Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
October 31, 2014

Beauty Box Challenge feat Elevenia

Hallo, hippies! Ada yang tau Elevenia? Kalau ada yang belum tau Elevenia, Elevenia itu webstore yang sudah terkenal di Indonesia. Banyak produk yang dijual di Elevenia dan harganya pun bersaing, banyak diskon yang bisa kita temukan disini. Banyak online shop yang buka lapak di website tersebut. Di Elevenia ada ratusan online shop yang sudah bergabung lho, dan kita tidak perlu khawatir apakah online shop tersebut trusted seller atau engga. Soalnya di Elevenia ada rating reputasi toko dari review para pembeli barang di online shop tersebut. Jadi apabila kita mau belanja disini, tinggal lihat aja deh reputasi toko nya hihihi

Aku udah lumayan sering lho belanja di Elevenia, mulai dari beli hp, makanan dan lainnya. Seperti yang aku udah bilang diatas banyak diskon yang bisa ditemukan di Elevenia. Dari banyak webstore yang aku tau, di Elevenia ini yang diskon nya menggila. Jadi bisa dapet harga yang jauh lebih murah dari webstore lainnya dengan kualitas yang bagus tentunya <3 Waktu buka group IBB eh ternyata ada Beauty Box Challenge yang bekerja sama dengan Indonesia Beauty Blogger dan Dreamers Radio. Karena waktu buat ikutan challenge ini tinggal beberapa hari lagi jadi langsung deh aku buru-buru masukin wishlistku ke Elevenia.

Lalu challenge yang dimaksud apa sih? Karena ini Beauty Box, jadi buat yang ikutan challenge ini tentunya harus masukin wishlist berupa produk kecantikan yang diinginkan. Seperti yang kalian ketahui, mungkin bagi yang udah baca Birthday Haul & Birthday Gift yang aku dapatkan waktu ultah tanggal 8 Oktober lalu, ternyata birthday wishlist aku baru kebeli 1 item aja karena malah beli produk lain hahahaha Oleh karena itu, aku masukin beberapa birthday wishlistku untuk ikutan Beauty Box Challenge ini. Jadi apa aja sih wishlistku? Mari disimak ya, girls!

 
Secret Key ini merupakan dupe nya SKII, karena harga SKII mahal banget jadinya aku lebih milih mau mencoba ini sebagai skincare yang udah lama jadi wishlistku. 

Rambutku ini gampang banget lepek jadi 2hari sekali kudu wajib yang namanya keramas tapi kadang suka males buat keramas hahaha Daripada keliatan lepek gitu kan jadi ga banget, makanya aku pengen banget beli produk ini. Karena packaging batiste itu travel friendly jadi gampang buat dibawa kemana-mana, kalo rambut keliatan lepek ya tinggal semprot aja deh

 
Suka banget sama produk lancome yang satu ini. Jadi selalu repurchase tiap kali produk ini abis. Karena harga fullsize nya mahal jadi beli yang 7ml aja deh biar lebih menghemat pengeluaran :p

 
Serum yang udah sangat terkenal dan jadi andalannya Estee Lauder, udah lama pengen beli ini. Waktu di makeover sama BA nya Estee Lauder, dia mix serum ini dengan foundie. Katanya sih jadi makin bagus nanti lebih tahan lama makeup nya.

NYX SMLC ini merupakan lip produk favorite aku, aku udah punya shade San Paolo. Jadi mau beli lagi shade yang lain seperti Antwerp, Prague & Cannes. 

Face water spray ini udah banyak yang review kalo bagus banget dan aman digunakan untuk wajah kita. Tinggal semprot aja dan rasakan perbedaannya setelah memakai produk ini >_< Katanya sih wajah yang tadinya kusam bisa terlihat fresh lagi, membuat wajah jadi lebih lembab dan masih banyak lagi kegunaan dari produk ini.

Nah udah baca kan wishlistku, gimana dengan wishlist kalian yang juga ikutan Beauty Box Challenge ini? Apakah dari wishlistku ada yang sama kayak wishlist kalian? Mau ikutan juga Beauty Box Challenge? Masih keburu kok, karena batas waktunya sampai 2 November 2014. Buruan deh registrasi kalau ada yang masih mau ikutan :p Inilah syarat dan ketentuan untuk mengikuti Beauty Box Challenge.
Buat info lebih lanjut bisa langsung klik link ini ya!

Jika kalian mengikuti Beauty Box Challenge ini, ada hadiah yang sudah menanti kalian lho. Hadiahnya berupa voucher belanja produk kecantikan sebesar 1juta dan grandprice nya berupa Macbook Air. Duh siapa sih yang ga kepengen dikasih Macbook Air secara gratis hahaha

Elevenia
Facebook: Elevenia ID 
Twitter: @eleveniaID


Thank you for reading my post.
Love,



Bunga☮

0 comments: