Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
July 30, 2013

Sponsored Review: Kopi Koko

Kelapa Gading merupakan tempat yang paling sering aku kunjungi bersama sahabat-sahabatku. Jadi kali ini waktunya untuk mengunjungi kedai kopi yang bernama ke Kopi Koko. Kunjungan aku kali ini karena diajak oleh sahabatku Buby Sofia yang mendapat undangan gathering dari OpenRice.


Kopi Koko terletak di Jln. Sumagung 3 no.12A dekat klinik Medikarya dan sekolah Tunas Gading. Menurut gue, Kopi Koko tempatnya asik buat nongkrong bareng temen atau keluarga. Ya memang tempatnya gak besar karena kapasitas tempat duduknya hanya cukup buat 30-35 orang.

Menu makanan disini homemade karena dibuat langsung oleh owner dan juga mama nya si owner. Pelayanan sangat ramah dan kebersihan sangat dijaga sekali. Itu yang membuat kita nyaman berada disana smile Harganya gak mahal loh jadi tenang aja gak bikin kantong kita bolong tongue
oke sekarang mulai bahas makanan dan minumannya yah!

Nasi Ayam Begana
IDR 20K
This is my favorite! Ayam begana merupakan best seller main course di Kopi Koko. Nasi uduk dengan bawang goreng dan irisan telur dadar diatasnya. Ayamnya empuk, bumbunya enak. Ditambah sambelnya itu loh enak banget.

Spaghetti Bolognaise
IDR 20K
Rasanya spaghetti bolognaise pada umumnya. Spaghettinya kenyal dan gak kelembekan. Bumbunya lumayan banyak. Porsinya besar jadi bisa dimakan untuk berdua.

Sausage Chips
IDR 12K
Sosis yang dipotong kecil-kecil dan digoreng. Cocok banget dimakan bareng Spaghetti Bolognaise atau dimakan langsung pake saus tomat & saus sambal juga enak.

Banana Choco Roll
IDR 12K
Piscok yang dibuat dari kulit crepes tapi dibuatnya yang tebel. Dari foto sih keliatannya kayak roti gulung isi pisang coklat terus di goreng lalu diatasnya dikasih saus coklat & caramel. Rasanya enak dan crunchy gitu deh. 

Cheerful Spring ( Lemon )
IDR 8K
Minuman yang terbuat dari sari lemon. Rasanya asem tapi seger gak kecut. Selain lemon, ada rasa jeruk, sirsak, nanas dan strawberry.

Hot Milk Coffee ( Bali’s Coffee )
IDR 7K
Kopi yang berasal dari kopi bali. Minuman kopi ini dicampur pake susu kental manis. Rasanya strong banget jadi walaupun udah dicampur susu kental manis tetep aja rasanya kayak black coffee sad Kopi ini cocok banget buat yang sering begadang. Ya walaupun aku suka begadang tapi kurang suka sama kopi sih hehe

Nah sekian review dari gue. Menurut aku, makanan dan minuman disini enak dan untuk harga cocok lah dikantong. Oh iya, disini wifi nya kenceng banget loh. Jadi selain bisa makan enak, ngobrol santai juga sekalian bisa download film favorite kalian deh tongue




Kopi Koko
Jl Summagung 3 No 12A Kelapa Gading
Twitter : @kopikokogading






Thank you for reading my post
Love,

Bunga☮

0 comments: