Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
November 02, 2013

Event Report: L'Oreal Professionnel "Hair Runway Parade" Jakarta Fashion Week 2014

Halo semuanya. Seperti yang kalian ketahui bahwa dari tanggal 19 - 25 Oktober 2013 lagi ada event tahunan di Senayan City yaitu Jakarta Fashion Week 2014. Dan tanggal 19 Oktober kemarin aku mendapatkan kesempatan untuk menghadiri ke acara hair show L'Oreal Professionnel. Terimakasih kepada Indonesia Beauty Blogger telah memberikan aku kesempatan itu. Aku datang ga sendirian karena dari pihak IBB bilang boleh mengajak 1 orang ke event tersebut, dan aku memutuskan untuk mengajak adikku.



 Sebelum masuk harus menyerahkan undangan ini terlebih dahulu

Aku sudah dari jam 11 siang nyampe di Senayan City karena berangkatnya barengan sama kakak yang mau kondangan. Jadi menunggu acara dimulai kita jalan-jalan dulu. Dan foto-foto sekeliling tempat acara. Selain ada acara hair show dari L'Oreal ada pameran-pameran baju serta kain batik di belakang venue acaranya.





Hari pertama event Jakarta Fashion Week, tanggal 19 Oktober 2013 juga merupakan hari dimana peluncuran product terbaru dari L'Oreal yaitu Super Dust. Apa sih Super Dust itu? Super Dust adalah produk untuk membantu meciptakan tatanan rambut agar terlihat lebih bervolume.



Pada saat event berlangsung kita dapat langsung menyaksikan bagaimana para 5 hair stylist dengan cepatnya menata rambut para model dengan waktu yang sangat singkat. Dan inilah ke 5 hair stylist tersebut:

- Doris Lee from Sibel Hairdressing, Batam

 


- Fenny from Lie Kuang Salon, Semarang


  

- Indah Tode from Irwan Team HairDesign, Jakarta




 
- Iwan Setyawan from Iwan Salon, Bandung

- Jeffry Welly from Jakarta



Foto-foto lainnya selama hair show berlangsung. Maaf kalau kurang jelas, blur or whatever, aku duduk di posisi yang kurang bagus buat ambil angle foto :') sangat disayangkan huhuhu









Dari foto diatas bisa dilihat kan gimana susahnya ambil foto karena sering kehalangan kepala orang apalagi 2 cowo di depan yang sering gosip soalnya mereka bisik-bisik mulu LOL =))



Sebelum acara selesai, MC nya bilang bahwa ada kuis dan pertanyaannya terletak dibawah kursi yang kita dudukin.  Ketika acara selesai, kita disuruh cari jawabannya di Hair Lounge L'Oreal karena cuma 15 orang yang beruntung menjawab dengan benar dan cepat akan medapatkan hadiah. Dan aku juga sodaraku Mega berhasil menjawab pertanyaan dengan benar juga lebih cepat dari yang lainnya. Jadi kita berdua dapet 2 goodie bag deh :p Thank you so much, my sister got Super Dust. YEAY!!! WE'RE SO HAPPY!!!! :D

Isi dari goodie bag yang kita dapatkan :p ada yang double barangnya sama jadinya ga di foto :3










Setelah dari Hair Lounge L'Oreal, Mega memutuskan untuk ke The Body Shop karena lagi ada free make over dari mereka.




Maaf ga ada foto hasil makeover nya karena kita keburu udah dijemput jadi buru-buru pulang deh. Thanks a lot my sister, L'Oreal dan tentunya Indonesia Beauty Blogger :)

Makasih buat kalian yang udah baca event reportku, ini FOTD aku dan Mega :D







Thank you for reading my post
Love,


Bunga☮

0 comments: