Tiny Finger Point Hand With Heart
December 03, 2013

Christmas Wish List

Halo darliiiing :* apa kabar? post pertama dibulan desember nih hihihi sebenernya ada beberapa event report dan post lainnya tapi karena lagi males resize dan edit foto jadinya post ini duluan deh hahahaha *alesan aje emang males* :/
Natal dan tahun baru sebentar lagi, pastinya banyak diskon dimana-mana, seperti Black Friday & Cyber Monday yang lagi heboh dari kemaren. Jadi kalian harus jaga baik-baik dompet kalian ya biar ga jebol hahahaha Nah aku mau post tentang wishlist dibulan desember yang merupakan syarat dari giveaway yang diadakan oleh Beauty Appetite feat Miss Lie Collection.

My Christmas Wishlist
- NYX S114 - Book Of Smokey Look Collection
 
Ada yang masih inget sama postku tentang Birthday Gift and Birthday Mini Haul? Mungkin bagi kalian yang udah pernah baca pasti tau kalo aku ikutan PO Coastal Scents Smoky Eyes Artist Kit namun tak kunjung datang dan akhirnya uang di refund, kecewa yang sangat mendalam dan agak trauma untuk ikut PO hahahahaha :") Jadi kalian tau dong kenapa wishlist pertamaku itu eyeshadow palette? Karena lagi pengen eyeshadow palette baru dan tentunya ada unsur smokey karena aku suka sama smokey eyes <3 NYX S114 - Book Of Smokey Look Collection isinya bukan hanya eyeshadow loh tetapi terdapat pula 3 blushers, face powder, concealer, lip colours, 12 glitter creams and 1 eyeliner. Lengkap deh pokoknya dalam satu palette saja.

- Tony Moly 7 Days Long-last Tattoo Eyebrow Pen
Nah kalo yang ini lagi penasaran banget pengen coba akibat racun dari review kak Devy :'( Asli penasaran banget apakah bener kalo pake ini bisa bertahan sampe 7hari? Jadi tiap pergi gausah bikin alis lagi hahaha sedikit menghemat waktu untuk dandan!

- Etude House Wonder Pore Freshener 
Kalo yang ini bukan hanya wishlist tapi kebutuhan hahaha soalnya pori-pori aku gede banget. Jadi untuk membuat pori-pori yang ada di muka mengecil dengan cara memakai ini!

- Rolanjona Lotion
Aku termasuk cewek yang jarang pake lotion tapi entah kenapa pas liat Rolanjona Lotion ini di web Miss Lie Collection eh tertarik mau coba lotion nya.

- Jollie Amour Bag
Butuh tas baru, pas liat ini tas langsung kepengen. Gambarnya lucu dan juga serba guna. Kenapa aku bilang serba guna? Soalnya dapet dua tas, yang satu ukuran besar dan kecil. Jadi kalo lagi mau pergi ga bawa barang banyak tinggal pake yang ukuran kecil. Yang ukuran gede dipake kalo bawa barang lumayan banyak deh. Menghemat juga kan ga perlu nyari tas lain? Cukup beli satu tas eh dapetnya dua :p Ini salah satu trik penghematan dalam mengeluarkan uang untuk beli barang loh!
Well, itu lah daftar wishlist aku. Tiap aku buat wishlist aku usahain untuk membeli barang yang benar-benar dibutuhkan saja, bukan mau beli cuma karena laper mata karena nanti malah jadinya tidak atau jarang terpakai. 

Btw, pada penasaran ga sama hadiah dari giveaway nya? 
Ini loh hadiahnya
|
|
|
|
|
|

Buat kalian yang mau ikutan giveaway nya bisa langsung join dan liat syaratnya disini ya!

0 comments: