Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
November 19, 2014

Review: Makeover Eye Liner Pencil Brown Latte

Hallo, hippies! Setelah postingan sebelumnya membahas tentang review Makeover Liquid Lip Color. Di postingan keduaku akan mereview Makeover Eye Liner Pencil shade Brown Latte.
PACKAGING
Kemasan eyeliner pensil ini sama sih kayak eyeliner pensil pada umumnya. Terdapat penutup diatasnya dan pada plastik pembungkusnya bertuliskan sedikit info tentang produknya. Karena eyeliner pensil jadi membutuhkan rautan untuk merautnya.
SWATCH & TEXTURE
Aku mendapatkan warna brown latte. Hanya dengan 1x swatch sudah bisa mendapatkan hasil dengan warna yang bagus. Teksturnya creamy sehingga mudah untuk mengaplikasikannya di kelopak mataku. Karena teksturnya yang creamy eyeliner pensil ini gampang sekali patah jadi ketika menggunakannya harus pake perasaan :))
WHAT I LOVE
- Mempunyai 6 warna
- Warnanya pigmented
- Longlasting
- Waterproof
- Smudgeproof
- Mudah untuk diaplikasikan
- Harganya terjangkau, Rp 80.000
- Mudah untuk ditemukan

WHAT I HATE
- Teksturnya yang creamy membuatnya jadi gampang patah

Overall, aku suka sama eyeliner pensil ini karena warnanya yang pigmented, waterproof dan ga gampang smudge. Walaupun tekturnya creamy sehingga membuat gampang patah saat meraut atau saat memakainya tetapi mudah untuk diaplikasikan di kelopak mata.

Sekian review dari aku, semoga eyeliner pensil dari Makeover ini bisa jadi rekomendasi kalian yang lagi mencari eyeliner pensil dengan harga terjangkau dan mudah ditemukan di semua counter Makeover.


Thank you for reading my post.
Love,



Bunga☮

0 comments: