Tiny Finger Point Hand With Heart
August 21, 2013

Review: Sagoo Kitchen

Beberapa waktu lalu pas Summarecon Mall Bekasi baru dibuka aku kesana untuk melihat ada resto apa saja disana. Dan resto pertama yang aku kunjungi adalah Sagoo Kitchen. Kenapa pilih makan di Sagoo Kitchen? Karena resto tersebut memiliki konsep jadul dan aku suka sama nasi gorengnya




Bisa dilihat dari kedua foto diatas Sagoo Kitchen memiliki environment yang jadul tapi menarik & nyaman, juga gampang di temukan. Pelayanannya cepat & ramah. Menu yang terdapat disini namanya lucu-lucu loh, jadul juga gitu tulisannya.



Dan ini lah menu yang aku pesan. Taraaaaa!!!



Nasi Goreng TeDo (Tempo Doeloe) 
IDR 25.000


Nasi goreng pedas, bumbunya pas. Ada aroma terasi yang tercium ketika memakannya. Di pinggirnya terdapat irisan telur dadar, ebi goreng dan sumpia. Jadi rasanya pedas, ada rasa asin dari si ebi gorengnya & crunchy pas sumpia nya dimakan. Pokoknya rasanya enak & bikin mau lagi deh hahaha

Pas kesana suaraku lagi serak karena flu jadinya cuma minum air mineral aja, maafkan kalo gak ada foto minumannya yah


Sagoo Kitchen
Summarecon Mall Bekasi (SMB) GF Floor DW-119
Facebook:
Sagoo Kitchen





Thank you for reading my post
Love,



Bunga☮

0 comments: