Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
November 25, 2013

Review : Shu Uemura Lip & Cheek Fun-tasy in Princess Coral

Selamat siang menjelang sore, cantik. Masih ingat sama event repot 6 Heart Princess by Takashi Murakami for Shu Uemura? Buat kalian yang belum baca event report nya bisa baca disini ya! Aku mau menepati janjiku di post event report tersebut, sekarang aku mau review lip & cheek fun-tasy dari Shu Uemura.

Lip & cheek fun-tasy ini merupakan salah satu produk terbaru edisi natal dari Shu Uemura dengan tema 6♡PRINCESS. Sesuai dengan nama produknya, produk ini kegunaannya bukan hanya sebagai lipstik tetapi bisa juga digunakan sebagai blush on di pipi. 
 
source: http://www.shuuemura.com/xmas/indonesia/

Aku mendapatkan lip & cheek fun-tasy in princess coral. Packagingnya lucu. Aku suka box nya yang berwarna gold serta design Shu Uemura 6♡PRINCESS ini warna love nya full color dan kemasan di dalamnya berbentuk tube. Jadi kalo mau memakainya tinggal di pencet aja lalu keluar deh isinya. Isinya 15g dengan harga 350ribu, lumayan bisa dipake untuk waktu yang lama karena aku kalo memakainya tidak terlalu banyak takut malah nantinya kayak badut (jika digunakan sebagai blush on) hahahaha Maaf ya kelupaan foto waktu ngeluarin isinya dari tube T___T
 
 

Sekarang lihat hasil swatchnya ya. Bisa dilihat hasil swatch dari foto dibawah ini, princess coral itu warna nya orange tapi bukan orange ngjreng loh ya. Warnanya lebih kalem. Tekstur dari lip & cheek ini creamy jadi harus hati-hati jika mau menggunakannya di pipi, jangan terlalu tebal ya :))
Hasil ketika sudah memakainya aku suka banget karena hasilnya matte dan tidak membuat bibir jadi kering. Dan yang paling penting, lip & cheek ini pigmented banget loh. Ketika memakainya untuk lipstik perlu re-apply setelah makan tapi kalo ga makan bisa tahan 3-4jam. Untuk blush on bisa tahan lebih dari 8jam, karena kemarin aku tes pake buat pergi dari jam 12 siang sampe jam setengah 9 malam masih keliatan jelas walaupun warna nya sudah mulai memudar. Suka banget sama produk satu ini tapi sayang aku kayaknya kurang cocok pake warna coral huhuhu Ada yang dapet Heroin Rose? Kalo ada tukeran dong hahahaha naksir banget sama warnanya

What i Love:
- Travel Friendly
- Multifungsi (lip & cheek)
- SUPER PIGMENTED
- Walaupun hanya 15g tetapi bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama
- Tahan lama jika digunakan sebagai blush on & tidak membuat bibir jadi kering ketika digunakan sebagai lipstik

What i Hate:
- Harganya mahal :(

Sebelum mengakhiri review ini, aku mau kasih liat FOTD saat memakai lip & cheek fun-tasy in princess coral. I'm so sorry for bad quality photos :'(  


Foto pertama itu masih bare face, hanya menggunakan produk sebagai lipstik. Foto kedua dan ketiga setelah dandan natural dan menggunakan produk sebagai lipstik serta blush on.
Sekian review dari aku, semoga bermanfaat dan menjadi racun di akhir bulan ya hahahaha *eh =))








Thank you for reading my post
Love,



Bunga ☮

0 comments: