Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
May 16, 2014

WAKUWAKU JAPAN TV MONITORING 6: Jewelpet Series 1

Selamat malam, hippies :* Malam ini aku mau bahas tentang anime yang lagi suka aku tonton nih. Bosen yah bahas drama Jepang mulu? Makanya gantian deh anime, aku suka nonton anime juga soalnya :p Walaupun umur udah tua tapi jiwa kudu tetep muda dong hahahaha
Anime yang aku maksud adalah Jewelpet Series 1. Waktu pertama tau bahwa anime ini tayang di WAKUWAKU JAPAN aku seneng banget dan gak sabaran untuk selalu bisa nonton anime ini. Kalo kalian lihat gambar diatas karakternya lucu sekali. 
Karakter utama di anime ini adalah Ruby si kelinci putih yang lucu banget. Aaaaa seandainya ada kelinci sungguhan selucu Ruby >___< Ruby berasal dari Jewel Land yang kemudian bertemu dengan  Rinko, Minami dan Aoi.
  
Bersama dengan teman-teman baru nya, mereka mengumpulkan Jewelpet lainnya untuk dibawa pulang ke Jewel Land. Banyak sekali petualangan seru saat mengumpulkan Jewelpet lainnya karena ada penghalang bernama Diana yang mengumpulkan Jewelpet tapi untuk tujuan yang jahat.
Kalau kalian penasaran dengan cerita petualangan Rinko, Ruby dan teman-temannya dalam mengumpulkan Jewelpet kalian bisa langsung nonton cerita selengkapnya di channel WAKUWAKU JAPAN yang ada di Indovision nomor 168 & nomor 32 di okevision. Jangan lewatkan cerita disetiap episode nya ya! :)






Thank you for reading my post.
Love,





Bunga☮

0 comments: