Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
October 06, 2014

Event Report: Beauty Blogger Meet Up

Hallo, hippies! Selamat datang bulan Oktober, my lovely month >___< Seperti yang sudah kalian ketahui bahwa sabtu lalu 27 September 2014 itu diadakan event Beauty Blogger Meet Up. Ini merupakan event pertama yang diadakan oleh  ci Meilani Chow, ci Carnellin Yulyanti dan kak Istiariana Putri
Event tersebut berlangsung di Nannys Pavillion Central Park. Biasanya aku kalo dateng ke event itu duluan nyampe nya dibanding blogger lain eh kali ini malah telat karena macet banget hahahaha Jadi pas aku nyampe ke Nannys CP eventnya baru aja dimulai. Udah ada penjelasan dari V10plus Indonesia.
Setelah penjelasan V10plus Indonesia selesai dilanjutkan sesi makeup demo dari Endi Feng bersama Makeover Indonesia. Inilah goodie bag yang setiap blogger dapatkan saat event berlangsung. Goodie bag tersebut berisi liquid lip color, eyeliner pencil dan voucher makeover.
Selanjutnya penjelasan tentang ZAP. Jujur aja aku baru mengetahui tentang ZAP karena event Beauty Blogger Meet Up ini. Jadi penasaran sama underarm hair removal treatment nya.
Dilanjutkan oleh penjelasan tentang produk dari Sally Hansen. Buat yang suka nail art pastinya sudah tahu dong tentang Sally Hansen.
Isi goodie bag Sally Hansen
Karena sudah waktunya makan siang, maka semua blogger yang hadir dipersilahkan untuk menikmati makanan yang sudah mereka pilih sesuai dengan kesukaan masing-masing. Dan inilah makan siangku~
Setelah kenyang makan siang, event dilanjutkan oleh tips & trick eyeliner dari Carryna Pratiwi bersama Silky Girl
Langsung cobain produk dari Silky Girl :p
Selanjutnya seharusnya ada penjelasan tentang produk AYOU Beauty akan tetapi karena dari pihak AYOU Beauty tidak dapat hadir jadi para blogger yang hadir cuma foto-foto bersama produknya deh. Inilah isi goodie bag dari AYOU Beauty. WOW banyak sekali ya. Another birthday wishlist sudah didapat tanpa membeli nya lol
Langsung dilanjutkan dengan penjelasan tentang Kawaii Beauty Japan. Banyak yang bisa kita dapatkan ketika membuka website Kawaii Beauty Japan, mulai dari artikel tentang makeup atau apapun yang berhubungan tentang Jepang deh.
Terakhir sharing bersama ci Carnelin dan ci Meilani tentang How's to deal with companies by ci Carnellin Yulyanti and Blog Rate Card & Sponsorship Secret by ci Meilani Chow
Akhirnya selesai deh event Beauty Blogger Meet Up nya. Sumpah event ini seru banget, jadi banyak mendapat pengetahuan yang bisa diambil dari hasil sharing dengan blogger lainnya. Dan tentunya banyak mendapatkan goodie bag hehehe Goodie bag yang dibagikan untuk blogger yang hadir seperti foto dibawah ini.
Sebelum pulang seperti biasa selfie bareng blogger lainnya. Itu kayaknya udah wajib sih, jadi ga mungkin terlewatkan :p
photo credit to Ririe's blog
Dari semua blogger yang hadir, inilah salah satu pemenang best dress. Sumpah Amanda kreatif banget sampe menjahit tulisan Beauty Blogger Meet Up di baju yang dia pakai untuk event tersebut.

Sekian event report dari aku. Terima kasih banyak kepada ci Meilani Chow, ci Carnellin Yulyanti dan kak Istiariana Putri karena kerja keras kalian event ini bisa berlangsung dengan lancar, seru dan sangat menyenangkan. Tidak lupa juga terima kasih untuk para sponsor yang sudah mensupport event Beauty Blogger Meet Up seperti Kawaii Beauty JapanMake Over CosmeticsV10 Plus IndonesiaSally Hansen IndonesiaSilky GirlAYOU BeautyGet Zap,Beauty Goods ID, D'Heigh Salon Centra Park.



Thank you for reading my post.
Love,




Bunga☮

0 comments: