Tiny Finger Point Hand With Heart
October 24, 2013

The Fat Doctor Photo Contest

Selamat siang cantik. Dalam minggu ini aku lagi rajin bikin post nih di blog, semoga ga bosen ya bacanya (berasa banyak yang baca) hehehe Nah untuk kali ini aku akan share tentang TFD (The Fat Doctor) Photo Contest yang aku ikutin :3 Mungkin ada diantara kalian yang belum pernah baca postingan pertamaku tentang TFD, kalian bisa baca disini.

Jadi ceritanya TFD mau pindahan toko nih tapi bukan beda mall, tetep di ITC Kuningan cuma beda lantai aja kok hahaha. Menyambut grand re-opening toko TFD yang baru, TFD mengadakan foto kontes yang berkerja sama dengan KomBes Indonesia untuk acara FATSHION SHOW KOMBES FAIR 2013. Buat kalian yang belum tau apa itu KomBes Indonesia akan aku jelaskan terlebih dahulu. KomBes merupakan singkatan dari Komunitas Besar yang isinya orang-orang gendut se-Indonesia (just like me :p)

Buat yang mau tau atau mungkin ada yang mau ikutan foto kontes tersebut bisa baca disini ya. Lumayan kalo menang bisa dapet tiket untuk jadi tamu eksklusif di acara KomBes Indonesia dan tentunya mendapatkan voucher belanja di TFD senilai 200ribu, voucher TFD nya lumayan banget menghemat pengeluaran karena sebentar lagi ada banyak koleksi terbaru pas grand re-opening loh. Karena waktu foto kontes diperpanjang sampai 30 Oktober 2013 loh. Masih ada 6hari lagi!!! Jadi tunggu apalagi, buruan ikutan atau bantu vote aku aja deh ya hahahaha *tetep minta bantuan like* :p Kalian bisa bantu vote aku dengan cara like fotoku dengan klik link ini -> https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10202261906976887&set=o.194279873927075&type=1&ref=nf.

Dibawah ini foto-foto ketika menggunakan dress dari TFD untuk foto kontesnya. Maaf kalo fotonya ngblur :')

Magnum Floral Dress by TFD




Untuk sepatu, aku gunakan Rachel Floral by IwearUP
 
Foto terakhir yang merupakan FOTD buat foto kontes TFD. produk yang aku gunakan: Laneige Water Supreme Primer Base, Laneige Supreme Foundation, Palladio Rice Powder, Etude House Collor My Brows, It's Diva Lashes, Laneige Lipgloss. Oh iya, untuk review It's Diva Lashes nanti akan segera aku buat ya. Tungguin aja :p


Sekedar memberitahu saja kalau post ini aku buat dengan inisiatif aku sendiri bukan karena disuruh oleh ci Novi (owner TFD) padahal emang disuruh sih pas kita chat di line hahahaha tapi dari pas tau ada foto kontes tersebut aku sudah punya inisiatif duluan buat bikin post ini di blogku :3





Thank you for reading my post
Love,



Bunga☮

0 comments: