Tiny Finger Point Hand With Heart
August 21, 2013

Review: Naniura

Bingung mau makan apa, iseng jalan-jalan keluar rumah eh nemu resto sushi deket rumah namanya Naniura. Langsung aja nyobain makan disana.


Nah itu lah tempat yang aku pilih untuk makan sushi nya. Lebih enak lesehan daripada duduk di kursi Posisi tempat lesehan berada di lantai 2. Tiap lantai tersedia TV LCD & TV kabel. Jadi sambil makan sushi bisa sambil nonton deh. Pelayanannya ramah, lumayan cepat tapi kalo lagi penuh lumayan harus menunggu lama, ya seperti yang aku alami pas berkunjung kesana yang harus nunggu lumayan lama untuk makan sushi padahal udah keburu laper duluan


menu yang aku pesan di antara nya:

Crunchy Roll 
IDR 25.000

This is my favorite! Terdapat 8 potongan sushi berisi ebi tempura yang crunchy. Rasanya enak banget.



Dragon Fire Roll

duh maaf lupa harganya berapa, kalo gak salah sih sekitar 30ribuan deh ya. waktu pesen ini karena liat bentuk sushi nya lucu. Ternyata bukan cuma bentuknya doang yang lucu tapi rasanya juga enak, jadi gak nyesel deh kalo pesen ini ini yang bikin jadi kenyang hahaha



Ocha
IDR 10.000

Makan sushi gak minum ocha itu rasanya bagai sayur tanpa garam *halah apasih* -_- Seperti ocha di resto sushi lainnya, ocha nya free refill.



Naniura 
Jl. Tarum Barat, Kav. Agraria no. 6 blok E/5 Kalimalang, Jakarta Timur 
Phone: 021-86611789 Kritik dan Saran : 085779141287 




Thank you for reading my post
Love,


Bunga☮




0 comments: