Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
August 01, 2013

Sponsored Review: COWSTYLE SkinLife Acne Medicated Foaming Wash and Face Lotion

Beberapa waktu lalu Cow Style mengadakan sampling gratis buat para blogger yang tertarik dengan produk mereka. Aku daftar untuk ikutan dapet sampling gratis itu dan mereviewnya. Aku pikir gak terpilih soalnya aku masih newbie dalam dunia beauty blogger. Eh ternyata terpilih, makasih ya Cow Style hihihi
Hari Sabtu paketnya sampe di rumah. Hari Senin baru dapet email yang isinya pihak Cow Life sudah mengirim samplingnya hari Jumat, mungkin untuk blogger lain yang diluar kota baru nyampe selasa atau rabu ini.

Begitu paketnya dateng langsung penasaran sampling apa aja yang dikasih. Dan ini lah yang terdapat dalam paket yang dibungkus dengan kertas warna pink berisi dua produk Skin Life Facial Foaming Wash dan Skin Life Face Lotion yang berada di dalam plastik mika bentuk persegi panjang dengan pita diatasnya.





Mungkin ada yang belum tau asalnya Cow Style itu darimana, nah ini sedikit tentang Cow Brand / Cow Style:

"COW Brand merupakan perusahaan Jepang yang telah hadir selama lebih dari 100 tahun, dengan visi mewujudkan kualitas hidup sehari-hari yang lebih baik dan nyaman. Terinspirasi motto istimewa COW STYLE, “Hidup bersama Sabun Cow Brand”, maka telah hadir Cow Brand untuk keluarga Indonesia. Sebuah produk Jepang yang mudah dipakai, aman dan berkualitas tinggi karena bahan baku, aroma dan tekstur berselera asli Jepang."

Why Using This Product ?
Produk Skinlife menjaga kelembaban kulit wajah dengan busanya yang padat dan halus
  • Menjadikan kulit lebih bersih,lembut dan terjaga kelembabaannya , memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih baik dan membuat pori-pori terlihat lebih kecil dan tentunya terbebas dari jerawat
  • Mengangkat kulit mati di sekitar pori-pori yang tersumbat oleh kelenjar minyak dan membuat kulit selangkah lebih cerah
  • Bebas uji alergi minyak*
    *Meskipun telah melalui tes non comedogenic dan tes alergi, beberapa orang masih berkemungkinan untuk memiliki jerawat dan alergi. 
sumber: website CowBrand

Packaging & Ukuran:

Foaming Wash
Foaming wash packagingnya botol berukuran 200ml dengan aplikator pump jika dipencet akan mengeluarkan busa. Ada pengganjel berwarna bening yang entah namanya apa gatau hahaha itu fungsinya buat supaya menahan busa nya kalo ditaro di dalam tas ga gampang keluar karena bisa di lepas pasang kembali. Ukurannya gak terlalu besar dan gak terlalu kecil, travel-friendly juga ekonomis kalo menurutku karena gampang dibawa kemana-mana & kalo mau repurchase tinggal beli kemasan isi ulang dalam plastik aja gausah beli botolnya lagi deh.


Face Lotion
 
Face Lotion packaginya botol berukuran 150ml dengan tutup botol seperti pada umumnya yang gampang di buka tutup tapi hati-hati jangan buka tutup terlalu keras nanti bisa patah tutupnya =))

Tekstur:


Foto diatas merupakan tekstur dari foaming wash ketika di pump keluar busa yang lembut dan wangi. Hanya dengan sekali pump cukup untuk semuka loh. Maafkan aku gak foto waktu pas pake lotionnya karena langsung aku taro di kapas (╥ ﹏ ╥) aku jelasin aja ya tekstur lotionnya itu cair warna bening, gak ada wanginya.

Cara Penggunan:

1. Pompa keluar (pencet) Skin Life Facial Foaming wash ke telapak tangan, bersihkan wajah dengan busa tersebut dan jangan terlalu keras menggosok wajah
2. Bilas wajah dengan air hangat dan pastikan seluruh wajah terbilas bersih
3. Keringkan wajah dengan handuk bersih
4. Gunakan SkinLife Face Lotion dengan menggunakan kapas dan ratakan di seluruh wajah


Feeling setelah pakai foaming wash & acne lotionnya aku suka banget karena wangi foamnya itu kerasa banget wangi susunya padahal dari info yang aku baca foaming washnya itu beraroma citrus floral. Nah pas pakai lotionnya itu bikin muka makin tambah keliatan bersih & fresh.

Efek setelah memakai kedua produk tersebut dalam beberapa hari ini muka terlihat lebih bersih & fresh. Untuk jerawat sih belum terlihat efeknya ya tapi gak bikin breakout atau jerawat nambah kok. mungkin kalo ditambah pakai perawatan untuk jerawat yang lebih intensif bisa lebih terlihat cepat efeknya.

Harga:
Untuk harga di tiap toko itu berbeda-beda ya, harganya sekitar 40-60ribuan lah kira-kira. Produk cow style skin life tersebut dapat dibeli di outlet seperti: Guardian, GrandLucky, PAPAYA, Yogya.

Repurcashe : yes!

untuk info lebih lanjut bisa lihat di facebook account, twitter account & official website nya Cow Brand langsung ya.
Sekian review dari aku. Semoga bermanfaat bagi kalian semuanya ya hihihi





Thank you for reading my post
Love,

Bunga☮


0 comments: