Tiny Finger Point Hand With Heart
September 04, 2014

Kitsch Egg Custard

Hello, hippies :* Long time no post, ternyata dari bulan juni sampai agustus cuma ada satu postingan di blog huhuhu I miss blogging too much :') Sekarang waktunya untuk posting supaya blognya rame lagi :p Kali ini aku mau bahas tentang Kitsch. Ada yang udah tahu apa itu Kitsch? Mungkin di antara kalian yang follow instagramku pernah liat aku upload foto dengan si mungil Kitsch. 
Kitsch = Japanese style egg custard. Begitu sih deskripsi yang ada di instagram Kitsch. Sebelumnya aku belum pernah cobain egg custard, jadi ini first time cobain yang nama egg custard. Agaknya aku ketinggalan jaman ya hahahaha Tapi gapapa lah ya yang penting sekarang udah cobain egg custard :') Aku tertarik cobain Kitsch karena Kitsch ini low fat loh alias rendah kalori. Aaaaak akhirnya nemu cemilan rendah kalori :'D

Kitsch hanya mempunyai dua rasa yaitu original dan chocolate. Tentunya aku membeli kedua rasa supaya tau gimana rasa keduanya :p Kitsch original berwarna kuning sedangkan Kitsch chocolate ya berwarna cokelat.

Kitsch memang ukurannya sangat kecil, bisa kalian lihat dari foto-foto yang ada di blogku ini. Itu boneka teddy bear ART nya kecil loh dan ternyata Kitsch nya lebih kecil dari boneka nya hahaha lucu ya ukurannya kecil, kemasannya dibikin unik dan kreatif.
 
 
Kitsch ditaro ke dalam botol kecil. Jadi hati-hati jangan sampai jatuh karena nanti kalo jatuh botolnya bisa pecah jadi ga ke makan Kitsch nya, kan sayang kalo malah jadi gabisa nyemil Kitsch :))) Bagian penutup botolnya terbuat dari karet elastis gitu jadi gampang untuk dibuka tutup.
Saat dibuka penutupnya kita bisa melihat isi dari Kitsch. Kalo dilihat dan dirasakan tekstur dari egg custard ini lembut seperti pudding. Kitsch chocolate lebih keliatan cair daripada original. Rasanya enak, ga ada bau amis. Jadi buat yang mikir egg custard itu ada bau amis karena si telur itu salah besar pemirsaaaah :p

Overall, aku suka sama Kitsch karena bisa menjadi pengganti sarapan. Dengan makan Kitsch emang ga buat kenyang sih tapi lumayan buat ganjel perut. Kalo mau kenyang ya makan nasi atuh :p Rasanya yang enak, teksturnya yang lembut serta packagingnya yang lucu buat aku pengen makan Kitsch terus saat sarapan atau cemilan di sore hari.

Penasaran sama Kitsch? Buruan order langsung deh. Harga Kitsch yang mungil ini 18ribu/pcs. Tidak ada minimum order tapi kalo mau dapet free ongkir kalian harus order minimal 1lusin (12pcs), dibawah 1lusin kena ongkir 35ribu. Atau kalian bisa langsung ambil Kitsch langsung juga boleh, tinggal dateng aja ke Serpong jadi ga kena ongkir deh. Seperti nya Kitsch hanya melayani order untuk wilayah jabodetabek saja. Correct me if i'm wrong :3

Sekian postingan hari ini tentang Kitsch. Love at first "Kitsch" XOXO

 


Kitsch Kitsch
Facebook: Kitsch Kitsch
Instagram: @kitsch_id
Twitter: @kitsch_id
Line: kitsch_id
BB pin: 28ABE535 
SMS: 0821-28787698
Email: helokitsch@gmail.com



Thank you for reading my post.
Love,



Bunga☮

0 comments: