Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
January 16, 2014

Unforgetable moment in 2013

Hallo sweetheart :* Sore hari ini aku mau share tentang pengalaman yang tak terlupakan selama tahun 2013, mumpung sekarang masih pertengahan januari 2014 jadi ga telat lah ya buat ngbahas tentang ini.

Pengalaman yang tak terlupakan selama 2013 adalah dimana saat aku melepaskan dunia game yang kemudian memulai menjadi seorang blogger, ketika aku mempunyai keponakan perempuan yang cantik & lucu, serta perjalanan cintaku selama setahun kemarin *tsaaah elah* :)))))

Well, mulai dari yang pertama dulu ya aku ceritain dulu itu aku cuek akan penampilan. Ga tomboy sih tapi ga suka dandan, kecuali di dandanin sama kakakku :p Nah semenjak liat kak Sasya buat blog itu aku jadi silent reader mantau terus tiap dia update di twitternya,  kemudian bulan April atau Mei gitu aku baru nemu ada grup di facebook namanya Indonesia Beauty Blogger yang isinya banyak review dari para beauty blogger seperti kak Iva, Sha Aulia, Sanny, dan lainnya masih banyak lagi. Aku pun kembali menjadi silent reader. Sampai akhirnya tiap hari makin sering baca review dan mulai suka dandan, aku iseng bikin blog dan mulai jadi blogger.

Nah foto dibawah ini ada fotoku dulu waktu ga biasa dandan sampe dandan kalo pergi. Tetep sih emang kalo ga kemana-mana ya engga akan dandan tapi kalo pergi keluar udah wajib dandan walaupun dandan natural :3
Aku emang anak pertama jadi yang aku sebut kakak itu adalah kakak sepupu yang udah aku anggep kakak kandung sendiri. Ya pokoknya keluarga tanteku itu aku anggep keluarga inti deh soalnya manggil tante sama om ku itu mama sama ayah, dan anggep anak-anaknya itu kakak dan adik kandungku karena kita deket banget dari aku masih kecil :) Nah kakakku menikah 3 Februari 2013 dan alhamdulillah sebulan kemudian hamil lalu 24 November 2013 lalu lahirnya seorang anak perempuan yang cantik bernama Shakila Adelaide Panggabean❤️

Aku mau share foto-fotonya kila dari baru lahir sampe sekarang udah melewati acara aqiqah an ya jadinya kakakku udah boleh jalan-jalan ke mall dan kila udah tau tuh gimana rasanya nemenin mama nya ke mall hihihi
  
 
Aaaak cuteness overload❤️❤️ My heart has been stolen by my super duper cutie niece, Shakila. I love her so much! Miss you baby kila :*

Baru punya keponakan aja excited nya udah gini, gimana nanti punya anak sendiri ya? :))))) Oh iya, ini foto kakakku bersama suami dan juga kila :p
Nah terakhir bahas soal percintaanku di tahun 2013, ga penting sih sebenernya tapi unforgetable moment banget lah hahahaha mau tau ga kenapa? Karena baru kali ini punya pacara awet sampe 1tahun (fyi, aku baru pacaran 3kali seumur hidupku selama 22tahun ini) walaupun akhirnya putus juga pada akhir bulan Oktober 2013 lalu. Dulu aku biasanya tertutup tentang asmara gini ke orang rumah tapi untuk pertama kali nya aku memperkenalkan cowok yang aku anggep someone special ke orang rumah. Tanggepannya positif dari mama & adekku. Awalnya mereka gatau loh kalo ternyata pacarku itu (mantan sih sekarang) brondong boook hahahahaha yup kita beda 3tahun, aku lebih tua daripada dia. Umur dia sama kayak umur adekku -_- Tapi selama dulu kita pacaran ga pernah mempersalahkan perbedaan umur itu, we love each other *tsaaah elah* :)))))

Kita kenal dari game ayojoget huahahaha kenal udah beberapa bulan tiba-tiba ga ada komunikasi terus gara-gara kenapa ya lupa eh jadi kenal deket, dia ke rumah bawain mawar merah segala :))))) sampe akhirnya jadian dan putus deh. Dalam setahun kemarin banyak kenangan bareng dia yang ga bisa dilupakan dan sampe sekarang kita masih berteman sangat baik seperti layaknya seorang sahabat :))

Oh iya, cerita ini aku buat sekaligus lagi ikutan giveaway dari Titasya. Hadiahnya MUA pastel palette. Aku suka warna-warna pastel dan mau cobain palette tersebut semoga aja aku bisa menjadi salah satu pemenangnya karena akan ada 10 orang pemenang loh. Mau ikutan? Buruan join disini ya!

Thank you for reading my post.
Love,




Bunga

0 comments: