Tiny Finger Point Hand With Heart
September 27, 2014

Event Report: Estee Lauder Global Premiere Make Up Artist Vincent Xu

Hallo, hippies! Dipostingan kali ini aku mau kasih tau event report dari event yang baru saja aku ikuti minggu lalu, yaitu Estee Lauder Global Premiere Make Up Artist Vincent Xu. Makasih Auzola udah invite aku ke event ini >___<
Acara mulai jam 1 siang tapi aku udah nyampe dari jam 12 hahaha yaudah akhirnya sambil nunggu dimulai aku jalan-jalan dulu muter plaza senayan ga langsung ke tempat eventnya, begitu jam 1 ke counter estee lauder eh ternyata udah rame yang dateng. Sebelum event dimulai ambil foto dulu keadaan counternya :))
Erfan selaku PR dari Estee Lauder menjadi MC saat event berlangsung. Dia memperkenalkan Vincent Xu (MUA dari China) dan Theresia yang akan menjadi modelnya. Theresia adalah seorang fashion blogger.
Makeup Demo dari Vincent Xu dimulai. Inilah makeup yang digunakan oleh Vincent Xu untuk Makeup Demo saat event berlangsung.
 
Pertama sebelum makeup pakai skincare dulu yaitu micro essence. Mengaplikasikan micro essence keseluruh wajah dengan menggunakan kapas.
Setelah micro essence lalu memakai serum advanced night repair.
Dilanjutkan dengan memakai moisturizer. Tujuannya memakai serum dan moisturizer supaya makeup bisa bertahan lebih lama dan lebih terlihat flawless.
 Kemudian menggunakan primer sebelum memakai foundation.
Setelah memakai primer baru lah memakai foundation double wear. Ini merupakan foundation best seller dari Estee Lauder. Foundation ini mampu bertahan hingga 15jam saat menggunakannya.
Lalu dilanjutkan memakai powder untuk mensetting makeup agar lebih bagus dan tahan lama.
Dilanjutkan dengan menggambar alis. Suka deh sama cara bikin alis dari Vincent Xu ini.
Naksir sama eyebrow ini cuma warna nya kayak kurang terang, kalo aku pake kayaknya ga bakal terlihat jelas kalo pakai eyebrow.
Selanjutkan pengaplikasian eyeshadow, Vincent Xu memilih warna hijau.
Tips dari Vincent Xu untuk pengaplikasian blush on, jadi kita ga perlu monyongin bibir gitu lol cukup senyum aja :))
       
Kemudian mengaplikasikan highlighter diatas bibir.
Terakhir memakai lipstick. Suka deh sama warna lipstick nya, cocok nih buat dipakai buat Halloween, kalo buat dipakai sehari-hari sih warna nya kurang cocok.
Saat event berlangsung ada si cantik Nabila Sakieb dateng ke counter Estee Lauder lho. Nabila merupakan salah satu loyal customernya Estee Lauder, dan ini yang kedua kali nya aku ketemu sama Nabila. Karena di event Estee Lauder sebelumnya Nabila yang menjadi modelnya.
 
image credit to Alfia's Blog
Setelah makeup demo dari Vincent Xu selesai maka selesailah event Estee Lauder. Sebelum pulang mari kita foto terlebih dahulu :p Foto bersama Vincent Xu dan juga blogger yang hadir. Vincent Xu itu friendly banget lho, semua yang foto sama dia pasti kudu nempel sama pipi nya lol Dan pastinya kudu foto juga buat di hp dia hahahaha
image credit to Alfia's Blog
image credit to Alfia's Blog
 image credit to Dewi's Blog

Semua blogger yang hadir boleh memilih satu makeup sesuai dengan yang diinginkan. Aku tadinya mau pilih foundation nya karena pernah cobain dan itu foundi emang bagus tapi sayangnya shade yang gelap habis semua huhuhu Akhirnya aku pilih untuk mengambil powder deh. Review produk menyusul ya hihihi


Thank you for reading my post.
Love,



Bunga☮

0 comments: