Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
November 18, 2014

Review: Silkygirl Moisture Balm Lip Color

Hallo, hippies! Aaaaak aku lagi kejar setoran banget nih karena sibuk jadi baru ada waktu sekarang ini buat update postingan di blog :( Seperti yang udah aku sampaikan dipostingan sebelumnya. Di postingan kali ini aku masih akan membahas tentang produk dari Silkygirl yaitu SilkyGirl Moisture Balm Lip Color.
PACKAGING
Kalau kemasan baru belum dibuka plastik pembungkusnya sih seharusnya ada penjelasan tentang produk. Tetapi berhubung ketika event Beauty Blogger Meet Up berlangsung itu langsung aku cobain jadinya gabisa kasih foto lebih detail packagingnya deh. Simple banget sih packagingnya berwarna hitam dan ada tulisan Silkygirl dibawah tube nya. Tulisan shade ada dibagian paling bawah dari lipstik nya.

SWATCH & TEXTURE
Produk ini mempunyai 8 shade, aku mendapatkan shade 03 Berry. Produk ini merupakan lipstik akan tetapi di dalam lipstik sudah terdapat lip balm dibagian tengahnya. Bisa dilihat foto dibawah ini, lip balm nya berwarna putih. Agak gak keliatan sih ya kalau warna nya putih soalnya udah pernah dipakai sih sebelum review ini dibuat :)) Warna berry sendiri ketika dilihat di foto terlihat warna nya seperti merah keunguan namun ketika digunakan ternyata warna yang terlihat malah kayak pink gitu. Teksturnya lembut, creamy dan sedikit glossy.
 with flash
 without flash

WHAT I LOVE
- Dalam satu lipstik sudah terdapat lipbalm
- Mudah diaplikasikan ke bibir
- Harganya murah
- Mudah untuk didapatkan

WHAT I HATE
- TIDAK ADA! :p

Overall, aku suka sama lipstik dari Silkygirl ini karena dalam satu lipstik sudah terdapat lipbalm jadi ga perlu memakai lipbalm sebelum menggunakan lipstik. Walaupun teksturnya creamy tetapi mudah diaplikasikan ke bibir dan tidak membuat bibir kering malah membuat bibir jadi lembab. Harganya juga sangat terjangkau sekitar 20ribuan.

Seperti dipostingan sebelumnya, foto dibawah ini merupakan foto saat mengunakan 3 produk dari Silkygirl yang aku dapatkan pas event Beauty Blogger Meet Up. Langsung cobain produk dari Silkygirl ketika event sedang berlangsung. Kalian bisa baca review aku sebelumnya tentang Silkygirl Double Intense Gel Eyeliner dan Silkygirl Natural Brow Pencil.


Thank you for reading my post.
Love,



Bunga☮

0 comments: