Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
November 19, 2014

Review: Makeover Liquid Lip Color Drop-dead Pink

Hallo, hippies! Setelah kemarin aku mereview 3 produk favoriteku dari Silkygirl yang aku dapatkan dari event Beauty Blogger Meet Up. Hari ini aku mau mereview 2 produk dari Makeover. Produk pertama dari Makeover yang aku mau review adalah Makeover Liquid Lip Color shade Drop Dead.
pic source: website makeover

PACKAGING
Seperti packaging lip color pada umumnya, kemasan Makeover Liquid Lip Color berbentuk tube yang berbahan plastik sangat tebal transparan. Dibagian penutupnya berwarna hitam terdapat tulisan Makeover. Dan pada bagian bawah tube tertulis nama shade lip color nya.
 
Makeover Liquid Lip Color mempunyai 13 shade yaitu Bronze Addict, Glam Diva, Briliant Caramel, Grape Rose, Flare Pink, Fructis Peach, Luscious Pink, Pink Punch, Kissable Peach, Hazelnut, Drop-dead Pink, Red Temptation dan Machiato. Aku mendapatkan shade Drop-dead Pink. Yeay seneng deh dapetnya pas banget sama warna lipstik kesukaanku :p
Aplikatornya juga sama seperti lip color lainnya. Bentuknya kecil, gampang untuk digunakan. Kuas aplikatornya halus sehingga dapat membuat hasil pulasan di bibir menjadi bagus dan rata.
SWATCH & TEXTURE
Seperti yang bisa dilihat swatch di tanganku, warna Drop-deep Pink ini terlihat warnanya ngejreng ya seperti warna fuschia gitu. Warnanya pigmented banget. Teksturnya cair seperti lipgloss tetapi tidak selengket lipgloss. Liquid lip color ini memang glossy tapi setelah beberapa lama efek glossy nya akan menghilang.

WHAT I LOVE
- Warnanya pigmented banget
- Aplikatornya halus 
- Travel Friendly
- Harganya terjangkau, Rp 75.000
- Tidak membuat bibir menjadi kering
- Hasil akhirnya tidak terlalu glossy
- Mudah ditemukan

WHAT I HATE
- TIDAK ADA! :p

Overall, aku suka banget sama liquid lip color dari Makeover dan ini merupakan salah satu lip color favoriteku karena hasil akhirnya tidak terlalu glossy dan tidak terlalu ngejreng kayak pertama swatch di tangan. Kemasannya yang tidak terlalu besar ataupun tidak terlalu kecil jadi gampang dibawa kemana-mana. Harganya terjangkau dan mudah ditemukan di semua counter Makeover.

Sekian review Makeover Liquid Lip Color Drop-dead Pink dari aku. Apakah kalian udah pernah mencoba lip color dari Makeover ini? Kalo udah warna favorite kalian apa? :p


Thank you for reading my post.
Love,



Bunga☮

0 comments: