Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
March 28, 2014

Review: Kracie Hadabisei Acne Care White Mask

Selamat sore, Hippies :* Kali ini aku mau mereview salah satu produk dari Jepang yaitu Kracie. Produk ini aku dapatkan ketika menghadiri event B Blog Launching Conference & Blogger Meeting bulan lalu. Jujur ini pertama kali nya aku tau produk Kracie ini. Ternyata kalo di Jepang produk ini sangat terkenal loh, di Indonesia sendiri sudah banyak yang menjualnya seperti di Guardian, Watson, Century atau beli online di berbagai situs website gitu. *CMIIW :)


Description:
Acne Care White Mask adalah Masker perawatan wajah untuk membantu merawat kulit berjerawat dan kulit bekas jerawat supaya lebih sehat, sekaligus terasa lebih halus dan tampak cerah. Untuk hasil yang maksimal disarankan menggunakan rangkaian produk Hadabisei Acne Care White Lotion dan Hadabisei Acne Care White Cream. Tidak mengandung parfum dan pewarna.

Detail cara pakai maskernya yang terdapat di belakang kemasan masker tersebut bisa lihat foto dibawah ini ya!
Bagian dalam masker ketika dibuka kemasannya.
Bentuk masker nya seperti ini, jadi langsung berbentuk seperti kerangka muka. Kita tinggal langsung pakai saja di muka tunggu hingga kering.
Foto dibawah ini kondisi muka aku ketika sebelum memakai maskernya. Lihat kan banyak jerawat kecil-kecil gitu yang sangat mengganggu :')

Foto ketika menggunakan maskernya. Abaikan muka aku ya -_- Semoga kalian ga pingsan waktu melihat foto dibawah ini hahahaha :'))))
What I Love:
- Membuat kulit menjadi lebih halus setelah memakai maskernya
- Tidak berbau aneh
- Ukurannya pas di wajah
- Harganya tidak terlalu mahal sekitar 20ribuan

What I Hate:
- Tidak memberi efek apapun terhadap jerawatku, mungkin emang harus pakai rangkain produk lainnya kali ya sesuai dengan deskripsi diatas
- Hanya dapat dibeli di store tertentu saja

Overall aku suka pakai masker ini, mungkin aku mau coba masker yang lainnya karena masker dari Kracie ini tidak hanya untuk acne saja tapi ada varian lainnya. Dan mungkin akan membeli produk Kracie untuk acne care nya supaya jerawatku cepat menghilang dari muka aku :')







Thank you for reading my post.
Love,


Bunga☮

0 comments: