Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
April 16, 2014

WAKUWAKU JAPAN TV MONITORING 4: TRICK


Ohayo Gozaimasu, hippies :* Pagi ini aku akan membahas drama Jepang lagi nih. Seperti yang kalian tau kalau aku sedang berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN[4]. Aku udah kecanduan nonton drama Jepang >___< Setelah Ama-chan, Q10, dan Doctor X ada satu drama Jepang lagi yang suka aku tonton di WAKUWAKU JAPAN Drama Jepang yang aku maksud adalah TRICK.

Sebelum aku ngasih tau jalan cerita dari drama ini, mari kenalan dulu sama tokoh utama dari drama Jepang ini yaitu Hiroshi Abe dan Yukie Nakama. Mereka ganteng dan cantik juga tentunya.

Hiroshi Abe
Hiroshi Abe berperan sebagai Jiro Ueda. Dia menyebut dirinya adalah fisikawan yang jenius. Dia suka memecahkan berbagai trik yang terjadi dalam peristiwa yang dianggep aneh.

Yukie Nakama
Yukie Nakama berperan sebagai Naoko Yamada. Dia menyebut dirinya sebagai pesulap yang jenius. Naoko Yamada menjadi pesulap seperti ayahnya yang sudah meninggal. Sama halnya dengan Jiro Ueda, Naoko Yamada pun suka memecahkan berbagai trik yang terjadi dalam kejadian aneh yang ada disekitar mereka.

Jadi gimana sih sebenernya alur cerita dari drama Jepang ini? Sekarang simak alur ceritanya yuk!

Trick bercerita tentang kehidupan sehari-hari dari Ueda dan Naoko. Mereka sering kali menemukan kejadian aneh dalam hidup mereka, terdapat orang-orang yang mengaku bahwa mereka mempunya kekuatan spiritual sehingga bisa membaca atau mengetahui apa yang akan terjadi kedepannya.
Ueda dan Naoko selalu berusaha memecahkan dan membongkar trik pada setiap kejadian aneh yang ada di sekitar mereka. Terjadi banyak pembunuhan di drama ini, mereka yang mengakui dirinya mempunyai kekuatan spiritual  selalu berkata bahwa apa yang terjadi adalah murni karena kekuatan spiritual mereka. Akan tetapi Ueda dan Naoko akhirnya selalu berhasil memecahkan semua trik yang mereka gunakan kepada publik.

Oh iya, selain Ueda dan Naoko ada juga dua polisi yang menjadi detektif untuk membantu Ueda dan Naoko membantu dalam memecahkan trik. Tapi sangat disayangkan kedua polisi detektif itu suka lambat kerjanya jadi keburu dipecahkan triknya oleh Ueda dan Naoko deh hahahaha

Aku suka sekali menonton drama Jepang ini, ga pernah ketinggalan untuk menonton drama Jepang Trick ini di WAKUWAKU JAPAN. Ceritanya yang membuat penasaran, saat Ueda dan Naoko memecahkan trik itu bagian yang paling aku. Pas nonton drama ini aku jadi teringat dari kecil selalu suka Detectiv Conan. Nah cerita ini kurang lebih hampir sama kayak Detectiv Conan yang selalu memecahkan setiap adanya pembunuhan yang terjadi gitu >___<

Buat kalian semua yang penasaran sama drama Jepang yang satu ini bisa langsung menyaksikan drama nya di Channel WAKUWAKU JAPAN (nomor 168 Indovision dan 32 Okevision) ya! Untuk mengetahui jadwal drama ini juga acara lainnya bisa langsung cek di website WAKUWAKU JAPAN :)





Thank you for reading my post.
Love,




Bunga☮

0 comments: