Tiny Finger Point Hand With Heart
February 12, 2014

D'Sushi Bodo

Halo, hippies :* Sore ini aku mau bahas tempat makan sushi yang murah tapi rasanya juga ga mengecewakan. Jadi jangan karena harganya yang murah terus kalian bisa berfikir kalo rasa sushi nya ga enak loh. Penasaran sama resto yang aku maksud???? :p Mari simak review nya :D

Ketika lagi jalan-jalan ke daerah Sunter aku melihat ada resto namanya D'sushi Bodo yang ternyata masih satu group dengan D'cost. Karena penasaran akhirnya memutuskan untuk makan disana.
  
  
 
Sebelum masuk ke dalam resto nya aku pikir resto nya ga luas ternyata luas loh cukup buat banyak orang. Penataan meja, kursi dan yang lainnya sangat rapih, pemilihan kursi nya juga bagus jadi bikin nyaman berada disana. Pelayanannya bagus dan cepat, kebersihannya jangan ditanya deh, top! 

Oh iya, disini jika ingin memesan makanan langsung ambil sendiri dan tinggal bayar ke kasir jadi kayak kondangan gitu. Beda nya kalo kondangan mah gretongan ya kalo ini mah kudu bayar hahahahaha
 
Begitu masuk ke dalam resto langsung ada papan yang seperti foto diatas. Dalam papan tersebut terdapat kartu yang ada gambar makanan. Kita dapat langsung memilih makanan sesuai dengan selera masing-masing deh. Sudah tertera juga harga nya, harga sekitar 20-50ribu.

Aku memesan Gyu Don ukuran kecil seharga 20ribu, kalo ukuran besar harganya 30ribu. Gyu don disajikan dengan mangkok kecil yang berisi nasi, campuran bawang bombay dan daging sapi. Sangat disayangkan dalam mangkok tersebut isinya lebih banyak nasi sedangkan dagingnya sedikit huhu Tapi aku suka sih sama gyu don ini karena rasanya enak, dagingnya juga empuk.
  

Ternyata disini itu banyak banget gratisannya. Apa tuh yang gratis? :p Yang gratis adalah nasi, minuman seperti ocha dan air mineral. Jadi kita bebas mau ambil nasi dan minum sebanyak apapun tapi tau diri juga ya, malu diliatin orang kalo ambil mulu huahahaha :)))) Saranku sih lebih baik pesan main course tanpa nasi jadi nasi nya tinggal ambil sendiri deh :p

Nah sekarang bahas sushi yang katanya orang-orang harganya murah. Harganya 2ribu-4ribu/pcs. Murah kan???? Yuk liat sushi nya seperti apa :D
Konsepnya sama seperti resto lainnya, jadi kita bisa langsung liat para chef yang lagi bikin sushi. Ayo dipilih sushi nya yang mau aja tinggal ambil, bayar kemudian makan deh. Hampir semua sushi disini aku ambil semua hahahaha Berhubung harga sushi nya dihitung tiap satu potong sushi jadi ya cobain aja satu satu :))))
ronde pertama

ronde kedua
ronde ketiga
ronde keempat

Sushi nya ada yang berisi kani stick, kyuri dan kremesan dengan topping yang berbeda-beda. Topingnya itu seperti salmon, kani stick, tempura atau keju. Ada juga sushi yang isinya ham dan keju, jagung, ayam, unagi dan sayuran. Menurutku sih rasanya not bad lah ya. Enak kok. Worth to try! Cuma agak kecewa karena kecap asin nya terlalu encer gitu.

Overall, makan disini cukup puas walaupun ada sedikit kecewa tapi malah pengen balik lagi makan disana. Kalian juga mau coba? :p



D'Sushi Bodo
Jl Danau Sunter Barat Blok A2 No 5
Web : D'Sushi Bodo
Facebook : D'Sushi Bodo
Twitter : @DSushiBodo
 
 
 
 
Thank you for reading my post
Love,
 
 
 
 

Bunga☮

0 comments: