Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
February 11, 2014

Imperial Lamian

Halo, hippies :* Hari ini aku mau bahas tentang tempat makan yang aku kunjungi sabtu lalu. Udah lama ga update review makanan kangen euy hahahha Mari simak ya, semoga bisa menjadi rekomendasi tempat makan yang enak buat kalian hihihi

Jadi hari sabtu lalu, aku menghabiskan waktu malam minggu bersama sahabatku Buby. Kita ke Grand Indonesia buat nonton film Comic8, nah setelah nonton film kita mulai kelaparan akhirnya kita memutuskan untuk makan di Imperial Lamian.
Tempatnya lumayan besar. Aku suka sama design interiornya. Konsepnya dapur terbuka jadi kita sebagai customer bisa langsung melihat para chef memasak masakannya. Terbagi dari beberapa dapur untuk masak makanan sesuai dengan bagiannya seperti dimsum, lamian, snow ice, dan lainnya. Maaf lupa foto detail dapurnya :(

Pas kesana harus ngantri panjang karena ramai pengunjung dan tentu nya karena weekend juga sih ya, tapi no problem demi cobain makan disini hahahaha Fyi, ini pertama kali nya aku makan disini kalo Buby sih sebelumnya udah pernah makan disini. Katanya mie disini enak makanya aku tertarik waktu Buby ngajak makan di Imperial Lamian.
Bisa lihat dari foto diatas resto tersebut ramai pengunjungnya ya tetapi yang antri mau makan juga ga kalah banyak hahahaha Dan akhirnya kita udah kebagian tempat nih jadi lanjut ke review makanannya ya :3

Disini banyak menu yang isinya daging babi jadi sebelum memesan buat kalian yang beragama muslim harap memperhatikan dengan benar apakah menu yang kalian mau itu ada daging babi nya atau tidak. Aku memesan Mie Cha Chiang Daging Ayam / Noodle with Mixed Chicken & Mushroom in Spicy Sauce seharga 28.900 Harganya cukup terjangkau bukan? :D
Mie nya ga terlalu tipis ataupun tebal, pas lah ukuran mie nya. Tekstur mie nya lembut. Isinya terdapat daging ayam, jamur dengan saus yang kental diatasnya dikasih daun bawang. Kuahnya tinggal dimasukan ke dalam mie. Enak banget rasanya. Ini ga pedas sama sekali loh ya, kalo mau pedas tinggal tambahin sambal yang tersedia di setiap meja. 

Buby memesan mie juga sama seperti aku tapi beda rasa dan nama tentu nya tapi sayangnya aku lupa apa nama menu nya huhuhu maafkan lagi ya :(
Nah kalo yang dipesan sama Buby ini rasanya lebih "ringan" karena kan ga ada saus kental kayak yang aku pesan. Kuahnya juga langsung ada di dalam mangkuk, isinya daging sapi terdapat daun bawang juga. Rasanya enak tapi aku lebih suka sama yang aku pesan hehehe :p

Kita juga memesan tim bakso sapi. Bentuknya bulat kecil seperti bakso gitu, rasanya enak. Isinya 3 pcs. Fotonya ini nihhh, si kecil yang bikin pengen nambah :p

Untuk minuman kita memesan teh cina gitu entah namanya apa, harganya murah banget. 1 teko kecil tapi ga kecil banget teko nya itu seharga 5ribu. Minumnya pake gelas kecil yang imut hahahaha Karena teh nya panas banget jadi kita makan dulu minum belakangan dan alhasil kekenyangan ketika minum lupa deh mau foto -_-

Udah jadi kebiasaan kalo laper atau kenyang kadang suka lupa foto makanan atau tempat dari resto nya. 

Overall, aku suka makan disini karena makanannya enak dan termasuk murah lah ya. Buat kalian yang belum pernah kesini, nanti cobain ya kalo lagi jalan-jalan ke Grand Indonesia. Oh iya, yang aku tau juga di Alam Sutra ada cabang Imperial Lamian juga jadi kalian bisa coba disana.


Imperial Lamian
Grand Indonesia West Mall, Level 3A
Jl. M.H. Thamrin Kav. 28-30 No. 1
Jakarta Pusat
021 - 2358 0567
Price Range: IDR 30k-50k




Thank you for reading my post
Love,



Bunga☮

0 comments: