Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
September 24, 2014

Birthday Wishlist

Hallo, hippies! Hari ini aku mau share birthday wishlist aku karena tanggal 8 Oktober nanti aku akan berulangtahun. Siapa tau dengan postingan ini ada yang mau berbaik hati buat beliin salah satu dari birthday wishlistku hahahaha *ngarep gila* jadi ya lumayan bisa menghemat pengeluaran lol
image source: here

Jadi apa aja sih birthday wishlist ku? Mari baca sampai selesai~
1. NYX Brow Gel shade chocolate / brunette. Masih galau mau shade warna apa, ya pokoknya antara kedua shade itu lah. Gara-gara baca review dari kak Iva dan ce Irene jadinya kena racun pengen buru-buru beli, aku ini eyebrow junkie yang kemana-mana kudu wajib pake eyebrow secara ga punya alis :')
image source: here
2. Avene Eau Thermale Spring Water Spray. Lagi-lagi karena kena racun dari kak Iva. Udah lama sih pengen beli ini cuma belum jadi aja hahaha
 image source: here
3. Batiste Dry Shampoo. Ini pun sudah lama menjadi wishlistku tapi belum kebeli karena bingung mau milih varian apa, kebanyakan galau ceritanya lol :))
 image source: here
4. Mane 'n tail. Shampo kuda yang lagi hits banget katanya bisa membantu pertumbuhan rambut dengan cepat dan bisa mengurangi kerontokan. Kakakku udah cobain yang varian original, sudah terbukti bagus ini shampo tapi aku bingung mau varian original atau herbal grow ya? Kalau diantara kalian ada yang punya saran bagusnya varian apa buat rambutku yang suka rontok dan bercabang, tapi ini rambutku ga pernah diwarnai atau sebagainya ya.
image source: here
5. Lancome Mat Miracle shade PO-04. Ini foundation oke banget tapi harganya ga oke :') mikir beribu kali buat beli ini foundi karena harganya mehooong bok hiks maklum aku kalau mau beli apa-apa kudu pake uang sendiri :')
 image source: here
6. Estee Lauder Double Wear Brush-On Glow BB. Kepengen ini karena pas minggu lalu dateng ke event Estee Lauder lihat waktu makeup demo dari Vincent Xu (MUA EL from China) dia bilang ini concealer yang bagus, fix aja masukin ini ke wishlist. Sayangnya gabisa milih ini sih waktu kemarin boleh pilih 1 produk makeup. Yaudahlah ya maybe someday i can bought this concealer :'D
image source: here
7.  NYX Soft Matte Lip Cream shade Antwerp, Prague & Cannes. Lipstick ini merupakan favorite aku, aku udah punya shade San Paolo jadi mau beli shade yang lainnya :p
image source: here 
 image source: here
8. Secret Key Starting Treatment Essence. Ini merupakan dupe nya SKII STE, aku udah pernah coba SKII STE tapi yang 30ml secara kalau produk fullsize nya SKII itu mahal banget. Jadinya mendingan coba beli secret key ini aja deh.
image source: here
9. Elsie Pink IWEARUP, Kelly London IWEARUP & Survival Kit PopFlats. Aku suka banget sama sepatu IWEARUP, dirumah udah punya 3 koleksi sepatu dari IWEARUP. Belum tau IWEARUP & POPFLATS? Itu lho brand sepatu punya nya Diana Rikasari si fashion blogger yang terkenal itu. Diana Rikasari merupakan salah satu fashion blogger favoriteku.
image source: iwearup & popflats
10. Peace, Faith & Hope Bracelet Hippearce. Buat yang kenal deket sama aku pastinya tau dong ya kalau aku ngefans banget sama pevita pearce. Aku suka banget sama barang-barang yang bentuknya peace lah pokoknya. Makanya blogku ini namanya heartpearce.blogspot.com sampe id line ku aja hippearce, makanya ga heran banyak yang chat dikira aku ini orang yang ngurusin online shop nya pevita padahal mah bukan lol Hippearce merupakan brand asli punya pevita yang isinya tuh barang-barang bentuk peace. Aaaa i want to buy them all.
image source: here

Oke itu lah semua birthday wishlistku, semoga bisa cepet kebeli semua. Buat yang mau kirim kado salah satu barang yang aku pengen diatas boleh banget lho hahaha i will tell you where to buy them all and i'll give you my address :)) and also invite you to my birthday party :p


Thank you for reading my post.
Love,




Bunga☮

0 comments: