Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
November 18, 2014

Review Silkygirl Double Intense Gel Eyeliner

Hallo, hippies! Masih inget sama event Beauty Blogger Meet Up? Seperti yang kalian ketahui saat mengikuti event tersebut beauty blogger yang hadir mendapatkan banyak goodies dari para sponsor. Nah maka dari itu aku mau review goodies dari salah satu sponsor yaitu Silkygirl. Produk dari Silkygirl yang aku mau review yaitu Silkygirl Double Intense Gel Eyeliner Pure Black.
Aku itu kemana-mana gabisa pergi tanpa eyeliner + eyebrow :)) nah sebagai eyeliner junkie, apakah gel eyeliner ini bisa menjadi salah satu favorite eyelinerku? baca sampai selesai ya~

PACKAGING 

SILKYGIRL - DOUBLE INTENSE :
"A waterproof gel cream eyeliner that ensures easy and precise application. Its silicone polymer technology formula promises intense color that stays on for hours without smudging. Its comes in a smart pacakging where the eyeliner brush is neatly attached to tha casing."
Packaging gel eyeliner ini sama seperti gel eyeliner pada umumnya. Dalam satu kemasan sudah terdapat tube eyeliner dan mini brush. Travel friendly banget nih gampang dibawa kemana-mana dan ga makan tempat di makeup pouch karena ukurannya menurutku kecil.
 

Mini brush yang terdapat pada kemasan bulu brush nya sangat halus dan gampang digunakan saat mengaplikasikan memakai gel eyeliner tersebut.

INGREDIENTS
Tiap kali beli suatu produk kecantikan pasti pada lihat ingredients nya terlebih dahulu kan? Nah kalian bisa lihat ingredients eyeliner gel dari silkygirl ini. NOT TESTED ON ANIMALS! wah bagus ya jadi produk dari Silkygirl tidak menggunakan binatang sebagai bahan percobaan sebelum memasarkan produk ini.

HOW TO USE
Di kotak kemasan gel eyeliner sudah terdapat bagaimana kita menggunakan gel eyeliner tersebut, ada tips juga supaya gel eyeliner nya tidak cepat kering atau banyak menumpuk di kuas nya.
   




SWATCH & TEXTURE
Aku suka sama gel eyeliner dari Silkygirl ini karena sangat pigmented. Bisa kalian lihat foto swatch gel eyeliner di tanganku, terlihat hitam sekali kan? Teksturnya yang creamy jadi memudahkan aku dalam menggunakan gel eyeliner ini.
Tapi sayangnya gel eyeliner ini tidak waterproof dan tidak smudgeproof. Sekali ga sengaja kena sentuh langsung bleber kemana-mana :(

WHAT I LOVE
- Travel Friendly
- Sangat pigmented
- Teksturnya creamy
- Mudah untuk digunakan
- Harganya murah

WHAT I HATE
- Tidak waterproof
- Tidak smugdeproof

Overall, aku suka sama gel eyeliner dari Silkygirl ini karena warnanya yang sangat pigmented dan teksturnya yang creamy sehingga mudah untuk digunakan. Gampang buat dibawa kemana-mana, walaupun tidak waterproof dan tidak smudgeproof tetapi gapapalah kalo dipakai buat jalan sebentar doang mah sekitar 2-3jam masih awet kok. Asal hati-hati saat menggunakannya jangan sampe kesenggol karena langsung bleber kemana-mana nantinya.


Thank you for reading my post.
Love,



Bunga☮

0 comments: