Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
February 06, 2014

Valentine Blogging Competition with B Blog

Hallo, Hippies :* Hari ini aku kejar setoran karena banyak postingan yang tertunda belum ke publish nih, maklum sering kebanjiran huhuhu Ini postingan kedua hari ini. Di postingan ini aku mau ngasih tau kalian kalo aku lagi ikutan Valentine Blogging Competition with B Blog.

Dalam postingan Valentine Blogging Competition with B Blog ini aku mau menceritakan orang yang aku sayangi. Seorang sahabat yang sudah menemaniku selama 2 tahun. Nama sahabatku itu adalah Buby Sofia. Awal kita kenal dari sebuah forum jual beli ayodance, dimana aku pernah membeli char (karakter untuk main game tersebut) ke buby. Lalu kita suka main game itu bersama-sama. Kemudian kita janjian buat ketemu karena rumah kita satu daerah. Disaat pertama kali bertemu kita banyak ngobrol ternyata hobby kita sama yaitu wisata kuliner dan kita sama gendutnya :p walaupun tetep lebih gendut aku :( hahahaha FYI, buby juga seorang blogger loh. Dia food blogger sejak 2012, kalian bisa cek blognya disini
Ini foto pertama saat kita pertama kali bertemu
Saat itu aku belum menjadi blogger, masih menjadi seorang gamers yang tiap hari kerjaan nya main game sehabis pulang kuliah hoho Setelah pertemuan pertama itu kita makin sering jalan bareng untuk wisata kuliner. Banyak banget melewati malam minggu sama buby daripada pacar sendiri hahaha Mau susah, senang, sedih ataupun bahagia kita selalu bareng. Mau lagi gak punya uang atau ga punya uang kita tetep jalan-jalan. Kalau kata orang sih makan gak makan yang penting ngumpul.

Awalnya aku cuma hobby wisata kuliner tapi ga biasa untuk review makanan gitu tapi buby memberi saran supaya aku jadi seorang blogger. Karena awalnya aku pernah nemenin buby untuk menghadiri acara gathering food blogger gitu. Akhirnya aku pun menjadi food blogger dan beauty blogger juga. Walaupun masih newbie sih hehehe

Oh iya, selain punya hobby wisata kuliner yang sama, kita juga punya kebiasaan yang lain yaitu membeli baju yang samaan jadi kayak anak kembar atau adik kakak gitu hahahaha Dan sudah banyak orang yang sering bilang kita itu adik kakak atau kembar padahal sih menurut kita sama sekali gak kayak kembar. Kembar darimana ya? Gendut nya mungkin -_- oh, oke! :))))
Nah ini foto selfie kita nih, apa mirip kayak anak kembar atau adik kakak? :)))
Setelah aku jadi blogger, buby juga pernah ikut ke event yang membolehkan mengajak teman untuk datang ke event tersebut. Kita pakai dress kembaran loh hihihi
Sekarang kita kalau lagi pergi ke mall selain makan tentu nya pasti kita main game entah di fun w*rld atau timez*ne, main pump, main game yang dapetin tiket. Menyenangkan pokoknya.
Foto dibawah ini adalah fotobox pertama kita di tahun 2014 hahaha Habis capek main game gak lupa foto box, ini pakai jaket kpop kembaran juga loh :p
Kadang kita suka beda pendapat tapi kita gak pernah berantem dan jangan sampe deh berantem gitu. Amin :3 Buat Buby, makasih udah jadi teman, sahabat, kakak, adik terbaik selama 2 tahun ini. Semoga persahabatan kita gak pernah putus sampai kapanpun. Jangan bosen ya sama tingkah laku aku yang kadang suka aneh hahaha

Sekian ceritaku tentang seorang yang aku sayangi. Punya cerita tentang orang yang kamu sayang? Yuk ikutan kompetisi ini :)

 
berpartisipasi dalam B Blog


Happy early Valentine's day! Share your love with your loved one!❤️❤️❤️



Thank you for reading my post,
Love



Bunga☮

0 comments: