Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
April 30, 2014

Event Report: Lancome New Counter at Metro Plaza Senayan

  
Selamat malam, hippies :* Malam ini aku mau kasih tau event report lancome new counter at Metro Plaza Senayan yang aku hadiri pada 19 April 2014 lalu. Makasih buat ce Chell Sanjaya yang udah kasih kesempatan buat aku bisa menghadiri event tersebut hehehe :D 
  
Setiap Lancome membuka counter baru pastinya mempunyai tema yang berbeda dari counter lain. Tema untuk pembukaan counter di Metro Plaza Senayan ini adalah All About Foundation. Jadi semua tentang foundation yang ada di Lancome dibahas disini.
Ayo dipilih mana foundation Lancome kesukaan kalian? :p  Sebelumnya aku pernah cobain Lancome Mat Miracle, dan aku suka sama foundation itu. Pas ke event ini penasaran sama foundation terbaru dari Lancome yaitu Teint Visionnaire. Dibawah ini merupakan foto detail Lancome Teint Visionnaire.
  
Ada yang unik dari packagingnya, tau ga apa yang bikin unik? Biasanya kan kalo kita beli foundation ya isinya cuma foundation aja. Nah kalo ini beda, diatas tutupnya ada lagi yang bisa dibuka dan isinya terdapat cc cream loh. Jadi cukup beli foundation ini, kita udah bisa mendapatkan cc cream. Cukup menghemat pengeluaran tanpa harus beli cc cream lagi walaupun emang harga foundation ini mahal sekali bagiku :') hahahaha Beruntungnya aku bisa cobain dulu pas event ini jadi kalo misal kurang cocok kan ga rugi :p Tapi pas aku cobain eh cocok, masuklah Teint Visionnaire ini ke wishlist LOL
Keliling counter foto-foto semua produk yang bikin ngiler rasanya pengen bawa pulang semuanya hahahaha Paling suka kalo ke counter lancome karena design nya yang bagus, dimana-mana ada lambang bunga rose khas lancome dan serasa dirumah karena bisa langsung cobain produknya :p
See? Designnya kece banget kan?
Oh ya, pas event ini ada free face illustration dari kak Diani. Begitu melihat kak Diani sudah duduk ditempatnya siap untuk memulai melukis, langsung aja aku dan Raden Ayumi semangat 45 minta dilukis LOL
Foto step by step saat kak Diani melukis Raden, suka banget deh. Mirip sama aslinya. Ga kayak lukisan kak Diani buat aku yang lebih cantik lukisan daripada orang aslinya hahahaha
Ini foto aku bersama face illustration hasil karya kak Diani. Bagaimana lebih cantik lukisannya bukan? Ya ya ya, aku sudah tau kok LOL
Sekarang tiba saatnya untuk pengguntingan pita sebagai tanda lancome new counter resmi dibuka di Metro Plaza Senayan. Yeaaay!!!
Setelah pengguntingan pita, ada penampilan musikal ala prancis dan makeup competition buat para blogger yang hadir. Sayang sekali aku lupa foto pada saat itu jadi ga ada fotonya deh :3 Anyway, Congrats to Jesslyn & Dewi yang sudah menjadi pemenangnya.

Overall, aku seneng banget bisa hadir ke event ini karena bisa bertemu dengan beauty blogger lainnya dan bisa menyaksikan langsung pembukaan counter baru dari Lancome. See you on next event.

Inilah goodie bag yang didapatkan oleh setiap blogger




Thank you for ready my post
Love,





Bunga☮

0 comments: