panas saat menggunakan masker ini

Repurchase: Sepertinya tidak dalam waktu dekat ini. Mau coba cari masker yang harganya lebih bersahabat :3

Overall, aku suka banget sama masker ini. Walaupun aku cuma beli masker ini dengan ukuran 5g (bisa dipakai untuk 3-4x) tapi semoga nanti nya bisa beli ukuran full size ya :)))) Tapi ga mungkin sih, sayang keluarin uang banyak cuma buat masker. Mendingan buat beli yang lainnya aja :p




Thank you for reading my post.
Love,





Bunga☮

0 comments: