Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
October 20, 2013

IBB Make Up Challenge October 2013

Halo semuanya, kali ini untuk pertama kalinya ikutan Make Up Challenge dari Indonesia Beauty Blogger. Tema MakeUp Challenge nya adalah "Hypnôtize" yang merupakan koleksi terbaru dari Lancôme yaitu "Lancôme Hypnôse Palette". Seperti biasanya kalo ikutan makeup challenge sebenernya ga pedean tapi gapapa lah ya coba buat meramaikan MUC IBB bulan oktober ini hihihi


Biasanya hadiah untuk 2 pemenang IBB MUC itu masing-masing mendapatkan 500ribu tapi hadiah untuk 2 pemenang bulan ini Lancôme memberikan 1juta (terdiri dari 1 buah Hypnôse Mascara dan 1 buah Hypnôse Palette.) WOW banget kan hadiahnya? Siapa sih yang ga kepengen sama kedua hadiah tersebut??!!! Terutama aku yang kepengen banget punya Lancôme Hypnôse Palette.


Aku memilih untuk membuat look hypnôse star eyes. Maaf banget kalo pengambilan angel atau cahaya nya kurang bagus, karena pas buat look ini sebelum aku pergi dan foto-foto detailnya pas di mobil hahahaha udah pake flash tapi tetep hasilnya kurang bagus :")


Eyes Detail :")



Final Look :")


Ya begitulah hasilnya, i'll do my best :'D adakah yang terhipnotis? hahahaha =))


Produk yang aku gunakan untuk look kali ini adalah
- Laneige Water Supreme Primer Base
- Laneige Supreme Foundation
- Palladio Rice Powder "Translucent"
- The Body Shop Shimmer Waves Vague De Lumere
- Lancôme Hypnôse Mascara 
- Etude House Color My Brows 
- The Body Shop Colour Crush Lipstick

Buat kalian yang mungkin masih mau ikutan IBB MUC di detik-detik terakhir kayak aku gini hahahaha bisa lihat caranya disini ya :p

Gimana menurut kalian? Banyak banget kekurangannya ya? Maafkan ya huhu namanya juga mencoba :") Aku menerima saran dan kritik dari kalian jika kalian berkenan buat menaruh komentar kalian dibawah ya hihihi







Thank you for reading my post
Love,



Bunga☮


0 comments: