Pages

Tiny Finger Point Hand With Heart
January 05, 2014

[END] HeartPearce Mini Giveaway

Hallo everyone!! Udah lama banget ga update ini blog dengan review beauty ataupun food. Maaf ya soalnya selama bulan Desember kemarin aku sibuk banyak kerjaan, sakit pula jadinya banyak post yang tertunda untuk di publish deh. Nah diawal tahun ini aku mau adain mini giveaway yang terbuka untuk umum alias yang ikutan giveaway ini bukan hanya blogger saja tetapi non blogger juga boleh ikutan loh!!! Asik kan? :p Giveaway ini berlangsung dari 5 Januari sampai 5 Februari 2014. Nama pemenang diumumkan sehari setelah giveaway berakhir ya :)

Hadiahnya apa? Rahasia :p Ada 2 Mysterious Box untuk 2 orang pemenang. Eiiittsss tapi daripada penasaran aku mau kasih tau deh kira-kira hadiah yang berada di kotak misteri nya itu ada produk haircare dari L'Oreal Professionnel, produk yang bisa membuat kalian cantik dari Lancome, Wardah, NYX, random masker & sample produk korea. Diantara salah satu produk yang udah aku sebutin ada satu produk yang boleh langsung dipilih oleh pemenangnya (untuk shade/warna) :D

Ini gambar untuk kalian taro di sidebar blog kalian kalo kalian mau, sifatnya ga wajib karena ga aku taro di rules. Maaf ya kalo gambarnya ga bagus dan simple doang gini hehehe
  
RULES!!!

1. Like & share fotoku (klik tulisan "fotoku" buat like & share fotonya ya) setelah like & share boleh kasih komentar kalo kalian udah like & share atau komen lainnya boleh terserah asal jangan komen yang aneh-aneh ya hahahaha
2. Like my fanspage 
3. Isi email kalian. Aku minta email kalian yang akan berguna apabila kalian menang giveaway ini, karena aku akan kirim email langsung ke pemenang jika giveaway ini sudah berakhir.
4. Follow blogku dengan GFC
5. Follow twitterku @jbungaw
6. Follow instagramku @jbungaw
7. Follow me on Google+
8. Follow me on Bloglovin
9. tweet tentang giveaway ini di twitter kalian
10. share tentang giveaway dan fotoku di facebook kalian
11. isi semua username & link share kalian kecuali email (jika kalian ga mau emailnya di publish) pada kolom komentar di blogku biar aku bisa cek ^_^

Noted: untuk follow blog dengan GFC, google+ dan bloglovin ga wajib ya jika kalian non blogger, kalo kalian blogger wajib follow hehehe ^_^ tweet & share giveaway ini serta fotoku wajibnya cuma 1x aja. Tapi kalo kalian mau share tiap hari boleh kok, itu jadi nilai tambah buat kalian :) Bagi kalian yang unfollow semua akun aku ketika giveaway ini berakhir, berarti kalian otomatis akan aku banned atau diskualifikasi jika aku akan mengadakan giveaway lagi. Jadi jangan curang ya :p

Aku pakai rafflecopter supaya bisa simpan data kalian jika kalian ga mau email kalian ke publish :) Kalian bisa langsung isi rafflecopter disini! (klik tulisan "disini" untuk langsung isi rafflecopternya)

Pemenang dipilih acak ya alias random, jadi siapapun bisa menang. Semoga kalian beruntung jadi pemenangnya hihihi



Thank you for joining my giveaway

0 comments: