Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
October 30, 2013

Birthday Gift and Birthday Mini Haul

Hai cantik! Ini pertama kalinya aku ngpost tentang Haul. Apa sih yang dimaksud "Haul"? Jadi Haul itu semacam post hasil belanjaan kita. Post ini aku buat gara-gara baca post ci Priscilla Clara kemaren. Kebetulan emang lagi bingung mau ngpost apa jadi aku ngpost tentang Birthday Haul aku aja hehehe Oh iya, bukan cuma birthday haul tapi juga birthday gift dari teman-teman tersayang hihihi Sebenernya telat sih ngpostnya karena ulangtahunku itu 8 Oktober lalu tapi gapapa lah ya :p


- Maybelline Bold Matte "MAT1"
- Maybelline Bold Matte "MAT2"
- Marie Beauty Eye Cream
- Palladio Rice Powder
- Etude House Color My Brows
- Laneige Light Balancing Emulsion
- Laneige Water Bank Essense
- Laneige Water Sleeping Pack


Nah kalo yang ini birthday gift dari kak Devy =))
- D'Eyeko Eyelashes Super Full 136
- The Balm Instain "Toile"
- OPI Nail Lacquer
- Urban Decay De Slick Oil Control Setting Spray
makasih kak Devy, sampai jumpa di bulan Januari 2014 ketika aku ke Jojga ya hihihi


Kalo yang satu ini birthday gift dari my supersista Mega.
- Flatshoes The Little Things She Needs
- Bando pink
- Anting bentuk lambang peace (i love this so much)
- jepitan bentuk muka hello kitty (aaak that's really cute)


Siapa sih yang gatau Despicable Me??!!!! Walaupun udah umur 22tahun gini tapi aku suka banget sama Minions karena mereka lucu-lucu banget. Dan Buby memberikan boneka Minions ini untukku. Thank you, my best partner in crime HAHAHAHA tulaliloo ti amo <3
Oh iya, aku menemukan another awesome Despicable Me mini movie berdurasi sekitar 4menit. Dan ini lucu banget hahaha kalian bisa tonton video nya disini

And the last, yang merupakan birthday haul yang aku tunggu-tunggu namun tak kunjung datang adalah......................................

Coastal Scents Smoky Eyes Artist Kit
Berhubung waktu itu ikutan PO palette tersebut dari 4 September dan sampai sekarang palette tersebut tak kunjung datang karena kata sellernya masih nyangkut di bea cukai dong. hiksssss sedih sekali T_____T Karena barangnya belum nyampe jadi ikut gambar aku ambil dari website resmi Coastal Scents ya ^_^


Sekian postingan birthday haul & gift aku. Maaf kalo gak dijelasin secara detail satu persatu barangnya karena aku lagi gak di rumah jadi gabisa foto-foto satu persatu pula barangnya hehehe Foto-foto diatas udah lama juga dari pas pertama beli atau dapet hadiahnya hahahaha :))




Thank you for reading my post
Love,


Bunga☮


1 comments:

Shasha said...

Nice haul :) Salam kenal ^^