Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
October 31, 2013

Review: ItsDiva Lashes Tipe 81 & 84

Kalian masih ingat sama post aku yang MiuMiu Mega Giveaway Collaboration with ITSDIVA LASHES? Nah ternyata aku menjadi salah satu pemenang giveaway tersebut. Terimakasih ya ce Mukti Lim & ITSDIVA Lashes telah memilih aku sebagai salah satu pemenangnya. Maaf kalau review nya kurang jelasin secara detail karena mempet di hari terakhir dateline. Banyak kendala dalam pembuatan review ini karena kondisi badan yang sempet drop serta bulumata nya ketinggalan di rumahku yang di Ciledug jadi gak sempet ngambil disana T_____T Ini baru sempet ngambil kesana dan buru-buru ngetik :( I'm so sorry, that's my fault :'(

Inilah nama ke-25 pemenang beruntung lainnya.
can you see my name? LOL

Sebelumnya aku mau bahas dulu tentang ItsDIVA Lashes. ItsDiva Lashes merupakan bulumata buatan lokal asli Indonesia yang sudah menembus pasaran Asean melalui penjualan online. WOW berarti bagus dong ya bulumata ini!!! Bulumata ItsDiva diproduksi di Purbalingga-Jawa Tengah. Bulumata ItsDiva dibuat secara handmade dengan kualitas yang bagus dan harganya sangat terjangkau yaitu Rp 17.500/box. Bayangkan satu box berisi 3 pasang bulumata. Terdapat 9 model bulumata yang dapat kalian pilih sesuai dengan kebutuhan kalian. Dari yang modelnya natural sampai glamour pun ada. Untuk contohnya kalian bisa lihat foto dibawah ini.


Mau tau bulumata nomer berapa yang aku dapatkan? Yuk kita lihat!!

ItsDiva Lashes Tipe 81 & 84

Nah sekarang bahas ke bulumata yang aku dapatkan. Seperti yang sudah aku jelaskan diatas, aku mendapatkan bulumata tipe 81 dan 84. Aku suka banget sama packagingnya yang berwarna pink sama seperti warna favoriteku hihihi Dalam satu box terdapat 3 pasang bulumata dengan ukuran yang sama. Dan dibelakang box terdapat keterangan cara memakai bulumata palsu.

Bulumata tipe 81. Model bulumata nya terlihat tebal tapi juga gak terlalu lebay. Lebih cocok digunakan untuk acara di malam hari, kalau dipakai untuk daily makeup terasa berat di mata.



Bulumata tipe 84. Model bulumata nya natural dan gak lebay. Kalau dipakai terlihat efek dolly nya, cocok digunakan sehari-hari untuk daily makeup. 

 


Foto diatas ketika memakai ItsDiva Lashes tipe 84, foto ini aku gunakan juga untuk mengikuti foto kontes dari The Fat Doctor ^_^

What I Love:
- Packaging nya yang simple dan terlihat feminim karena warna boxnya pink <3
- Harganya murah tapi kualitas gak murahan! (yang terpenting itu!)
- Dalam satu box terdapat 3 pasang bulumata
- Terdapat 9 macam tipe bulumata yang dapat kita pilih sesuai dengan kebutuhan

What I Hate:
- Tidak dapat lem bulumata


So far, aku suka banget sama bulumata palsu yang aku dapatkan. Aku akan coba beli bulumata ItsDiva tipe lainnya :D Sekali lagi terimakasih ItsDiva & ce Mukti Lim <3

Oh iya, kalau kalian mau beli ItsDiva Lashes bisa langsung order aja ya!
Website: http://itsdivalashes.com/
Facebook: ItsDiva Lashes 
Email: itsdiva.lashes@yahoo.com




Thank you for reading my post
Love,


Bunga☮

0 comments: