Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
April 29, 2016

Review: Utama Spice Lip Balm Cocoa

Hallo, Hippes. Di postingan ini aku akan membahas tentang review produk yang aku dapatkan dari Sociolla Freebies bulan februari yaitu Utama Spice Lipbalm shade Cocoa. Seperti yang kalian ketahui kalau aku senang sekali memakai lipstick matte. Nah karena itu aku membeli lipbalm dari Utama Spice ini dengan menggunakan voucher yang aku dapatkan dari Sociolla.
PACKAGING
Kemasan nya sangat simple seperti lipbalm pada umumnya. Kemasan nya berwarna putih, terdapat keterangan produk seperti ingredient, lokasi perusahaan Utama Spice, expired produk dan nomor BPOM semuanya ada dalam kemasan nya. Isi kemasan seberat 5gr dengan harga yang sangat murah cuma Rp 15.950 saja.
 

DESCRIPTIONS
COCOA:
Cocoa Love lip balm is made with the finest cocoa butter, virgin coconut oil and beeswax enriched with vanilla and cinnamon to nourish and hydrate your lips.
SCENTS
Sesuai dengan shade nya yaitu cocoa, jadi wangi lip balm nya tentu saja wangi coklat. Aku suka sama wangi nya serasa jadi mau makan lip balm nya(?) eh hahaha
WHAT I LOVE
- Harganya yang murah sekali
- Wangi nya enak
- Dapat melembabkan bibir
- Moisturaizer nya cukup
WHAT I HATE
- Packaging nya terlalu simple

Overall, aku suka memakai lip balm dari Utama Spice ini karena harga nya murah sekali, wangi nya enak dan cukup melembabkan bibirku jadi tiap mau pakai lipstick matte tinggal pakai ini deh.

Kalau kalian tertarik untuk membeli Utama Spice Lip Balm Cocoa ini bisa langsung kalian beli di Sociolla. Jangan lupa pakai kode "SBNLABFB" pada saat checkout, nanti kalian akan mendapatkan diskon sebesar 50ribu dengan minimum belanja 250ribu. Free ongkir juga loh kalau belanja di Sociolla. Sekian review dari aku, sampai jumpa di postingan selanjutnya.


Thank you for reading my post.
Love,



Bunga☮

0 comments: