Tiny Finger Point Hand With Heart
December 18, 2013

Carnellin's 12 Days Christmas Giveaway (open to bloggers and non bloggers)

Halo sweety! Aku kembali dengan postingan giveaway hahahaha i love to join giveaway lol :)))) Nah untuk kali ini ci Carnellin menjadi santa yang sangat baik karena dia mengadakan giveaway yang hadiahnya sangat banyak. Jadi ga cuma untuk 1 atau 2 orang pemenang saja. Lebih dari 20 orang bisa menang dapetin hadiah sesuai dengan apa yang dipilih oleh tiap orang yang join giveaway tersebut. Hadiahnya cetar membahana semua loh. Hadiahnya produk mulai dari Shu Uemura, Maybelline, Lancome, L'Oreal, YSL, bahkan sampai parfum Katy Perry loh. WOW banget kan kakakkk hadiah-hadiah giveaway nya <3
Nah karena tiap orang boleh milih hadiah lebih dari satu, aku akan memilih beberapa hadiah yang memang sudah lama aku pengen cuma karena harganya mahal banget jadi aku ga beli deh cuma bisa mupeng doang hahahaha semoga kali ini aku bisa mendapatkan salah satu hadiah yang aku mau ya >___<

Hadiah dari giveaway yang aku pilih adalah The Holiday collections of Shu Uemura yang isinya terdiri dari Lip and cheek tin in heroin rose, Heart full Pink Palette, Lancome Blush Desu Holiday Limite Edition, Katy Perry Kaller Queen, V10 Plus Quast Serum, Forever Light Creator dan LX Advanced Eye Treatment Cream.

Banyak banget ya hadiah yang aku pengen hahahahaha maafkan bukannya maruk tapi yang namanya mencoba peruntungan dalam join giveaway kan ga salahnya kan? :p Siapa tau ada salah satu dari hadiah yang aku inginkan bisa menjadi milik aku, tentunya aku akan senang sekali :3

Oh iya, sekarang aku mau bahas kenapa aku milih 7 hadiah tersebut. Simak dulu ya :p
1. Lip and cheek tin in heroin rose
 
Pernah baca review aku tentang lip and cheek tin in princess coral
Kalo yang udah pernah baca pasti tau kalo aku kepengen banget punya lip and cheek dari shu uemura ini tapi yang shade heroin rose. Warna nya bagus banget soalnya. Semoga aku bisa dapetin lip and cheek in heroin rose ya <3

2. Heart Full Pink Palette
 
Sebelum kalian baca postku tentang lip and cheek pasti baca event report 6 Heart Princess by Takashi Murakami for Shu Uemura dong? :p kalo udah baca juga pasti tau sekilas tentang produk shu uemura 6 heart princess dan palette ini punya warna serta pigmented yang bagus, harganya juga ga kalah bagus hahahaha aku yakin bukan cuma aku yang pengen eyeshadow palette ini. Kalian mau juga ya kan? :p

3. Lancome Blush Desu Holiday Limite Edition
Nah foto diatas aku ambil ketika menghadiri event lancome di galery lafayette (event report coming soon). Pas liat itu blush on mata langsung gabisa lirik kemana-mana soalnya design nya cute banget kakakkk dan blush on nya limited edition loh. Hanya ada beberapa pcs saja, jadi tidak dijual di semua store lancome.

4. Katy Perry Kaller Queen
I love Katy Perry so much! Dari mulai suara, kecantikannya dan juga parfumnya. Design parfum ini sangat terlihat elegant dan cantik seperti Katy Perry. Kalo ditawarin ini secara gratis siapa sih yang gamau hahaha :') makanya parfum ini aku masukin ke pilihan hadiah dari giveaway ci Carnellin :3

5. V10 Plus Quast Serum
Skincare is a MUST. Itulah yang dibilang sama ci Carnellin dan aku setuju dengan kata itu. Skincare itu harus, kudu dan wajib deh pokoknya. Serum ini udah lumayan banyak di review oleh para beauty blogger, katanya sih bagus. Bukan katanya sih emang bagus *sotoy padahal belum pernah cobain serum nya* hahahaha kalo ga bagus sih ga mungkin soalnya serum ini harganya mahal banget sampe 1,2jt loh :') pengen banget dapetin serum ini :))))

6. Forever Light Creator
Nah kalo serum ini merupakan serum dari Yves Saint Laurent. Sudah pada tau kan kalo produk YSL itu pastinya bagus dan mehooong juga harganya =)) jadi aku pengen banget punya serum ini juga :3 Serum ini berguna untuk dark spot di wajah biar wajah jadi mulus. Semoga bisa dapetin serum ini biar wajahnya mulus kayak ci Carnellin :p

7. LX Advanced Eye Treatment Cream
Mau punya kulit yang halus? Produk ini dibuat khusus untuk kulit yang mengalami keriput, kendur, perubahan warna dan hilangnya ketahanan. Produk ini akan mengembalikan kepadatan dan kekencangan kulit untuk kembali ke mencari kontur wajah muda bersama-sama dengan kulit halus yang indah dan halus.

Itulah ke 7 item yang aku mau dari giveaway yang diadakan oleh ci Carnellin. Semoga aku bisa dapetin paling engga salah satu produk yang aku mau deh :')

Yuk buruan ikutan giveaway nya karena giveaway ini cuma sampai 23 Desember 2013 loh. Buat yang mau ikutan langsung aja klik link ini -> http://whileyouonearth.blogspot.com/2013/12/carnellins-12-days-christmas-giveaway.html





Thank you for reading my post.
Love, 




Bunga ☮

0 comments: