Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
May 16, 2014

Review: Missha M Perfect Cover BB Cream #23 Natural Beige

Selamat sore, hippies :* Sore ini aku mau review bb cream yang sudah banyak di review oleh beauty blogger lain sih cuma aku tetap harus mereview nya karena sebelum pakai bb cream ini aku penasaran banget katanya sih ini bb cream bagus banget coverage nya. Apakah cocok juga dipakai di kulitku? Mari baca sampai habis ya >___<
Jaman sekarang sudah semakin berkembang, dari yang awalnya cuma foundation sekarang sudah ada BB Cream dan CC Cream. Nah BB Cream itu sama aja sih kayak foundation tapi bedanya punya kandungan SPF yang tinggi (Missha BB Cream ini mempunyai kandungan SPF 42 PA+++ jadi tinggi loh ya kandungan skincare nya) Biasanya sih bagi mereka yang males dandan lama itu tinggal langsung pakai bb cream aja juga sudah cukup deh.
Kemasan box nya berwarna merah marun + silver. Missha M Perfect Cover BB Cream ini memiliki dua ukuran yaitu 20ml dan 50ml. Yang aku punya berukuran 50ml. Pada kemasan box maupun botol tube nya terdapat keterangan tentang produk tersebut. Jadi kita bisa langsung membaca dengan jelas mengenai info dari produknya deh.


Aku suka sekali sama bb cream yang satu ini karena botolnya menggunakan pump jadi lebih higienis. Jika ingin memakainya kita tinggal pump aja deh, gampang untuk menetukan seberapa banyak kita mau menggunakannya.
Missha M Perfect Cover BB Cream ini memilik 5 shade yaitu: #13 Milk Beige, #21 Light Beige, #23 Natural Beige, #27 Honey Beige dan #31 Golden Beige. Nah karena ada 5 shade jadi kalian bisa menentukan sendiri shade yang cocok dengan warna skintone masing-masing deh. Aku punya shade #23 Natural Beige.
Warna dari shade natural beige ini emang terlihat putih dan ketika diaplikasikan diwajahku juga terlihat putih tapi ketika sudah diratakan warna nya jadi sesuai kok dengan kulit jadi jangan khawatir terlalu keputihan ya. Nanti nya akan menyatu kok dengan warna kulit kalo skintone kalian sama denganku tentunya :p
Nah sudah lihat kan hasil swatch nya? Foto diatas ada yang menggunakan flash dan tidak menggunakan flash. Terlihat kan perbedaannya lebih putih gitu tapi ya kalau sudah dibuat rata keseluruh wajah hasilnya akan terlihat bagus kok.

Missha M Perfect Cover BB Cream ini coverage nya medium dan oil control nya bagus. Kenapa aku bilang coverage nya medium? Karena kurang bisa menutupi "dosa di wajahku" Jadi seperti jerawat, pori-pori yang besar di wajahku ini masih bisa terlihat gitu deh. Kudu ditambah pakai concealer lagi supaya hasilnya jauh lebih bagus. Tipe kulitku itu kombinasi dry to oily cocoklah pakai ini karena hasilnya matte dan oil control nya yang bagus itu bisa menahan hingga 6jam pemakaian tanpa adanya minyak di wajah :D Maafkan lupa foto ketika hanya menggunakan bb cream ini, aku cuma foto setelah selesai dandan alias abis pake bb cream aku langsung pakai loose powder ben nye lagi biar terlihat sempurna gak ada "dosa nya di wajah" hahahaha
What I Love:
- Oil control nya bagus
- Coverage nya cukup bagus
- Mempunyai SPF yang tinggi, SPF 42 PA+++
- Isinya banyak. Dengan harga 150ribu sudah bisa mendapatkan bb cream ini dengan ukuran 50ml
- Matte Finish
- Wangi nya enak

What I Hate:
- Tidak ada ^^

Overall aku suka sekali sama bb cream ini, sebelum coba bb cream ini aku pernah coba bb cream nya Etude House tapi ngerasa kurang cocok aja lebih cocok pakai ini. Karena kandungan SPF nya yang tinggi di bb cream ini lah yang membuatku berani untuk mencobanya dan ternyata gak nyesel sih buat cobain bb cream ini. Suka sama coverage dan oil controlnya yang te o pe be ge te kalau kata anak ABG jaman sekarang LOL :))))
Foto terakhir sebelum penutupan :p
 

Thank you for reading my post.
Love,






Bunga☮

0 comments: