Tiny Finger Point Hand With Heart
December 05, 2013

Revlon Glamoured Lip Art Competition

Halo sweety! Buat kalian yang suka tantangan di perdunia makeup-an mungkin ada yang sudah mengetahui kalo Revlon sedang mengadakan kompetisi yaitu Revlon Glamoured Lip Art Competition. Lip Art Competition adalah kompetisi melukis bibir gitu deh. Kompetisi ini bisa diikuti oleh blogger maupun non blogger dan hadiahnya kece loooh, bisa bawa pulang uang dengan total 8juta rupiah kalo bisa menang di kompetisi ini. WOW kakak WOW $_$ hahaha

Nah aku iseng ikutan juga nih buat meramaikan lip art kompetisi nya :)) Yuk buat yang mau ikutan tinggal liat cara mekanisme upload foto hasil karya kalian dan registrasi nya di Revlon Glamoured Lip Art Competition.

Ini adalah step by step ketika kita klik link untuk join kompetisi nya.
Berikut ini merupakan hasil looks yang saya buat untuk mengikuti kompetisi tersebut. I'm so sorry for bad quality photos :'( maaf juga ga kasih tutorial soalnya bikin ini mendadak banget sih hahahaha

Polkadot Lips
 

Semangka Lips

Coral Sugar Lips

Lip art yang aku buat ga susah ya? Iyalah soalnya ga jago lukis bibir kayak teman-teman beauty blogger lainnya hihihi makeup pun ala kadarnya aja :))

Buat yang mau ikutan kompetisi nya buruan submit looks kalian ya karena batas submit hanya sampai hari ini (5 Desember 2013) loh! Sebenernya ngetik post ini udah dari kemaren tapi karena koneksi internet yang tiba-tiba terputus jadinya baru sempet publish sekarang deh -_- wish you luck sweety :*







Thank you for reading my post.
Love,





Bunga ☮

0 comments: