Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
August 21, 2013

Review: Holika Holika Jewel Light Waterproof Eyeliner

Bulan lalu aku baca review dari blognya ce Rini tentang Holika Holika Jewel Light Waterproof Eyeliner. Setelah baca langsung keracunan lol =)) Bisa dilihat pada gambar dibawah ini, banyak banget pilihan warna nya loh :D

sumber: internet

Dan kebetulan di qoo10 lagi ada promo buy 1 get 1. Maafkan lupa harga persisnya berapa waktu order di qoo10. Pokoknya 60ribuan itu udah dapet 2 eyeliner (1+1) jadi 120ribuan dapet 4 eyeliner deh, termasuk ongkir dari Korea sampai rumahku karena ongkirnya gratis xD Jujur itu pertama kali nya coba belanja di qoo10. Awalnya sempet ga ngerti sampe nanya mulu ke ce Rini hahahaha tapi akhirnya ngerti juga. Nunggu kira-kira sekitar 2-3minggu, barangnya sampe kira-kira setelah lebaran.

Inilah hasil belanja dari qoo10 :p

#7 Diamond
#8 Pink Topaz
#14 Mystic Blue
#15 Burgundy Garnet


Swatches:

Dilihat dari hasil swatch diatas.. No 1 & 3 (Mystic Blue & Burgundy Garnet) hasilnya matte, no 2 & 4 (Pink Topaz & Diamond) hasilnya shimmer. Foto dibawah ini aku tetesin air ke tangan dan terbukti kan kalo waterproof :)))


Aku suka banget sama warna-warna nya tapi sayang sekali Pink Topaz patah pas baru di swatch :'( terus yang Diamond juga patah karena kena tutupnya. Aaaaaargh lain kali harus hati-hati pas pakai eyelinernya karena teksturnya lebih creamy dari Mystic Blue & Burgundy Garnet.


What I Like:
- Harganya murah
- Packagingnya simple
- Banyak pilihan warna
- Waterproof & Smudgeproof 
- Tahan lama

What I Dislike:
Karena teksturnya creamy jadi gampang patah, harus hati-hati ketika menggunakannya :3

Repurchase:
Yes! I will try another color >.<

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat bagi kalian ya hihihi Apakah kalian pernah coba eyeliner ini juga? Warna favorite kalian apa? :D





Thank you for reading my post
Love,



Bunga☮

0 comments: