Tiny Finger Point Hand With Heart
March 14, 2014

WAKUWAKU JAPAN TV MONITORING 2: Q10 J-DRAMA

Hallo hippies :* Selamat malam semuanya. Setelah postingan pertamaku tentang WAKUWAKU JAPAN TV IMONTORING 1: Ama-chan, sekarang pada WAKUWAKU JAPAN TV Monitoring yang kedua aku mau membahas tentang drama jepang juga yang berjudul Q10. Ini sebenernya udah dari seminggu yang lalu mau post tapi berhubung aku lagi ada kesibukan jadinya baru sempet sekarang deh. Maafkan ya :')
 
Ada yang udah pernah nonton Q10? Atau baru pertama kali tau tentang Q10? Kalo dilihat dari tulisannya gimana kalian menyebut Q10? Q-Ten atau Q-sepuluh? hahahaha yang benar itu Kyu-To.

Sebelum aku jelasin cerita singkat tentang Q10 aku mau bahas tokoh utama dalam drama Jepang ini. Tokoh utama dalam drama Jepang Q10 ini adalah ATSUKO MAEDA dan TAKERU SATO.

ATSUKO MAEDA adalah member dari AKB48 yang berperan sebagai Karen Kuto. Dia lah yang memerankan sebagai robot wanita yang lugu, lucu dan menggemaskan hahaha :)))

TAKERU SATO berperan sebagai Heita Fukai. Cowo yang sangat dingin kepada teman-teman wanita nya di sekolah. Dia lah yang memberi nama robot cantik tersebut menjadi nama Q10 alias Kyuto.
 

Nah sekarang langsung aku jelasin secara singkat gimana sih sebenernya cerita dari drama Jepang Q10 ini. Q10 bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Heita Fukai yang bisa dibilang pemalu, suka bersikap dingin dan tidak pernah jatuh cinta. Tapi setelah dia bertemu dengan Kyuto semuanya berubah. Heita mulai mempunyai ketertarikan kepada wanita. Walaupun dia mulai mencintai wanita tapi dia sadar kalo yang mulai dia cintai itu adalah robot wanita yang tiap hari selalu menghabiskan waktu dengannya.

Aku suka sekali dengan cerita Q10 ini karena selalu membuat penasaran, membuat ketawa dengan suara dan tingkah laku Kyuto yang lucu banget sampai membuat sedih karena di cerita ini juga memberi contoh persahabatan yang bagus jadi aku suka terharu :')
 

Buat kalian yang penasaran sama cerita selengkapnya kalian bisa mengikuti ceritanya dengan menontonnya di Channel WAKUWAKU JAPAN (168 Indovision & 32 Okevision) ya! Untuk cek jadwal kalian bisa langsung lihat di website WAKUWAKU JAPAN
berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN






Thank you for reading my post.
Love,


Bunga☮

0 comments: