Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
October 31, 2014

Birthday Haul and Birthday Gift

Hallo, hippies! Di postingan aku kali ini mau share tentang birthday haul dan birthday gift yang aku beli serta aku dapatkan pas ultah nih hihihi masih inget birthday wishlistku? Kita lihat apakah birthday wishlist nya kebeli atau engga hahahaha :))




BIRTHDAY HAUL
- Estee Lauder Invisible Powder Makeup shade 2WN2 Bamboo. Sebenarnya aku udah pernah mendapatkan produk ini secara cuma-cuma pas dateng ke event estee lauder bulan lalu. Tetapi tiba-tiba powder tersebut hilang jadinya aku beli lagi deh, karena gak enak kan harus buat review produk tersebut huhuhu Eh tapi ternyata setelah beli baru, ketemu dong powder nya. Yaudah deh akhirnya yang satu aku kasih ke mamaku deh buat kado ulangtahun nya tanggal 20 Oktober lalu.
- Estee Lauder High Intensity Lip Laquer shade Mirrored Mauve. Jatuh cinta sama lipstick yang satu ini pas dateng ke event estee lauder bulan lalu, yaudah langsung aja deh beli sekalian >___<
- Mane n Tail Shampoo. Sampo Kuda yang lagi hits banget, kudu wajib dicoba dan dibeli hahaha finally kebeli juga ini sampo kuda lol
- Real Technique Stippling Brush. Brush ini udah lama pengen aku beli juga, pecinta brush dari RT wajib punya stippling brush ini hohoho

Aku emang cuma beli 4 item buat birthday haulku tahun ini cuma 4 item ini juga menguras kantong banget deh hahahaha makanya birthday wishlistku masih banyak yang belum kebeli nih :")

BIRTHDAY GIFT
Masih inget sama event Beauty Blogger Meet Up? Seperti yang kalian ketahui dengan membayar 150ribu dan mengikuti event tersebut, para blogger yang hadir mendapatkan banyak goodies dari para sponsor. Karena event tersebut gak jauh dari ulangtahunku, jadi goodies yang aku dapatkan dari event Beauty Blogger Meet Up, aku anggap sebagai early birthday gift hihihi Terima kasih banyak aku ucapkan kepada ci Carnelin, ci Meilani, dan kak Tia, karena aku menjadi salah satu yang beruntung bisa join event Beauty Blogger Meet Up jadi banyak wishlist yang bisa terpenuhi tanpa harus membeli nya LOL makasih juga kepada para sponsor event tersebut seperti Kawaii Beauty Japan, Makeover Cosmetics, V10 Plus Indonesia, Sally Hansen Indonesia, Silky Girl, AYOU Beauty, ZAP, dan Beauty Goods ID.

Untuk detail produk yang aku dapatkan dan aku anggap sebagai birthday gift nanti ya aku jelasin sekalian review produknya. So stay tune, girls :*


Thank you for reading my post.
Love,



Bunga☮

0 comments: