Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
May 28, 2014

WAKUWAKU JAPAN TV MONITORING 7: The Great White Tower


Selamat pagi, hippies :* Balik lagi ke postingan tentang WAKUWAKU JAPAN TV MONITORING nih. Kali ini udah masuk ke postingan ketujuh, waktu postingan ketiga yang udah aku publish di blogku ini kan tentang Doctor X. Nah dipostingan ketujuh ini, aku juga mau membahas tentang drama Jepang tentang kedokteran sama hal nya dengan Doctor X. Cuma beda nya kali ini drama Jepang yang aku maksud adalah The Great White Tower.
Kalau di Doctor X ada Daimon Michiko si Dokter ahli bedah Sexy, kalau di The Great White Tower ini ada Goro Zaizen merupakan dokter ahli bedah yang mempunyai ambisi tinggi dan juga ada Shuji Satomi yang merupakan seorang Internis yang sibuk dengan penelitiannya. Mereka sudah kenal satu sama lain dan menjadi rival sejak lama. Nah di dalam cerita drama Jepang ini mereka berdua mencoba untuk mengungkapkan kondisi dunia medis yang banyak tidak terekspose.
Aku suka nonton drama Jepang ini karena dalam cerita drama tersebut sangatlah menarik. Karena banyak pengetahuan tentang dunia medis yang bisa kita dapatkan ketika menonton drama tersebut. Seperti halnya Doctor X, pada drama ini juga banyak konflik yang terjadi. Paling suka kalau lagi adegan bagaimana untuk memecahkan masalah yang terjadi saat mereka mencoba mengekspose kondisi medis yang sebelumnya belum pernah terekspose. Hidup dan mati seorang pasien, bagaimana seorang dokter mengambil keputusan yang baik untuk pasien nya. 
Kalau mau dibandingin sama Doctor X, aku lebih suka nonton Doctor X sih hahahaha tapi drama Jepang The Great White Tower ini juga bagus loh buat kalian tonton :p

Buat kalian yang penasaran sama cerita lengkap dari drama Jepang ini bisa langsung kalian tonton di WAKUWAKU JAPAN  di Channel WAKUWAKU JAPAN (nomor 168 Indovision dan 32 Okevision).

berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN[7]


Thank you for reading my post.
Love,





Bunga☮

0 comments: