Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
February 10, 2014

WAKUWAKU JAPAN - Music Festival

Halo, Hippies :* Pada pagi hari ini aku mau membahas tentang WAKUWAKU JAPAN. Ada yang tau apa itu WAKUWAKU JAPAN? Atau kalian belum tau apa itu WAKUWAKU JAPAN? Untuk yang belum mengetahui WAKUWAKU JAPAN mari simak postinganku ini ya :D

WAKUWAKU JAPAN adalah saluran hiburan yang menayangkan program TV Jepang. Seluruh program TV dapat disaksikan dalam bahasa setempat. Drama, film, musik, anime/tokusatsu. olahraga, budaya, entertainment, dokumenter, dan sebagainya. Program-program TV yang populer di Jepang akan ditayangkan selama 24 jam, 365 hari. WAKUWAKU JAPAN akan mulai mengudara pada tanggal 22 Februari 2014, dan hanya dapat disaksikan oleh para pengguna Indovision dan Okevision.
Nah, dalam rangka merayakan kehadiran perdananya di Indonesia, WAKUWAKU JAPAN mengadakan WAKUWAKU JAPAN Music Festival. Artis-artis Jepang dan Indonesia akan tampil dan memeriahkan panggung acara tersebut, antara lain Afgan Syahreza, Bunga Citra Lestari, JKT 48, dan Flumpool.
 
Setelah membaca postinganku ini gimana menurut kalian? Pasti acaranya bakalan seru banget tuh. Buat kalian yang mau info lebih lanjut tentang acara tersebut bisa cek disini. 


berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN



Thank you for reading my post
Love,



Bunga☮

0 comments: