Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
May 02, 2014

WAKUWAKU JAPAN TV MONITORING 5: Rebound

Ohayo Gozaimasu, hippies :* Di pagi hari menjelang siang ini aku mau membahas tentang drama Jepang yang baru saja tayang dua hari lalu (30 April 2014) di WAKUWAKU JAPAN, yang berjudul Rebound. Seperti yang kalian ketahui, ini merupakan kelanjutan dari berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN[5] TV Monitoring.

Waktu melihat mau ada drama Jepang ini tayang di WAKUWAKU JAPAN, aku langsung penasaran gimana sih ceritanya? Soalnya lihat sinopsis cerita yang ada di website WAKUWAKU JAPAN itu kok drama ini seperti kehidupanku gitu hahaha
 
Kenapa aku bilang drama ini kayak kehidupanku? Karena Rebound merupakan drama Jepang yang bercerita tentang percintaan, makanan dan diet. Sudah menjadi pandangan umum bahwa melihat seseorang untuk pertama kali itu pasti dari penampilannya alias fisik orang tersebut. Tidak semua orang bisa menerima kekurangan dan kelebihan oranglain, mungkin bagi banyak orang fisik itu yang terpenting. Makanya banyak cewek gendut kayak aku gini suka dipandang sebelah mata hahaha :'))))

Tokoh utama dalam drama Jepang ini adalah Saki Aibu yang berperan sebagai Nobuko Ooba. Seorang perempuan berumur 22tahun yang mempunyai kelebihan berat badan. Awalnya Nobuko bersikap biasa saja ketika di bully oleh teman-temannya sejak kecil karena kelebihan berat badannya itu. Tetapi kita dalam hal percintaan selalu gagal membuatnya down dan berfikir untuk diet supaya bisa kurus, memakai dress yang dia inginkan serta menjadi istri seorang pemilik toko kue seperti yang ada di mimpi nya :D

Akhirnya dia memutuskan untuk segera diet ketat demi yang dia inginkan tercapai. Setelah dietnya berhasil, Nobuko akhirnya bisa bekerja di sebuah majalah fashion. Artikel yang pertama kali dia tulis untuk majalah fashion tersebut adalah tentang toko kue terkenal. Pada saat itulah dia bertemu dengan Taici (Hayami Mokomichi) seorang Pâtissier.
 
Setelah bertemu dengan Taichi, dimulailah kisah cinta antara Nobuko dan Taichi. Banyak cerita menari dalam drama ini. Perjuangan Nobuko untuk diet terkadang ekstim, beneran deh kalo nonton drama ini serasa pengen ikutan diet juga kayak Nobuko. Tapi apakah aku harus seperti Nobuko yang diet ekstim demi mendapatkan seseorang yang dia cintai dan bisa memakai dress yang diinginkan? T____T Terkadang aku punya pikiran seperti itu tapi di sisi lain aku punya pemikiran, kalo seseorang memang benar-benar mencintai pasangannya pasti akan bisa menerima kelebihan serta kekurangan pasangannya tersebut :')
  
Pokoknya aku suka sekali nonton drama Jepang Rebound ini. Bisa memotivasi aku sih walaupun aku masih males-malesan untuk diet LOL Kalo nonton drama ini malah jadi laper soalnya banyak adegan makan kue yang terlihat sangat lezat sekali seperti gambar Nobuko sedang memakan kue dibawah ini :))
 
Ah yasudahlah, lebih baik kalian nonton sendiri drama ini di channel WAKUWAKU JAPAN yang ada di Indovision nomor 168 & nomor 32 di okevision. Jangan lewatkan cerita disetiap episode nya ya! :)





Thank you for reading my post.
Love,





Bunga☮

0 comments: