Tiny Finger Point Hand With Heart
February 17, 2014

Januari Haul



Halo, hippies :* Selamat siang semuanya. Kali ini aku mau bahas tentang Januari Haul. Emang telat sih ya sekarang udah februari tapi gapapa deh. Karena di bulan februari ini aku ga ada beli makeup apapun, jadi aku mau share ke kalian apa aja sih januari haul ku :p

Januari Haul ku kali ini banyak beli yang mini alias travel size. Tau ga kenapa? Karena muka aku ini sensitif sekali jadi aku mau beli travel size nya dulu biar kalo ga cocok kan ga sayang buang uang karena full size nya mehooong boook hahahaha alasan lain beli travel size ya itu karena full size mahal T___T maklumlah beli makeup begini pakai uang sendiri huhuhu :')

Inilah makeup yang aku beli bulan Januari lalu...
1. Elianto Loose Powder Waterproof. Beli ini karena Palladio rice powderku udah abis, pas mampir ke counter Elianto tergoda buat cobain loose powder ini :p
2. Lancome Teint Miracle O-04 5ml. Beli ini karena liat reviewnya bagus, jadi mau coba deh
3. YSL Forever Light Creator Lotion 30ml (2pcs)
4. YSL Eau De Toilette Premieres Rose
5. Real Technique Foundation Brush. Udah lama banget pengen punya RT brush ini, akhirnya memutuskan untuk membeli foundation brush nya dulu :p 
6. Pasjel Mildy Smooth. Ini hadiah hasil menang giveaway dari Pasjel Indonesia.
7. YSL Forever Light Creator Emultion Milky Lotion 3ml (2pcs)
8. NYX Jumbo Eye Pencil "Cottage Cheese"
9. NYX Jumbo Eye Pencil "Milk"
10. The Balm Lipstick "Anita Boytoy". Beli ini karena liat packagingnya lucu. Selalu tergoda karena packagingnya lucu kalo mampir ke counter The Balm :3
11. YSL Eau De Parfum Manifesto
12. YSL Touch Eclat Foundation 10ml. ini lupa kefoto dan lupa juga shade berapa  -_-

Udah liat kan Januari Haul ku apa aja hihihi kalo Januari atau Februari Haul kalian apa? boleh share di komen kok :p







Thank you for reading my post.
Love,



Bunga☮

0 comments: