Tiny Finger Point Hand With Heart
July 31, 2013

The Fat Doctor

Kali ini aku mau share tentang kebiasaanku tiap bulan ke TFD. yuk mari baca reviewku ya.

Apa itu TFD? dibawah ini info sekilas TFD


The Fat Doctor itu tempat biasa aku beli baju, celana, dress. Awalnya aku tau TFD karena ada salah satu temenku like foto di TFD (itu di fb, muncul di home-ku. Sekitar bulan Juni 2012) ternyata dia pernah jadi model TFD untuk koleksi mereka. Pas aku tau TFD itu masih sistem jualan online, belum punya toko. Waktu denger kabar mau buka toko langsung excited karena dulu aku belum gila belanja online, lebih suka belanja langsung ke toko. Nah pas TFD udah buka toko, aku langsung kesana dan beli beberapa dress, celana & baju deh. Ini adalah beberapa dress yang aku punya. Banyak sih sebenernya koleksi TFD yang aku punya tapi selebihnya gak aku masukin. kalo dimasukin semua kapan selesai ini review hehe

SIGNATURE LACE PEPLUM DRESS. IDR 135.000



Signature lace peplum dress merupakan peplum dress pertama keluaran TFD bulan Maret 2013. Waktu upload baru itu dress sold out cepet banget. Untungnya aku beli langsung di toko pas pertama kalinya aku ke toko 3 Februari 2013 jadi aku dapetin itu dress 1 bulan sebelum keluar di online dan gak perlu ngantri nunggu balesan sms TFD yang lama banget :p Kenapa TFD lama bales sms orderan? Karena yang pesen itu ratusan orang, pas waktunya TFD upload baru pasti deh ratusan cewek-cewek mantengin depan PC terus langsung buru-buru sms karena dulu TFD gak terlalu banyak stock barang kayak dua bulan belakangan ini.

MAGNUM FLORAL DRESS. IDR 135.000 

 

Just for your info, waktu itu aku iseng ikutan kuis di PinkEmma yang tema nya suruh foto dengan nuansa floral terus pake foto ini eh menang loh hahahahaha lumayan lah ya dapet voucher makan gretongan, secara aku doyan makan lol =)) ini dia foto voucher gretongannya :p


OVEREACT PEPLUM DRESS. IDR 135.000


Itu di belakangku nampak sosok mba Eha (memakai baju warna putih) penjaga toko TFD. Dia orangnya ramah & friendly. Dari pertama kali kenal pas ke toko sampe sekarang ini dia gak pernah protes kalo tiap kali aku sama Buby kesana pasti selalu acak-acak itu toko nyobain baju sana sini padahal yang dibeli gak semuanya hahahaha

DENIM STUDS SHIRT. IDR 110.000


Seperti biasanya tiap kali TFD koleksi terbaru pasti langsung meluncur ke toko. Tapi sayang banget pas ke toko eh baju itu gak ada dijual di toko. *nangis dipojokan* Eitssss tapi tenang, untung aja pas waktu itu koleksi terbaru munculnya di online duluan baru ada di toko. Seperti biasa walaupun tiap bulan pasti ke toko tapi tiap upload terbaru muncul di fb pasti aku pantengin itu fbnya TFD dan finally i get this shirt \(´▽`)/ HAHAHAHAHAHA *evil laugh* Dan mulai saat itu dapetlah teman baru bernama Feni Oktavianti, dia gak kebagian denim studs shirt nya kalo gak salah, kalo salah ya mohon dimaafkan ya dek hehehe :p
  
Ini foto bulan lalu pas aku ke TFD, ketemu ci Novi loh pas disana tapi sayang gak sempet foto bareng huhuhu (╥ ﹏ ╥) ini dress gak di jual di online, cuma ada di toko. tadinya pengen beli tapi gak jadi. (ʃ_⌣̀ )/ Kenapa gak jadi? Karena aku pikir takut jarang dipake, soalnya aku jarang pake dress kalo pergi kecuali kondangan hahahaha



Akhirnya bulan lalu aku cuma beli ini deh. Atasan: SUPERWOMAN SHIRT warna krem IDR 100.000 dan BASIC LATEX LEGGING IDR 120.000

 

Yang bikin aku jatuh hati cinta mati dan rela jauh-jauh ke tokonya TFD itu karena mereka toko baju khusus size besar tapi model tetep bisa ikutin kayak cewek-cewek kurus jaman sekarang. Jadi kata siapa cewek gendut gak bisa cantik? SALAH BESAR tau!!!! Seperti motto nya TFD "Leave Diet Pills, Live Healthy, Show Your Curves!"

Review ini aku buat bukan karena disuruh ci Novi untuk promosiin TFD loh. Tapi karena kemauanku sendiri. Karena memang aku suka banget sama TFD. Dan sore ini aku sama Buby mau ke toko untuk beli langsung koleksi terbaru mereka hihihi Oh iya, kalian bisa lihat koleksi TFD online yang terbaru dan yang masih available disini.


+++
The Fat Doctor
ITC Kuningan Lt. 1 Blok B9/3A
081808822619 / 317544BF






Thank you for reading my post
Love,

Bunga☮













0 comments: